|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-18 08:49:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Alexander |
Alamat |
: |
Jl Asogiri Pimad perumahan Green Residence F7 |
Email |
: |
alexxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085876156xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Data status Di situa ini blm update,
Setekah sy telat 3 bln hrs ke kantor bogor,tapi setiap sy mau melakukan pembayaran via atm,via mobile banking....sllu ga bisa
Mhn dibantu cek,
20831053 |
Jawaban |
: |
Mohon maaf, coba bapak bisa lakukan pembayaran ke Kantor Pos atau Indomart terdekat karena di sustem kami tidak ada masalah. Terima Kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-18 08:07:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Jamaludin |
Alamat |
: |
Sindang barang Jero (Warung Sembako) Depan villa Suganda desa bubulak kecamatan Bogor Barat |
Email |
: |
ricxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085714708xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
NOPEL:19441008. MENGAPA AIR SELALU MATI DI DAERAH SAYA SAAT PAGI HARI 04.30-11.30 DAN SORE HARI 16.00-21.00. PADAHAL SAYA SELALU MEMBAYAR TAGIHAN AIR. MENGAPA PADA SAAT DI WAKTU YG SEHARUSNYA AIR DIPAKAI AIR TIDAK MENGALIR? MOHON KELUHAN SAYA DAN WARGA SBJ DI TANGGAPI SEGERA TERIMAKASIH |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 08:07:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asep Jamaludin |
Alamat |
: |
Sindang barang Jero (Warung Sembako) Depan villa Suganda desa bubulak kecamatan Bogor Barat |
Email |
: |
ricxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085714708xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
NOPEL:19441008. MENGAPA AIR SELALU MATI DI DAERAH SAYA SAAT PAGI HARI 04.30-11.30 DAN SORE HARI 16.00-21.00. PADAHAL SAYA SELALU MEMBAYAR TAGIHAN AIR. MENGAPA PADA SAAT DI WAKTU YG SEHARUSNYA AIR DIPAKAI AIR TIDAK MENGALIR? MOHON KELUHAN SAYA DAN WARGA SBJ DI TANGGAPI SEGERA TERIMAKASIH |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 06:31:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Taufiq |
Alamat |
: |
Jl raya tajur yang gudang garam no.90 Bogor timur |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
085713994xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini sudah 3 hari gak ngalir airnya, ada masalah apa sehingga tidak dibetulkan, daerah tajur dan sekitarnya |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 01:41:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sony |
Alamat |
: |
Katulampa buleud - wates |
Email |
: |
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818102xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh 2 hari air msh mati, mana tindak lanjutnya? Mau sampai kapan? Ingat dahulukan kepentingan masyarakat. Moto, visi dan misi tdk diterapkan dengan baik. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-18 00:11:00 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
margaretha |
Alamat |
: |
mutiara bogor raya blok c1no 8a |
Email |
: |
marxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081298887xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air dari hari sabtu mati, sy minta di kirim air tangki tapi tidak di kirim |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pendistribusian air tangki terus berjalan ke lokasi-lokasi yang sedang terganggu terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 21:28:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yuliani |
Alamat |
: |
indahsari rt o3 rw 01 harjasari |
Email |
: |
yulxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874572xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai kapan air sering dimatiin diarea wilayah kami...alasan slalu proyek bocimi apa ga mikir jika di area kami mati aliran airnya kami harus beli air sudah berapa uang yg kami keluarkan...apa pdam mau menganti kerugiannya. Tolong jangan slalu kecewakan pelanggan. Jangan slalu wilayah kami jd korban mati aliran airnya knp tdk bisa dialihkan ke yg lain. Tolong perhatikan kebutuhan kami. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih dan akan menjadi perhatian kami ke depan.
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 20:52:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4 |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
19481096 dari pagi jam 06:00 sampai malam hari jam 20:51 air pam mati |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 20:52:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4 |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
19481096 dari pagi jam 06:00 sampai malam hari jam 20:51 air pam mati |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda , mhn maaf perbaikan gangguan pengaliran sedang dilakukan di zona anda. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 19:54:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
rizki ramdhani |
Alamat |
: |
jl balimbing 2 blok e4 no 16 bantarjati permai bogor |
Email |
: |
rasxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777900xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon penjelasan no pelanggan 15691303 an hj yoyoh aisyah... tagihan pdam kisaran 80rb sd 120rb, tagihan bulan ini diangka 500rb lbh... n sdh dibayar, krn pembayaran dilakukan kolektif.. knp tagihan saya sampai melonjak tinggi, pdhl pemakaian seperti biasa... mohon penjelasan pihak pdam. terima kasih. |
Jawaban |
: |
angka meter air pada bulan Agustus tidak sesuai pelaporannya, maka pelanggan pada bulan ini di tetapkan 1 meter kubik, untuk info lebih jelas dapat menghubungi customer service. terima kasih |
151 |
|
|