Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-22 13:22:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Herwin Surya
Alamat :
Villa Mutiara Bogor 1 sektor 2, Mekarwangi, Tanah Sarewl
Email :
herxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999732xxx
     
Keluhan :
Air Pam di Villa Mutiara bogor 1 mekarwangi sudah beberapa bulan ini kalau malam sampai subuh airnya kotor keruh seperti air sungai. Dan sekarang2 ini siang2 pun mulai ikut keruh. Tolong diperbaiki kualitas air pam nya. Kami bayar untuk dapat air bersih, bukan air kotoe
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda , kekeruhan dpt disebabkan berbagai faktor yaitu cuaca dan pipa bocor, mhn pelanggan dpt memflushing air terlebih dahulu apabila msh terdapat kekeruhan maka petugas kami akan melakukan pemeriksaan ke tempat anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-22 10:15:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dian
Alamat :
Villa Bogor Indah 3 Blok AD3 no.5
Email :
melxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870594xxx
     
Keluhan :
Tagihan untuk bulan Novemer ini melonjak hingga 2 juta, padahal biasanya hanya 100 ribu rupiah. Semenjak penggatian meteran bulan September lalu.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan afoto angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 ,customer service kami akan membantu perhitungan tagihan anda krn dikuatirkan selain kesalahan pembacaan ada indikasi kebocoran di tempat anda.

Tanggal :
2017-11-21 22:25:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Gunawan Wibisono
Alamat :
Jalan Bambu Ori 1 No.12
Email :
gwixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082138173xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya masak tangihan rumah tangga sampek 1.600.000. padahal makek sewajarnya. meteran awal 1669 dan meteran akhir 1732. kalo terlambat denda gak seberapa. coba itungin kalkulasinya berapa ya wajarnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn laporkan afoto angka stand meter terakhir ke ktr pusat jl siliwangi no. 121 ,customer service kami akan membantu perhitungan tagihan anda krn dikuatirkan selain kesalahan pembacaan ada indikasi kebocoran di tempat anda.

Tanggal :
2017-11-21 19:38:43
Sumber :
MOBILE
Nama :
Richard
Alamat :
Kmp. Muara 24 rt02 tw 10 tajur bogor timur
Email :
ricxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316370xxx
     
Keluhan :
Kami sekeluarga merindukan aliran air yg sangat normal wahai pdam tirta bogor yg tercinta......mohon aliri rumah kami dengan air pam yg mana sementara ini aliran cuma mengalir dari jam 10 mlam sampe jam 4 pagi....gk pernah normal di sini wahai pdam...3 bulan yg lalu air mrngalir dari jam 7 malam sampe jam 5 pagi....kemudian berenti lagi...mengalir lagi dari jam 1 siang sampe jam 3 sore...kemudian jam 7 malam mrngalir lagi sampe jam 5 pagi dan seterusnya.....apakah ini indonesia maju atau indonesia mundur wahai pdam....kami sangat memohon jangan cuma di baca tuljsan rakyat miskin ini sept cerpen...mohon di tindak lanjuti.....dari hati kami yg paling dalam pak ibu...mohon dengan sangat bavlcalah dan alirilah rumah kami dengan air pam...pernah kami bayar telat...pam kami mau di copot....padahal 1 bulan tidah di aliri air...mohon di perhatikan rakyat miskin spt kami ini.....mohon jangan tertawa dengan tulisan rakyat miskin spt kami...mungkin pendidikan anda lbh tinggi dari kami sehingga bi
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-21 09:56:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Abdul sani
Alamat :
Jln panaragan baru aspol RT 01/04
Email :
vikxxxxxxxxxxxx@xxxxx.co
Telp :
085695599xxx
     
Keluhan :
Biasa bayar air 70 rbu perbulan naik 250 rb dah ngadu ke pdm di ganti mteran nya bukanya turun malah naik jadi 290 rbu..tolong dong di perbaikin bukan uang sedikit itu buat saya naik nya dah ga wajar ..
Jawaban :
terima kasih atas laporan, mhn laporkan id pelanggan anda agar kami dapat mengetahui permasalahan keanikan tagihan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-11-21 03:22:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rony Yulhaidir R
Alamat :
Perum. Griya Soka-Bogor Raya. Blok C No.19 Sukaraja, Bogor
Email :
ronxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08161332xxx
     
Keluhan :
URGENT!!! MOHON SEGERA DI PERBAIKI. Meteran dirumah saya bocor. Pas di kran masuknya. Air keluar terus. Khawatir pecah pipa kran-nya. Terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-11-20 20:30:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
abduroman
Alamat :
cikaret rt 2 rw 1
Email :
aabxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085773304xxx
     
Keluhan :
assalamualaikum kenapa saya mau bayar lewat atm bri ko tidak bisa terus kaya seloalah olah saya udah bayar perasaan belum bayar. udah lebih lima kali di tempat BRI ada apa ternyata ini benar belum bayar. hubungan BRI PDAM apa sudah putus ko tidak bisa bayar lewat atm
Jawaban :
terima kasih untuk laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan agar mempermudah petugas kami melakukan pengecekan. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 19:14:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mochammad Azril Indrawan
Alamat :
Jalan Cikaret Gg Emad RT 04 RW 06 No 6 Kel. Cikaret, Kec. Bogor Selatan Kota Bogor
Email :
m.axxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081314150xxx
     
Keluhan :
Selamat Malam... Saya ingin menyampaikan keluhan saya terkait pasokan aliran didaerah kami yg disediakan oleh PDAM. Keluhan kami sebenarnya sdh ditanggapi oleh Bapak Walikota Bima Arya, bahkan beliau sdh mengujungi daerah kami sebagai tindak lanjut keluhan kami. Saya kira tindak lanjut tersebut mampu meningkatkan kinerja PDAM Kota Bogor, tetapi yg kami dapatkan semakin menurun. Berikut kinerja layanan PDAM yg kami rasakan 1. Air hanya nyala saat jam 5 sampai jam 10 saja. Kemudian dari nyala kembali jam 14.00 sampai jam 16.00 2. Kinerja layanan semakin buruk ketika air hanya nyala di jam 04.00 setiap hari nya. Dan kadang2 nyala di jam 08.00 smp jam 09.00 3. Dan skg per tanggal 20 Nov diperparah tidak nyala sama sekali. Saya juga bukan orang bodoh yg harus bayar tagihan yg sama tapi volume air yg kami gunakan jauh berkurang. Saya kira saat musim hujan spt skg ini debit air bukan lagi suatu kendala yg dijadikan alasan pasokan kami terhambat. Saya kira bukan lagi alasan bahwa perusaha
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran dampak level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 16:41:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dennie Raditya Wijayanto
Alamat :
Viyasa Valley
Email :
masxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085640730xxx
     
Keluhan :
Kualitas air PAM di rumah saya bbrp bln ini kurang bagus (ketika keluar dari kran dan di tampung, warna nya putih susu seperti tercampur kapur, setelah 5 menit baru hilang), dan pagi ini warna nya kuning keruh. Mohon tindaklanjutnya, dan perbaikan kualitasnya
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2017-11-20 13:54:33
Sumber :
MOBILE
Nama :
Deden Ramdani
Alamat :
Cimahpar
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082213673xxx
     
Keluhan :
Tolong di perbaiki sistem pembayara di ATM nya..stiap kali sya mau bayar selalu offline..saya kesulitan jika dtang ke kantor pdam di karena kan kerja..
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn cantumkan id pelanggan anda untuk mempermudah kami melakukan pengecekan. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin