|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-17 07:48:32 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
pupon edi susanto |
Alamat |
: |
kp muara desa sindang rasa rt09 rw03 |
Email |
: |
pupxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085881040xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai kapan pdam tidak mengalir kasih tau infonya
Di muara desa sindang rasa air pdam mati dari kemaren tolong dipikirkan
|
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang ada perbaikan pipa dan di upayakan secepatnyta, terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 07:29:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rustiani |
Alamat |
: |
Jl Cipaku haji 04/07 Cipaku, Bogor Selatan |
Email |
: |
Rusxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089699412xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Apa penyebab air di jl kp Cipaku Haji mati dan sampai kapan air mati? Mohon penjelasannya. Terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, debit air kami pada saat jam jam puncak pemakaian tidak bisa memenuhi kebutuhan pasokan air, maka kami sarankan untuk daoat menampung air melalui toren. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 07:24:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rustiani |
Alamat |
: |
Jl Cipaku Haji 04/07 Cipaku,Bogor Selatan |
Email |
: |
Rusxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089699412xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong lain kali di informasikan jika air akan mati karena sudah 1 hari ini dari kemarin pagi hingga hari ini air di kampung saya mati. Kami masyarakat menjadi susah melakukan aktivitas karena insiden ini, tolong penjelasan dan tidak lanjutnya. Terimakasih |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami sedang ada perbaikan dan kami upayakan secepatnya selesai. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-17 07:07:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dwi |
Alamat |
: |
Perum atr |
Email |
: |
whixxxxxxx@xxail |
Telp |
: |
08125334xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info Berapa lama mati air daerah tajur sementara di pengumuman gangguan hanya sampai kemarin sore pukul 16.00. S |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, kami masih dalam tahap perbaikan dan kami upayakan seceptnya. terima kasih.
|
Tanggal |
: |
2017-09-17 06:55:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aris amar |
Alamat |
: |
MBR D10/54 Katulampa Bogor Timur |
Email |
: |
arixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280156xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Asswrwb, Kepada pihak PDAM, mohon segera di percepat perbaikan distribusi air sesuai info gangguan pelayanan terakhir di website resmi PDAM, pelayanan Publik PDAM |
Jawaban |
: |
wlkslm wrb, baik pak terima kasih atas masukannya. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 06:44:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tika |
Alamat |
: |
Kelurahan muarasari bogor selatan |
Email |
: |
Suwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561172xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Informasi gangguan pipa bocimi diterima tgl 13 september sudah nampung trnyata masih mnyala tampungan dibuang 16 september mati lagi dan saya br liat d web tryata ada prbaikan lanjutan, bilangnya 6 jam pngerjaan tryata hmpir 24 jam blm jalan jg airnya, dan biasanya mlm hari ada air kecil mengalir untuk menampung ini sm skli tidak ada, untuk buang air pun hrs menahan cz air cm ckup untuk minum sja, mohon ya pdam lebih sigap lg ngasih informasi disini kan ga semua slalu buka web pDAM |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami upayakan secepatnya untuk perbaikan ini . terima kasih dan akan jadi perhatian kami kedepan |
Tanggal |
: |
2017-09-17 06:28:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dita |
Alamat |
: |
Perum pakuan hill |
Email |
: |
Ditxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081340088xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dirumah saya mati dari kemarin jam 15.00 sampai hari ini. Ada masalah apa yah? tolong segera di perbaiki karena saya sangat membutuhkan air. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya kami sedang ada perbaikan. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 06:13:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Handy Kamal |
Alamat |
: |
Pakuan Hill |
Email |
: |
antxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819040xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di perumahan Pakuan Hill dan sekitarnya mati dari jam 10.00 tanggal 16 September 2017.
Sampai jam 6.00 pagi tanggal 17 September 2017 belum keluar.
Warga sudah kehabisan air. Tolong dibantu |
Jawaban |
: |
mohon maaf kami sedang ada perbaikan dan umtuk wilayah yang mengalami gangguan, pasokan tangki air sedang mendistribusikan ke lokasi yang mengaalami gangguan. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 06:01:23 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Aditya |
Alamat |
: |
Kp. Gandok RT 04/05 kel. Pakuan |
Email |
: |
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08811716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari tgl 16 sep 2017 jam 09.00 air tidak ada. Tolong jika ada perbaikan dipercepat, dilemburkan karyawannya, jalan 3 shift non stop. Manajemen yg buruk, mengakibatkan pelayanan yg buruk. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketdaknyamannya, terima kasih akan jadi perhatian kami kedepannya. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 05:53:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aditya Rachman |
Alamat |
: |
Kp. Gandok RT 04/05 kel. Pakuan |
Email |
: |
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08811716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari tgl 16 sep 2017, jam 09.00 sampai sekarang air tidak mengalir..kami kehabisan air. Tolong jika ada perbaikan jangan terlalu lama, dilemburkan karyawannya. |
Jawaban |
: |
baik pak mohon maaf atas ketidasknyamannya, terima kasih akan menjadi perhatian kami ke depannya. |
155 |
|
|