Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-20 16:00:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dewi
Alamat :
ciapus raya
Email :
dhexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085288991xxx
     
Keluhan :
Air... Mana air?? #keluhan yg kesekian 3063416501048
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-20 13:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
doni
Alamat :
Jl. gunung gede no 22
Email :
janxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085697065xxx
     
Keluhan :
barausan saya bayar tagihan PAM di Indomart kok ga bisa ya, apakah sedang ada gangguan. soalnya klo besok bayar kena denda. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-20 00:51:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Leo Karisoh
Alamat :
Jalan Padasuka Bogor
Email :
leoxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873526xxx
     
Keluhan :
Sebaiknya PDAM Tirta Pakuan Bogor segera menjalin kerjasama pembayaran online via atm/klik bca. terima kasih
Jawaban :
Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami ucapkan terima kasih atas saran yang saudara berikan, tetapi untuk sementara PDAM baru melakukan kerjasaam dengan bank-bank yang telah ditunjuk. Apabila saudara ingin tetap membayar di Bank BCA dapat melalui auto debet dengan menghubungi Bank terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 11:31:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Budi suparyadi
Alamat :
Jln cimanggu gang tijan
Email :
Budxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089613452xxx
     
Keluhan :
Tlg dicek no meter 15003922 msh aktif atau sdh ada pergantian yah, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek untuk no meter yang saudara laporkan masih dalam kondisi aktif. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 08:31:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fery yudistira
Alamat :
jln raya ciomas harapan ds mekarjaya - dampit rt 1/5 swadaya 4
Email :
ferx@xxxxxxxxxxxxxxxxxcom
Telp :
081316617xxx
     
Keluhan :
kami 1 warga mekarjaya rt 1/2 mengeluh air selalu tidak mengalir/kosong di jam di butuhkan 5-12 siang (kosong) jam 16-07 kosong, tolong di tindak lanjuti dong maslah ini jangan tambah pelanggan baru jika tidak mampu supplay air. thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan agar segera kami tindaklanjuti ke bagian terkait. terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 08:19:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Eman Sulaeman
Alamat :
Cimanggis T.03/01 Mekarwangi Kota Bogor
Email :
sulxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081284892xxx
     
Keluhan :
Yth. PDAM Tirta Pakuan Bogor. Saya Eman Sulaeman no pelanggan 2145-1142, sekitar awal juli kami mendaftar untuk pemasangan PDAM yang dilakukan secara kolektif sebanyak 12 orang, uang pemasangan sudah terbayar lunas. Pada 16-09-2015 kami menyampaikan keluhan ke website tirta pakuan Bogor, laporan ditindaklanjuti dg survai di tim PDAM ke lokasi tapi sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan. Kami berharap permohonan ini untuk segera ditindaklanjuti karena sudah 7 bulan meteran air belum juga terpasang. tks
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami tindaklanjuti kebagian terkait, terima kasih atas laporan saudara.

Tanggal :
2016-01-19 05:13:52
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Asep
Alamat :
Kotabatu
Email :
Johxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085810213xxx
     
Keluhan :
Kpn pembukaan pendaftaran pemasangan baru utk daerah kota baru & sekitarnya padahal banyak warga di daerah yg mau pasang juga. Mohon kpd pihak pdam kota bogor utk segera membuka pendaftaran pemasangan baru dkarenakan air sumur dtmpat sy tinggal kotor & berbau....
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, laporan saudara segera kami sampaikan ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 04:33:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mulyanto
Alamat :
jl.bengkalis no.421, perumahan pondok aren, ciluar, bogor utara
Email :
dimxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085718338xxx
     
Keluhan :
nomer rekening saya lupa.. saya sekarang mau bayar tagihan karna sudah tanggal 19.. tolong sms nomer rekening saya.. alamat sudah lengkap atas nama mulyanto
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan saudara 1788-1337. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 03:31:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Inu Gandana Ismail
Alamat :
Jl. Cimanggu Kecil No. 15 Rt 01/Rw 07
Email :
inuxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan saya 11151109
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, untuk pengaliran air yang tidak 24 jam kami sedang berusaha untuk memperbaiki dan untuk pemakaian besar sudah sesuai berdasarakan angka stand meter, perihal golongan tarif akan kami cek tetapi jika sudah sesuai dengan ketentuan maka dengan berat hati kami tidak dapat menurunkan. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-19 03:22:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Inu Gandana Ismail
Alamat :
Jl. Cimanggu Kecil No. 15 Rt 01/Rw 07
Email :
inuxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0811139xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan terakhir ini tagihan air saya selalu lebih dari Rp350.000,- (bl Desember ini Rp 380.100,-)pdhal air mengalir hanya skitar setengah hari saja, pagi dan siang hari mati. Apakah karena Golongan Air saya R6? Mungkin tdk utk menurunkan Gol ke R5 karena saya sekarang ini sudah pensiun dari PNS, tarif sebesar itu setiap bulan cukup memberatkan. Mudah-an permintaan ini bisa dikabulkan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin