|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-17 18:33:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yamamoto |
Alamat |
: |
Alam Tajur Residence |
Email |
: |
Yamxxxxxxxx@xxxxxxxx.jp |
Telp |
: |
085312229xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info kapan jalur wilayah tajur kembali normal?bila masih lama dan blm bisa diprediksi,mohon bisa mengirimkan tanki air untuk suplay kebutuhan sehari-hari.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya.pengiriman tangki segera mendistribusikan ke lokasi gangguan terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 17:49:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Abdul |
Alamat |
: |
Kp. Tajur rt03/04 |
Email |
: |
aloxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778249xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon keterangan mengenai air mati daerah tajur, sudah dr hari sabtu. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,
kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan selesai secepatnya. untuk pemberitahuan telah disampaikan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 16:51:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Danang |
Alamat |
: |
Kp. Sukawarna, Cimanengah - Cipaku |
Email |
: |
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081377678xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2 hari ini mati air di daerah Cimanengah, Cipaku.
Mohon segera tanggapannya |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,saat ini level air sedang rendah maka kami sarankan agar dapat menampung air melalui toren . terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 16:47:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anita |
Alamat |
: |
Griya parung panjang, kabasiran |
Email |
: |
Anixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085697606xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati tiba tiba ga ada infi.. Ini jam sore orang mau pada mandi ..gimana sih, tolong nyalakan lagiiii |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya . terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-17 16:47:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syam |
Alamat |
: |
Jl. Lawang Gintung Kp. Sawah Gg. Mandiri No. 10 Rt.04/6 Bogor 16133 |
Email |
: |
syaxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770075xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air sering mati, terutama pagi hari sekitar jam 6.00 s.d 10.00. Sore hari jam 15.00 s.d 20.00. Sudah beberapa bulan terjadi. Mohon ditindak lanjuti. Besar harapan pelayanan PDAM Tirta Pakuan menjadi lebih baik, bukan menjadi semakin buruk. Terima Kasih. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,pada jam jam puncak pemakaian pasokan air tidak bisa memenuhi kebutuhan air ketempat saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-17 16:07:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anidah |
Alamat |
: |
Jl Muara no 15. Kel Sindangrasa Kec Bogor Timur |
Email |
: |
Anixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717232xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terkait informasi adanya gangguan pasokan air untuk daerah Ciawi,tajur dan sekitarnya akibat relokasi pipa oada tanggal 16/9 dari pukul 10.00-16.00, namun hingga kini (17/9) masih belum ada aliran air pam. Mohon update infonya sampai kapan air pam masih terganggu pasokannya? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami upayakan secepatnya. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 15:48:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Romay dm |
Alamat |
: |
Alam tajur residents |
Email |
: |
Joyxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219292xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Udah 2 hari air mati...Dari tgl 16-17 sampai kapan neh pak kasih imformasi donk kl mati in air.... gk ada pemberitahuan...bayar aja kl telat kena denda...kl air mati aja gk ada omongan gimana seh ini ... |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM . terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-17 15:01:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andien |
Alamat |
: |
Kp bakom bojongkerta kota bogor selatan |
Email |
: |
Andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0821xxxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mayi sejak kemarin pagi sampai sekarang. Mohon dinyalakan kembali. Kami sekeluarga sangat sulit beraktivitas dr kemarin.thx |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 14:45:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yussi |
Alamat |
: |
Rancamaya |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085782319xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info dan tindaklanjutnya sudah 2 hari air mati di wilayah rancamaya..terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 14:20:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusuf |
Alamat |
: |
jl raya tajur no 245 bogor |
Email |
: |
yusxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7557xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon informasinya mulai dari kemarin air PDAM di tajur tidak mengalir sama sekali sampai dengan saat ini kenapa/ada apa?? mohon kiranya untuk memberikan info dan jawaban.TERIMAKASIH |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya,kami sedang ada pekerjaan perbaikan pipa, kami upayakan secepatnya. untuk pemberitahuan melalui media cetak dan web PDAM .terima kasih. |
152 |
|
|