Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2016-01-10 08:11:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Paryudhianto
Alamat :
Perum Taman Yasmin Sektor 5, Jl. Palem Raya no: 5 Bogor
Email :
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129400xxx
     
Keluhan :
Pemindahan letak meteran air
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk pindah letak meter hanya dapat dilakukan di Kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, untuk lebih jelasnya selahkan menghubungi Call Center PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di 0251-8324111. Terima Kasih

Tanggal :
2016-01-10 07:40:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahren Bukhari
Alamat :
Jl. Begonia IV No 7 Taman Cimanggu Bogor
Email :
fahxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318703xxx
     
Keluhan :
Di daerah kami sudah berbulan-bulan, bahkan sudah setahun lebih, air PDAM hanya mengalir malam hari. Tengah malam kami harus bangun untuk mengisi air untuk seharian besoknya. Kadang2 kami tidak dapat mengisinya, karena kecapean, maka tidak ada air seharian esoknya. Kami sangat berharap PDAM dapat memperbaikinya dengan segera. Kami akan tetap berusaha terus menyampaikan keluhan ini secara bertahap sampai masalah ini terselesaikan. Atas perhatian bapak/ibu kami mengucapkan terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-08 02:53:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
muslim
Alamat :
Villa Mutiara Blok G3 No 45 Bogor
Email :
yunxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290104xxx
     
Keluhan :
kran pdam yg bulat dirumah saya bocor sehingga air netes terus, jd setiap bulan tagihan saya besar sedangkan di rumah pemakaian hanya malam dan pagi hari..
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, petugas kami melaporkan adanya perbaikan Gate Valve setelah meteran. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-07 15:17:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
prapti
Alamat :
perum griya wana karya blok B no 5 sbj bubulak bogor
Email :
-
Telp :
083811076xxx
     
Keluhan :
Air pam d daerah saya khususnya perumahan saya. Dr pahi pkl 04.00 - saat ini pkl 22.20. Blm mengalir. Kejadian ini sdh berlangsung berbulan2. Sedangkan sumber air saya hanya dr air PAM. Tlg kepada hikat terkait d tindak lanjuti. Kami sangat kecewa dgn pelayanan dr PDAM.. setelah sekian lama n sekian x komplen blm ada perbaikan... tk
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara, agar kami dapat tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-07 01:55:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
YULIARDI YUZAR
Alamat :
BUKIT CIMANGGU CITY BLOK B1 NO.8
Email :
YYUxxx@xxxxxxCOM
Telp :
0811117xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan kami 2130-1236, mengalami lonjakan tagihan pada pemakaian bulan Des 2015, yaitu 35m3, padahal pemakaian normal 5-10m3. Ternyata kami telusuri, sejak bulan Mei 2015 pencatatan tidak benar. Sebagian besar dicatat pemakaian 0, yang biayanya sama dengan pemakaian 6m3. Namun kami dirugikan dengan tidak diakumulasinya jumlah pemakaian tersebut sehingga menjadikan selisih yang besar di bulan Desember. Bagaimana solusinya karena saya dirugikan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-06 07:40:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irawati
Alamat :
komplek bina marga jl.loader no.2 baranangsiang bogor timur
Email :
iraxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom
Telp :
081296361xxx
     
Keluhan :
saya pemilik no.rekening 1410-1006 kenapa pembayaran pdam bulan ini di rmh sy membengkak dengan drastis ya?? biasa normal antara 1,7 jt atau 1,8 jt.. kenapa bulan ini sampai 2,7jt selisih nya hampir 1 jt...sy mohon kepada pihak pdam untuk mengecek apa yg salah dengan perhitungan nya atau bagaimana...kalau pun ada kebocoran sy rasa tidak akan sampai sebanyak itu..... terima kasih...
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-05 06:55:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RICKY RANDHITA
Alamat :
vila bogor indah 5 blok ce 15/23
Email :
ricxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08170151xxx
     
Keluhan :
Sya pemilik dgn no pelanggan 09181616. Konfirmasi tagihan bulan des 2015 sejumlah 207rb. Benarkah jumlah tersebut? Apakah petugas cek meteran melakukan pengecekan dgn bnr? Krn sdh 2 bln ini tghn sya tidak seperti biasa dgn rata2 pemakaian normal tghn 50-60rb/bln. Mengapa 2 bln terakhitlr ini menjadi 3-4kali lipat? Agar hal ini ditindak lanjuti
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan saudara tidak terdaftar, mohon cek kembali no pelanggan saudara. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-05 04:07:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Renida Zahrina
Alamat :
Jl. Duku II No. 34B RT 02/06 Perumnas Bantar Kemang Bogor Timur
Email :
zrexxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781184xxx
     
Keluhan :
Selamat pagi PDAM kota bogor, saya mau menyampaikan keluhan bahwa air di rumah saya bau kaporit sudah sekitar satu minggu. Kebetulan keluarga saya mengkonsumsi air minum dengan memasak dari air ledeng, tetapi ketika matang rasanya seperti betadine padahal sebelum sebelumnya tidak pernah. Mohon bantuannya, terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi laporan no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-04 14:51:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
RIKA JULIANI
Alamat :
Jl. Bantar kemang atas no.17
Email :
Julxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298887xxx
     
Keluhan :
Nomer pelanggan saya 1393 1401, tpi setiap pembayaran kok tidak terdaftar ya? Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami laporkan ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2016-01-04 07:27:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rolan Banir
Alamat :
Jl. Airlangga V No. 58 Cimanggu Permai Bogor, Kel. Kedungjaya, Kec. Tanahsareal
Email :
rolxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08988468xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth PDAM Tirta Pakuan Bogor, bersama ini saya mewakili warga Cimanggu Permai Bogor yang lain dan saya mohon bantuannya dengan sangat, sudah beberapa tahun ini air PDAM yang berlokasi di wilayah kami setiap jam 05.30 air di lokasi kami selalu mati dan mulai lancar lagi sekitar jam 12.00 siang dan sorenya mulai mati lagi jam 17.00 sampai jam 19.00, jika libur dihari besar atau weekend jam mati air lebih lama bisa sampai jam 2 siang malah kadang tidak nyala sampai hari berikutnya. Hal ini sudah berlangsung selama beberapa tahun akantetapi masih saja seperti itu. Kami warga sering sekali mengeluh ke Tirta Pakuan di Sukasari akantetapi hingga kini tidak ada tanggapan. Mohon bantuannya dari pihak PDAM untuk menanggapi perihal keluhan warga kami di daerah sini.. mohon bantuannya dan kerjasamanya Salam
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait dan terima kasih atas laporan saudara.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin