Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-07-18 03:10:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Roy
Alamat :
BAntarjati
Email :
RYGxxx@xxxxxxCOM
Telp :
087870251xxx
     
Keluhan :
Ehhh PDAM!!!!!!!! KETERLALUAN!!!!! AIRRRR MATIIII TERUUUSSS!!!!! LU PERBAIKAN MAU BRAPA LAAMAA????????????????????? SETAHUN 2 TAHUN????? UDAH SEMINGGU AIRRR MATIII TERUSSS!!!! KALO KELUARR NETES DOANG!!!! KETERLALUAN!!!! TAGIHAN AJA CEPETT LU!! LAYANAN??? SANGATTTT MENGECEWAKAANNN!!!
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 02:57:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eri permadi
Alamat :
Jl bhisma raya no 16 kelurahan tegal gundil kecamatan bogor utara
Email :
Erixxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085386788xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa hari air di rumah saya mati di waktu tertentu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Tolong kalo ada leebaikan atau gangguan dengan instalasi pdam kita sebagai konsumen di perhatikan. Jangan pas bayar nya telat aja baru di perhatikan, coba belajar profesional sedikit.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-18 02:18:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
PT. Asuransi Ramayana Tbk
Alamat :
Jl. Raya Pajajaran No. 59E Baranangsiang - Bogor 16143
Email :
ramxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251-8313xxx
     
Keluhan :
Gangguan saluran distribusi AIR ke perusahaan kami sudah 1 bulan lebih tidak terselesaikan dan kami kesulitan dalam kegiatan MCK dsb. Mohon pelayanan atas ketidak nyamanan ini ditindak lanjuti sekarang juga. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 23:43:40
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dimas
Alamat :
rt 11 perum pondok aren, ciluar bogor utara
Email :
dimxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718338xxx
     
Keluhan :
dari kemarin knapa air mati pak.? tidak ada pemberitahuan pula.. mohon beri penjelasan yg akurat ada apa. jangan jawaban yg tidak ada penjelasannya.. hanya ucapan terimakasih dan akan di sampaikan ke pihak terkait
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 22:03:57
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sri R
Alamat :
Perum bumi Cimahpar
Email :
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085892590xxx
     
Keluhan :
Sy nmr pelanggan 18411561 cimahpar, kenapa akhir2 ini air sering banget mati tanpa pemberitahuan. Selalu menjelang magrib air selalu mati, pdhl saat aktivitas org mau sholat, bahkan saat sy menyampaikan keluhan ini air masih mati, PARAH BANGET, AMAT SANGAT BURUK KINERJA PDAM KOTA BOGOR, BAYAR TELAT SEDIKIT DENDANYA KAYAK NGASIH PELAYANAN PALING BAGUS. TOLONG DONG DIPERBAIKI KINERJA NYA DAN PELAYANAN THD PELANGGAN. JANGAN CUMA BISA KASIH JAWABAN MINTA MAAF!!.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 20:22:44
Sumber :
MOBILE
Nama :
Janee
Alamat :
Perumahan Tanah Baru Padjajaran Kav.99, Jln Pangeran Asogiri, Tanah Baru.
Email :
janxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297616xxx
     
Keluhan :
Kenapa air mati di daerah kami sejak Maghrib? Tolong pak dibantu agar air nyala. Kalau kami terlambat bayar didenda, dan kami bayar dendanya, tapi kenapa air mati dan kadang2 kotor. Tolong segera dinyalakan pak. Terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 15:30:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arie Yunila
Alamat :
Tumenggung wiradiredja Tegal Gundil
Email :
Yunxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717513xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM,air di daerah saya kapan nyalanya ya? Sudah 6jam air mati tanpa ada pemberitahuan. Sangat mengganggu karena air sering tiba2 mati pada waktu sore menjelang magrib sampe tengah malam.Sampe mau wudhu mesti tayamum karena kehabisan air. Tolong kalau mau ada pemadaman air dilakukannya tengah malam saat orang2 jarang pake air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 14:01:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hilda
Alamat :
Jl. Janaka 6 no.19 Tegal Gundil Bogor Utara
Email :
hilxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219264xxx
     
Keluhan :
Saya mau bertanya kenapa dari kemarin tanggal 16 Juli 2017 sampai dengan sekarang setiap sore sampai dengan malam hari air PDAMnya mati yah? Mohon direspon. Terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 12:12:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Saefudin
Alamat :
Cimahpar
Email :
Saexxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085763425xxx
     
Keluhan :
Paa tolong sayaa mau berak gaada air ini gimana atuhhh nanti saya kacapirit
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-07-17 02:47:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rony
Alamat :
jl babadak tajur
Email :
ronxxxxxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
087883531xxx
     
Keluhan :
ada kebocoran d selokan kenceng air mengalir ny mohon d cek rumah yank berada d dpan diam saja malah d tutup batu bata saja posisi ny persis selokan sebrang pagar rose cetring d selokan. jl babadak muara RT o3/007 d dpan rose cetring
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin