|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-19 09:39:21 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Suyutmi |
Alamat |
: |
Jln sirnasari rt 04 /04 |
Email |
: |
azixxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08569010xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau cek tagihan bulanan, namun no pelanggan tdk di temukan.... |
Jawaban |
: |
saudara bisa sertakan nomor meter atau alamat lengkap + nama pelanggan. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-19 07:51:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arief fadillah |
Alamat |
: |
Sarana indah residence blok b6 no 3 |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
085888775xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon di bantu tagihan air saya membengkak. Biasa saya byr kisaran 100rban bulan lalu 1.5jt saya sudah dtg ke bag pengaduan dengan ibu ambar 3minggu yg lalu. Tapi blom ada tindakan apa2. Saya juga sudah telp berulang2 tidak ada respon positif. Tolong segera dicari solusinya. Karena pemakaian yg tidak wajar ini. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, saudara bisa cantumkan nomor pelanggan agar kami bisa lakukan pengecekan.
terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-18 21:39:09 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Michael |
Alamat |
: |
Griya soka 1 |
Email |
: |
micxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083115277xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari pagi sampai sekarang jam 21.30 air belum mengalir sama sekali, tidak ada info apapun sebelumnya untuk kami menampung air, tolong PDAM harap diperhatikan layanannya. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 20:20:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yanti |
Alamat |
: |
Babakan fakultas RT.03/04 |
Email |
: |
bunxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513684xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat pimpinan PDAM TIRTA PAKUAN , TOLONG ditegor pembangunan flyover B-Residence karena sudah menggunakan saluran air utama warga yg terputus akibat pembangunn, yg berakibat saluran ke rumah warga jadi kecil kadang hilang. Terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk laporannya akam segera kami tindaklanjutin. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-18 19:46:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Raisa |
Alamat |
: |
Gunung Batu |
Email |
: |
raixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085894638xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran air di jembatan merah sebelah toko aneka (kios kecil). Di manfaatkan oleh warga sekitar (wc umum) untuk mendapatkan air gratis dan dijual kembali. Sudah hampir 2 tahun melapor, tdk ada tanggapan sama sekali. Efeknya air di sekitar situ jadi kecil alirannya. Malah terkadang mati. Tolong ditindak segera pak. Merugikan warga sekitar. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,baik pak laporannya akan kami tidaklanjuti. terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 17:48:02 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Robin Yustan |
Alamat |
: |
Perumahan De Botanica, Cimahpar, Bogor Utara |
Email |
: |
yusxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874928xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah sebulan belakangan air di perumahan ini selalu mati setiap sore hari dari pukul 4-7, baru menyala sekitar pukul 08 malam. Pihak perumahan kami tidak mendapat info apapun tentang hal ini. Tlg segera diperbaiki, karena sangat mengganggu aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 15:21:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fifi |
Alamat |
: |
jabaru bogor barat |
Email |
: |
phexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129674xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mengapa saya tidak bisa membayarkan tagihan PDAM Kota Bogor untuk bulan Agustus dengan Nomor Pelanggan 16551049 ?
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
mohon maaf untuk ketidaknyamannya, saudara sudah dapat melalakukan pembayaran kembali sesuai tagihan. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-18 14:10:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Koko Indra Perdana |
Alamat |
: |
Cluster Crayota no 47 Pakuan Hills bogor |
Email |
: |
kokxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087809904xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Rmh saya dengan alamat teraebut siatas belum pernah ditempati ...kok saya bayar 300an ????tolong ditindaklanjuti |
Jawaban |
: |
mohon maaf, saudara bisa cantumkan nomor pelanggan,agar kami bisa melakukan pengecekan.
terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-18 12:05:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hamza |
Alamat |
: |
Bojong gang.lamping rt 003 rw 008 pamoyanan bogor selatan |
Email |
: |
Ddaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087871705xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air di daerah rumah saya dipamoyanan sudah hampir satu bulan selalu mati , dan menyala tidak menentu kadang jam 12 malem dari pagi selalu mati seperti , aktifitas manusia yang paling penting ada di air , tlong ya sudah hampir satu bulan seperti itu dan hari ini pun sama mati lagi , jangan hanya alasan di perbaiki2 sudh hampir satu bulan seperti itu . Pelanggan diwajib kan membayar tepat waktu tapi dari pihak PDAM seperti itu apa pantas ? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 11:03:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
candra lesmana |
Alamat |
: |
kampun buntar seameo biotrop tajur |
Email |
: |
canxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770339xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
maaf katanya pdam mati hari sabtu sampe jam 4 sore , tapi sampe skrg belum nyala juga, tolong dipercepat ya pengerjaannya. makasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
150 |
|
|