|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-08-13 17:04:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4 |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
19481096, Setiap hari seperti ini air selalu tidak mengalir mulai dari jam 05:00 wib. Dan hari ini minggu tgl. 13 agustus 2017, sampai dengan jam 24:00 wib air belum juga keluar (mulai dari sejak jam 05:00). |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-13 12:49:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dzaky NaufalRochman |
Alamat |
: |
Jln. Mola no 19, Kelurahan Kedung Waringin, Tanah Sareal |
Email |
: |
stoxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087783878xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat malam
apa benar air akan mati selama 3 hari di kelurahan kedung waringin terhitung dari hari ini tanggal 13 Agustus? mohon dijawab. sudah sebulan ini air bermasalah |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 10:34:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuli |
Alamat |
: |
Bojong menteng ciomas |
Email |
: |
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118036xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin mengetahui pemakaian air saya dari mei,juni dan bln juli ini yg lbh parah, karena tagihannya tiba3x membengkak. Saya mw tw rinciannya karena selama ini rata2x tagihan dibawah 150rb tolong dikirim via email saya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 10:28:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuli |
Alamat |
: |
Bojong menteng ciomas |
Email |
: |
Izyxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316702xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau tnya untuk penggantian stop kran sebelum meteran dan sesudah meteran itu tanggungjwb siapa y? Dan brp tarif untuk membayar teknisi pdam untuk mengganti stop kran sblm dan sesudah meteran tsb..? Trima ksh |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 10:26:05 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Toni |
Alamat |
: |
Jln.Raden Hanapiah no.30 RT5/3 Cimahpar Tanah Baru Bagor Utara |
Email |
: |
tonxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081222093xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Id.1919-1480 Jln.Raden Hanafiah no.30 Rt 05/03 Cimahpar Bogor Utara.
Sebagai pelanggan PDAM Tirta Pakuan, sy sangat kecewa dng pelayanan anda. 3 hari terakhir setiap pagi aliran mati, dan gangguan seperti ini terlalu sering.
"SEBURUK ITUKAH MENEJMEN ANDA"
Sepertinya hrs segera dilalukan audit.
Jangan ada indikasi pengutamaan wilayah berdasarkan GOLONGAN TARIF. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 10:24:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
E. Yulia |
Alamat |
: |
Bojong menteng ciomas |
Email |
: |
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08118036xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mengeluhkan tagihan pam saya akhir2 ini..koq slalu naek trs dan dgn kenaikn drastis..seperti bln ini,setelah dganti meterannya sama pegawai pam,dganti sementara memakai meteran yg dibawanya dan tagihan stan meteran saya naik dr 29m3 ke 75m3..kenaikanny skitar 3x lipat dr biasanya yg dr 23m3 ke 29m3 hnya ..jd bagaimana ini solusinya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 06:57:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Erma fibrianti |
Alamat |
: |
Cimanggu pahlawan |
Email |
: |
Fibxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
089634988xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PAM mati dari jam 12 dan tidak ada pemberitahuan mohon informasi sampai kapan dan kenapa. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-12 04:34:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
KOSASIH ANDI |
Alamat |
: |
Perum De Botanica Cimahpar Blok W No. 10 |
Email |
: |
mraxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081385730xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
periode juli 2017, meter lalu 21, meter kini 21, pemakaian 0. kenapa bayarnya 67.300 (enam puluh tujuh ribu tiga ratus rupiah) ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-11 18:15:44 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Tanuwijaya |
Alamat |
: |
Kp. Cimanengah rt 01 rw 05 no. 1 cipaku bogor selatan |
Email |
: |
wijxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085638153xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Slamat sore bp/ibu,kami pelangan pdam ingin menyampaikan keluhan kami,waktu hari senin meteran air di rumah kami mati dan kami sudah langsung melapor dan menghubungi pihak pdam tp sampai dengan sekarang tidak ada yg merespon dan tdk ada yg datang ke rumah kami untuk memeriksa.yang kami takut kan nanti pas saat membayar tau-tau tagihan kami mahal dan membengkak.kami mohon keluhan kami agar segera dan secepatnya di respon.t erima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-08-11 16:43:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
M irwansyah |
Alamat |
: |
Blok b2 no 24 Taman griya kencana |
Email |
: |
gunxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128577xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
2 hari ini air pdam kenapa airnya keruh? Nomor id pdam 19141620.
Tolong di tingkatkan mutu kualitas air pdam nya.
Trims |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
167 |
|
|