|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-07 14:20:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irwan Apriansyah |
Alamat |
: |
Rancamaya Golf Estate - Estate Management Jl. Rancamaya Utama No.1 Bogor |
Email |
: |
ros@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
0251 - 8242xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran Air PDAM di Rancamaya klaster Bogor Balcony Grande depan Unit BG 9 No.5 ,Air terus keluar dari Inlet Paving Blok , Mohon untuk segera dilakukan perbaikan pada kebocoran PDAM di dalam klaster Bogor Balcony Grande depan Unit BG 9 No.5 tersebut. Terima Kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. petugas akan segera ke lokasi untuk melakukan perbaikan. |
Tanggal |
: |
2017-09-07 14:11:11 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Alexander Jeff |
Alamat |
: |
Jl asogiri Green Residence |
Email |
: |
alexxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085876156xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Status pengecekan 2083 1053,sdh dibayarkan lunas tp diaplikasi ini status terblokir,dibantu ke validtan datanya |
Jawaban |
: |
tagihan anda akan mucul pada bulan selanjutnya di bulan oktober karena pembayaran telah terlunasi s/d september 2017.terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-07 07:07:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
cindy |
Alamat |
: |
bojong baru |
Email |
: |
cinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319538xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong diperhatikan sdh hmpr setahun lebih pelayanan air didaerah saya bojong baru pasir kuda selalu mati ,hanya jm2 tertentu saja nyalanya itupun sebentar,tolong diperhatikan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. wilayah anda termasuk wilayah zona 6 yg debit airnya menurun,hal itu berimabs pada debit air di jam2 puncak. sementara kami sarankan agar anda menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-06 17:58:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
eko |
Alamat |
: |
jl pakis gunung I, sektor 2, taman yasmin |
Email |
: |
cahxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081905031xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah beberapa bulan ini tekanan air sangat kecil dikomplek pakis gunung. hal ini dirasakan sejak selesainya pekerjaan pipa utama didaerah cimanggu. mohon informasi dan penanganan lebih lanjut |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. perbaikan tdk hanya setelah relokasi selesai, air mengalir kecil disebabkan recovery atau penormalan setelah perbaikan dilakukan. |
Tanggal |
: |
2017-09-06 16:39:59 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
iti |
Alamat |
: |
desa curug rt.4 rw.6 |
Email |
: |
sahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083841174xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kirim kan saya bukti struk pembayaran via email periode januari s.d juni 2017 id pelanggan 18151059...terimakasih |
Jawaban |
: |
print outpembayaran hanya bisa diminta lsg ke bagian hubungan pelanggan di ktr pusat jl siliwangi no. 121. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-06 09:25:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
R Sunarto |
Alamat |
: |
Jln Merah Delima Perum Pabaton Bantarjati selatan |
Email |
: |
edixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08675345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya heran banget, jaman gini, kok banyar PDAM Kota Bogor tidak bisa melalui ATM at online ya? sampai2 3 bulan lalu sy dinyatakan tidak bayar....Ya karena tidak bisa lewat atm.....bulan agustus inipun berkali-kali, tidak bisa juga bayar lewat atm maupun tokopedia.....Tolong dong yg berkepentingan kasibh solusinya...No Pelanggan 15041127
keluhan ini saya sampaikan karena, setiap jam kerja saya kerja di Jakarta....masa harus bolos kerja utk ke PDAM Bogor Kota...
terima kasih atas tanggapannya, mohon solusi, dan mohon maaf jika kurang berkenan membacanya..
kang Edi |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. pembayaran tagihan air pdam kota bisa dilakukan secara online di bank2 tertentu yg bekerjasama dgn PDAM. apabila ada kendala dlm pembayaran kemungkinan disebabkan beberapa faktor yaitu meter tidak terbaca atau pembayaran lebih dr 2 bln . hrp pelanggan melaporkan angka stand meter melalui SMS Getaway, WEB ataupun Aplikasi SIMOTIP yg dpt di download di google play. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-05 16:17:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
angga fajar |
Alamat |
: |
mutiara bogor raya E4 9A |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280426xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
beberapa bulan kebelakan sampai waktu ini
air padam pada jam 5 shubuh sampai jam 9 malam lebih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-05 13:50:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Abdul Cholik |
Alamat |
: |
Bojong Pesantren |
Email |
: |
modxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691394xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sangat heran dan syok ketika tagihan pdam di rumah saya, naik hingga 154m3 yang biasanya saya hanya 7m3. ada apa ini ya ? ko tiba-tiba pemakaian airnya melonjak |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. mhn secara manual memeriksa meteran di rumah anda dlm posisi air tidak digunakan, apabila meteran tetap berputar maka indikasi adanya kebocoran dan harap segera lapor ke petugas kami. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-05 13:50:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Abdul Cholik |
Alamat |
: |
Bojong Pesantren |
Email |
: |
modxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691394xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sangat heran dan syok ketika tagihan pdam di rumah saya, naik hingga 154m3 yang biasanya saya hanya 7m3. ada apa ini ya ? ko tiba-tiba pemakaian airnya melonjak |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. mhn secara manual memeriksa meteran di rumah anda dlm posisi air tidak digunakan, apabila meteran tetap berputar maka indikasi adanya kebocoran dan harap segera lapor ke petugas kami. terima kasih. |
Tanggal |
: |
2017-09-04 23:35:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Prasetia Nugroho |
Alamat |
: |
Kp. Muara RT.03/RW.08 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor |
Email |
: |
ztexxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085886485xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau menanyakan, kenapa di daerah saya air selalu mati dsri jam 4:30 subuh sampai jam 12:30 siang? Ini hari biasa. Di weekend dari jam 4:30 subuh sampai jam 15:00 sore. Tapi, tagihan selalu tinggi. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu.untuk tagihan berdasarkan pemakaian pelanggan sendiri, apabila dianggap tidak sesuai, diharapkan pelanggan melaporkan angka stand meter terakhir. |
161 |
|
|