|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-12-12 14:43:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Reza Handayani |
Alamat |
: |
Jalan Gunung Gadung RT 01 RW 06 Kelurahan Genteng Kecamatan Bogor Selatan |
Email |
: |
Rezxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08999567xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini kapan nyalanya, dari pagi PAM nya mati. Kasian warga kampung saya butuh air bersih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-12 13:39:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Atih suhendar |
Alamat |
: |
Jl.gunung gadung gg.Elif Rt 01/06 kel.genteng kec.bosel |
Email |
: |
Astxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082110119xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa Setiap hari air mati dri jm 5 pagi sampai jm 9 pagi sore jm 3 sore sampai jm 6 sore.. Tapi pada hari ini Rabu 12 desember 2018 air tidak menyala dri jm 3 subuh sampai sore ini jm 2 belum nyala juga tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.. Tolong segera di perbaiki.. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-12 12:02:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Amirudin assad ibrahim |
Alamat |
: |
Ds.genteng RT.01/07 gg.mushola 1 |
Email |
: |
gatxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
89605792xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam di rumah saya mati dari tadi pagi, mohon konfirmasi ada masalah apa, saya belum mandi dari pagi, cucian istri banyak juga.🚰 |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-12 10:36:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rosita |
Alamat |
: |
Jln.elif no 53 Rt 02/Rw 06 |
Email |
: |
rosxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089595707xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air tidak mengalir/mati dari jam 5 pagi, mohon segera di tindaklanjuti. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-12 08:21:44 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Aan Rozak |
Alamat |
: |
Jalan Gunung Gadung, Kel. Genteng RT 01/05 No. 5, Kec. Bogor Selatan |
Email |
: |
aanxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081315217xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong responnya, untuk daerah genteng air PAM tidak keluar sejak subuh. Mau mandi berangkat kerja jadi gak bisa. Masa iya berangkat kerja gak mandi? Tolong secepatnya direspon. Mau buang air jadi susah. No. Pelanggan 1357 |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-11 21:38:31 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ahmad bukhori |
Alamat |
: |
Villa ciomas indah blok p 6 |
Email |
: |
harxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085920764xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau cek pdam no pelanggang
07213018
Disistim tdk ditemukan yaa
Mohon pebcerahan |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk no pelanggan tersebut tidak masuk kedalam sistem pdam tirta pakuan kota bogor terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-11 18:44:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lie Yunardi |
Alamat |
: |
GG. Baru no 23A |
Email |
: |
liexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8312xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam,
saya sudah masukan form untuk penggantian meteran sejak 16 Oktober 2018, tapi sampai saat ini belom juga didatangkan teknisinya. dan ketika mau membayar, ditolak karena belum diganti... ini menyusahkan saya karena harus bolak balik ke pdam bogor. tolong dibantu. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-11 16:32:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Gita lukita |
Alamat |
: |
Kp.sukajadi |
Email |
: |
dodxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08988866xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomor saya tidak terdaftar saat mau bayar di aplikasi online 13191164 |
Jawaban |
: |
SElamat pagi silahkan di coba kembali dikhawatirkan ada error dari sistem atau bisa melakukan pembayaran dari tempat lain seperti indomaret atau alpamart. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-10 18:12:08 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Happy |
Alamat |
: |
Kp. Babakan Cimahpar |
Email |
: |
hapxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08983530xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tadi siang sekitar jam 10 saya membayar tagihan air a/n suhanda Gunadi dgn no. 21521040 selama 2bln _Rp 504.300
Tapi kenapa diketerangan aplikasi masih ada tagihannya.. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk no pel 21521040 a.n Suhanda Gunadi secara sistem kami tagihan sudah lunas sampai dengan tagihan terbaru di bulan desember untuk pemakaian november 2018. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-10 11:48:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
CECEP WAHYU |
Alamat |
: |
GRIYA WANAKARYA PERMAI BLOK A1/10 BUBULAK BOGOR KOTA |
Email |
: |
cecxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0821 1480 9xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak maaf ini kenapa ya kalau siang air tidak ngalir, kalau malam ngalir airnya sekitar jam 1 sampai jam 4, itupun ngalirnya kecil pak, mohon diperbaiki pak, Terima kasih atas perhatiannya |
Jawaban |
: |
Selamat pagi laporan sudah kami sampaikan kebagian yang terkait untuk cek ke lokasi . Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
17 |
|
|