|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-17 05:37:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mika |
Alamat |
: |
Komplek Pakuan 2 Tajur |
Email |
: |
ZZZxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
087874715xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tanggal 16 Sept jam 10 pagi air mati...hingga sekarang 17 Sept pagi belum jg menyala. Ini sudah mau 24 jam pak/bu...dan selalu mati tanpa pemberitahuan. Tolonglah dikasi tau dulu sebelumnya supaya bs menampung. Ini tinggal 1 ember air bersih...bagaimana? |
Jawaban |
: |
mohon maaf kami sedang ada perbaikan dan untuk permberitahuan kami sudah sampaikan melalui media cetak dan dapat dilihat melalui website PDAM. Terma kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 04:47:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sri ambarwati |
Alamat |
: |
bojong jengkol rt 4 rw 10 pasir kuda |
Email |
: |
esrxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081289117xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air sudah hampir 1 bulan menyala hanya pukul 03.30 s.d 04.30 pagi terus siang cm 1 jam selebihnya tdk menyala sama sekali bgmn ini krn bayar saja hampir 150 rb untuk pemakaian 57 m3 .apa mungkin air menyala kecil pada jam segitu. saya mohon perbaikan di wilayah kami jangan kami dinomor duakan karena di dekat kavling kami adalah perumahan mina bakti pasir mas dan kebun raya residence.dulu bisa 3 kali menyala dalam satu hari kenapa tidak bisa. sudah saya sampaikan lewat telepon, twitter dan pdam online.kapan terealisasi,. kami tidak menuntu air menyala selama 24 jam setidaknya seperti 2 tahun tahu meskipun kalo saat sabtu minggu siang air tidak menyala. dl katnya wilayah kami zona 6 dengan debit air kecil kalo 2 tahun lalu knp sekarang tdk bisa.terima kasih atas perhatiannya dan mohon tindak lanjutnya. |
Jawaban |
: |
mohon maaf karena adanya perbaikan di wilayah zona 6 dan sedang kami upayakan untuk perbaikan secepatnya. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 04:23:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yudirahmat rahadian |
Alamat |
: |
Marhabhakti 3/1 Kertamaya |
Email |
: |
yudxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
083815643xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir dari sabtu 16/9/17 pagi |
Jawaban |
: |
mohon maaf, harap cantumkan id pelanggan agar petugas dapat lakukan pemeriksaan. |
Tanggal |
: |
2017-09-17 01:00:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Avicenna |
Alamat |
: |
Gg babadak tajur kp muara |
Email |
: |
avixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08978444xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini gimana ya air drmh saya sampai skr blm nyala2 kan matinya tgl 16 sep 2017 dr jam 10-4 sore saya smp berkali2 telpon katanya sebentar lg nyala 30 menit lg sampai djanjikan sblm jam12 udh nyala lalu dtelpon lg blg sdh nyala di atas tapi smp skr ga nyala2 bilang mau dikirim air tp smp skr ga ad air kluar drmh saya ada orangtua yg sakit dan butuh air ada bayi yg butuh air bersih,ini air kering sama sekali ga kluar,tolong ya bijak dlm berkata ini id pelanggan saya 17691194 tolong diproses jgn janji aja... |
Jawaban |
: |
mohon maaf kami akan upayakan perbaikan di lokasi anda. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-16 23:54:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
A.suryana |
Alamat |
: |
Jl .dekeng atas |
Email |
: |
evaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6285883331xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati kenapa ..12 jam sudah ga ada air ..ga ada pemberitahuan .pada daerah kami dekat dengan pengolahanya...kapan ngalir . |
Jawaban |
: |
mohon maaf, karena adanya perbaikan mempengaruhi debit air yang ada di lokasi anda. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-16 23:52:03 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Moh tobi |
Alamat |
: |
Rancamaya |
Email |
: |
mohxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081399760xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari pagi tgl.16 pagi jam. 10 samapi sekarang jam. 23.50 air blm nyala |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamanannya akan kami segera lakukan pengecekan . terimkasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-16 23:41:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ferdy |
Alamat |
: |
Kp anyar muarasari bogor |
Email |
: |
ferxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819972xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malm bapak/ibu Yth. Saya mau bertanya PAM ko mati yah dari siang td? Sampai sekarang blum menyala,, Malam ini apakah bisa menyala untuk daerah kp. Anyar tajur? |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya, segera kami lakukan pengecekan. |
Tanggal |
: |
2017-09-16 23:25:22 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Hendry |
Alamat |
: |
Desa genteng KP Gandasari-RT :4 RW:1 |
Email |
: |
mulxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087886740xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk wilayah saya,meteran mati sejak tgl 16 september 2017.jadi kapan air diaktifkan lagi,saya sgt perlu air,dan sudah bayar iuran pdam?
Jadi tidak ada air sama sekali,tolong diinformasikan lagi. |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas ketidaknyamannya segera akan kami lakukan pengecekan. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-16 21:26:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Andi riswandi |
Alamat |
: |
Jl raya tajur Komplek kehutanan no a15 muarasari rt 01 rw 03 |
Email |
: |
andxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085102131xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kepada pdam bogor agar dgn cepet melakukan perbaikan biar suppelay air lancar kembali ....
|
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporannya. segera kami lakuan perbaikan. |
Tanggal |
: |
2017-09-16 18:48:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sony |
Alamat |
: |
Katulampa buleud - wates |
Email |
: |
Sonxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818102xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai jam 18:45 air masih mati? Mana tindak lanjutnya dari pihak pdam? Mau sampai kapan? Infonya peralihan pipa di bocimi hanya sampa pkl 16:00 tapi sampai saat ini air msh blm mengalir. |
Jawaban |
: |
mohon maaf untuk ketidaknyamannya anda waktu belum bisa kami pastikan karena adanya kendala dilapangan yang menghambat percepatan perbaikan |
156 |
|
|