|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-10 20:02:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rahmad santoso |
Alamat |
: |
Perum de botanica Blok i no 6, cimahpar bogor utara |
Email |
: |
Rahxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+628119703xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan no 20251059, bbrp waktu yg lalu diganti meteran oleh petugas tdk tahu apa alasannya. Biasa pemakaian air 125.000 per bulan, sekarang kena tagih 950.000 an. Padahal tdk ada kebocoran di meteran. Nampaknya salah input no stand meter awal di laporan penggantian meteran. |
Jawaban |
: |
terima ksh atas laporan anda. pergantian meter dilakukan setiap 5 tahun sekali guna peremajaan meteran . harap melaporkan angka stand meter terakhir dan dilakukan perhitungan ulang oleh petugas, dan pemeriksaan meteran baru untuk memastikan pemakaian real anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-10 08:36:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady sutrisno |
Alamat |
: |
Jl. Nias no 211 perum pondok aren ciluar, bogor utara |
Email |
: |
Adyxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691093xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah lebih dr 2 bulan air tidak mengalir setiap pagi hari.. MATI TOTAL.,., Hari minggu bahkan bisa seharian tidak mengalir.,. Kami tidak pny torent penampungan dan tdk pny sumur.,. Tolong sangat di perhatikan..,, kami pelanggan butuh air dan pelayanan yg baik.,. Thanx |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimbas pada debit air jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu.pemasangan baru telah kami tutup hampir setahun guna membatasi pamakaian dan agar cakupan langganan aktif dpt terpenuhi. |
Tanggal |
: |
2017-09-09 21:43:07 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Suhendar |
Alamat |
: |
Jln lawanggintung rt 04/rw06 |
Email |
: |
suhxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0877770047xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf saya mo nanya kenapa ya air di rmh orang tua saya yg tinggal di asrama denpom lawanggintung selalu mati dari pagi hingga malam mohon penjelasan |
Jawaban |
: |
mhn cantumkan id pelanggan anda sehingga dapat memudahkan kami menemukan permasalahan yg terjadim di lokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-09 17:54:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rinj |
Alamat |
: |
Mutiara Bogor Raya Blok D8/12 |
Email |
: |
rinxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111140xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang airnya nggak pernah nyala. Pulang kerja jam setengah 6 sore airnya pun mati baru hidup jam 9an... Hari ini, 9 Sepetember 2017 dari pagi hingga laporan skrng jam 6 sore air blm hidup. Tolong kerjasamanya yang baik. Tks Hallobogor.com |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk ke zona 1 dimana kontur tanah berbukit sehingga membuat proses recovery cukup lama setelah perbaikan,selain itu pemakain di jam2 puncak menjadi slh satu penyebabnya. oleh karena itu kami sarankan agar menampung air ntuk sementara waktu. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-09 17:53:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rinj |
Alamat |
: |
Mutiara Bogor Raya Blok D8/12 |
Email |
: |
rinxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111140xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 11 siang airnya nggak pernah nyala. Pulang kerja jam setengah 6 sore airnya pun mati baru hidup jam 9an... Hari ini, 9 Sepetember 2017 dari pagi hingga laporan skrng jam 6 sore air blm hidup. Tolong kerjasamanya yang baik. Tks Hallobogor.com |
Jawaban |
: |
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh |
Tanggal |
: |
2017-09-09 08:48:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bambang Kalpikomoerti |
Alamat |
: |
Jl. Raya Semplak No. 112, semplak bogor |
Email |
: |
b.nxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+62 813 16730xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bapak/ibu PDAM yang terhormat,
Sudah beberapa bulan ini air di kediaman kami mati setiap pagi sampai sore hari, keluhan juga sudah saya sampaikan, ada apa sebenarnya? Harus kemana saya mengadu? Mohon reply, terimakasih |
Jawaban |
: |
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh |
Tanggal |
: |
2017-09-08 20:21:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti aminah |
Alamat |
: |
Jl.tambakan no 34 rt01/05 kel.situ gede bogor barat |
Email |
: |
Inoxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
085891040xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Baru saja tadi dipasang meteran oleh petugas pdam,ternyata ada yang bocor.tolong disegera di cek n diperbaiki.terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-09-08 18:28:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
resya |
Alamat |
: |
jl nurkim kotabatu ciomas |
Email |
: |
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08787*****xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Airpam beberapa hr ini selalu mati..mulai jam 9 mlm smpe jam 9 pagi..ditambah sore jam 6 mati..sangat menghambat aktivitas kami..mohon bantuannya..mksh |
Jawaban |
: |
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh |
Tanggal |
: |
2017-09-08 15:09:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arif Gunawan |
Alamat |
: |
Yasmin sektor 5, Jl. Palem Raja 3 No 19 , Bogor |
Email |
: |
arixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288886xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Orang yang kontrak rumah tidak bisa bayar tagihan air bulan ini. Setelah di cek melalui telp. ternyata ada kelebihan pembayaran bulan lalu sebesar 50 ribu. Menurut customer service nya, uang tersebut harus diambil dulu, baru bisa bayar tagihan. Saya tinggal di jakarta, dan harus mengambil uang 50 ribu di bogor. Biaya untuk bensin dan tol saja sudah lebih dari 100 ribu. Peraturan macam apa ya ini ?????????????? |
Jawaban |
: |
masing-masing perusahaan mempunyai prosedur dan itu merupakan prosedur yg harus kami terapkan krn itu adalah hak pelanggan, untuk pengambilan kelebihan uang tagihan bisa siapapun yg mengambil selain anda, asalkan membawa fotokopi tanda pengenal. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-07 21:02:54 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Rizki |
Alamat |
: |
Jl cibeureum No 17 Rt 06/05 kel mulyaharja kec bogor selatan |
Email |
: |
hamxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770522xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam
Sehubungan dengan rutin nya pemadaman air dirumah saya sudah hampir 1 th berturut-turut mulai pukul 21.00 wib s/d pukul 03.00 wib (dini hari ). Sehingga kami sebagai pelanggan tidak nyaman atas kondisi tsb. N0 pelanggan 16581527 ( eneng wida alfiah )
Mohon ditindaklanjuti
Terimakasih
Rizki
085770522101 |
Jawaban |
: |
mhn maaf krn adanya perbaikan yg kami lakukan dilokasi anda. sehingga menyebabkan gagngguan pengaliran di lokasi tsb, kami sdg berupaya secepat mgkin agar segala permasalahan dpt teratasi. terima ksh |
160 |
|
|