|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-09-04 22:23:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lusi |
Alamat |
: |
Jalan Roda Babakan Pasar |
Email |
: |
lusxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081807552xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon maaf pak/bu.Saya ingin menyampaikan keluhan kalau setiap jam 6 pagi keatas saluran air kecil sampai ke malem nanti baru aliran besar.Itu bagaimana yach?normal atau tidak? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-04 22:20:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti Habsah |
Alamat |
: |
Gg.Tanuwijaya,Tajur,Bogor Timur |
Email |
: |
tiwxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998500xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam,tolong bantu cek pak/bu.Tagihan air saya setiap bulan naik tak terkira padahal setiap bulan saya cek tidak sampai 50m3 pemakaian.Nomor ID pelanggan 17651031.Sekian terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. dari jumlah pemakaian yang kami lihat setiap bulannya cukup fluktuatif. di sarankan u/ memeriksa meteran anda pada posisi air tdk digunakan apabila meteran berputar indikasi terjadi kebocoran dan harap segera laporkan ke petugas kami. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-04 20:08:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
angga fajar |
Alamat |
: |
mutiara bogor raya blok e4 9a |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280426xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
beberapa bulan kebelakang sampai saat ini
air hanya menyala pada pkul setengah 10 malam ke atas
dan padam pada jam 5 shubuh sampai jam malam lagi |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-04 20:03:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
angg fajar |
Alamat |
: |
mutiara bogor raya blok e4 9a |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
081280426xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sejak beberapa bulan kebelakang sampai saat ini . air hanya menyala pada jam setengah 10 malam ke atas
dan air padam dari pkul 5 shubuh sampai malam lagi
namun sesekali air menyala pada siang hari dari jam 11 dan jam 1 siang (waktu variatif) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-04 17:15:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hilda |
Alamat |
: |
Taman Tirta Cimanggu Bogor |
Email |
: |
faixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081946702xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya melakukan pemsangan baru dari tanggal 14 juni 2017 dijanjikan maksimal 2 bulan tapi smpai sekarang sudah hampir 3 bulan tidak ada konfirmasi untuk pemasangan, sudah 4x telp call center namun masih tetap belum dilakukan pemasangan. Saya harus menunggu berapa lama lagi ???? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. mhn cantumkan no pelanggan anda agar mempermudah kami mencari solusi untuk permasalahan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-09-03 20:07:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Arie |
Alamat |
: |
Jl. Tentara Pelajar No. 20 Cimanggu |
Email |
: |
sanxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817766xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
SAMPE KAPAN CIMANGGU HARUS MATI MATI AER TERUS???? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-02 17:08:41 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Juniawan |
Alamat |
: |
Kp Cimanglid |
Email |
: |
wawxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08569881xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore Cs mau konfirmasi pembayaran tagihan air di loket pembayaran PPOB knp ngak bisa ya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. mhn untuk mencantumkan angka stand meter terakhir untuk mengetahui pemakaian sebenarnya dan mempermudah pembayaran tagihan air. |
Tanggal |
: |
2017-09-02 11:41:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ato Suyanto |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa N8/16 |
Email |
: |
atoxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0811-9402xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran jaringan PDAM, lokasi di samping BCV N8/1 (di bawah pohon mangga). Harap diperbaiki.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. petugas akan segera menuju ke lokasi kebocoran. |
Tanggal |
: |
2017-09-02 11:39:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Indra pratama |
Alamat |
: |
Jln Cikaret kampung ciomas gg nurkim |
Email |
: |
emixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085217027xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air setiap hari mati di jam-jam 6 pagi lalu menyala kembali jam 12 siang ? Apalagi setiap sabtu dan minggu air selalu tidak mengalir ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. gangguan pengaliran disebabkan perbaikan diwilayah tersebut. perbaikan dilakukan guna mengatasi masalah debit air yang mengecil. sementara waktu kami sarankan untuk menampung air terlebih dahulu. |
Tanggal |
: |
2017-09-02 10:22:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yudi |
Alamat |
: |
Perum VMB 1 sektor 2 Blok G9 /18 |
Email |
: |
arbxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082113871xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah 2 x langsung ke bag customer cervice PDAM menerangkan bahwa No pelanggan 10441007 a/n HJ.Roosminar adalah rumah kosong karena ibu sudah meninggal sehingga tidak ada penghuninya tapi saya tetap membayar tagihan PAM dan meminta kepada CS untuk bisa ditagihkan saja dengan nilai tagihan rata2 dan sudah disampaikan nilai tagihannya oleh CS ke saya ulan lalu akan ditagihkan sama untuk yang akan datang dan tanpa harus ada foto dari meteran lagi dan harus membayar ke PDAM karena tidak praktis dan jauh dan sudah diinformasikan pelanggan ke CS..tapi nyatanya tetap tidak bisa dibayarkan di tempat lain bersamaan dengan tagihan rumah di VMB...bagaiman sistim integrasi PDAM bisa seperti ini ? apa fungsi CS..? bila tidak menginformasikan keluhan ke bagian tagihan..? dan PDAM Tirta Pakuan bukan kah mendapat predikat terbaik..se Indonesia..? dan jawaban dari PDAM di situs ini semua hampir sama COPY PASTE..coba diliat. Mudah2an PDAM bisa lebih baik dalam menanggapi keluhan pelanggannya. |
Jawaban |
: |
terimah kasih atas laporan anda. untuk pelaporan angka stand meter dapat dilakukan melalui SMS getaway atau aplikasi SIMPOTIP yang bisa anda download tanpa hrs memberikan bukti foto. apabila posisi rumah kosong kami sarankan untuk melakukan APS yaitu pemutusan meteran atas permintaan pelanggan sendri dan anda hanya membayar tagihan per 6 bln sekali dgn mendatangi ktr pusat pdam bogor, ada banyk manfaat dr APS terlebih posisi rmh kosong. untuk menghindari kebocoran dan juga tagihan yg akan terkena beban pasif akibat pemakaian 0m3. terima kasih |
162 |
|
|