Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-12-02 06:31:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Putra Fajar Sidik
Alamat :
Jalan Griya Parung panjang Blok A2 E
Email :
putxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291988xxx
     
Keluhan :
Mohon info untuk pasang baru buat Perumahan yang baru di bangun di Griya Parung panjang, saya coba Daftar online tapi sepertinnya kelurahannya belum ada di pilihan di Bogor Barat jadi saya belum bisa lanjut ke pengisian keterangan lainnya pada tahap selanjutnya. Saya lihat jalur pipannya sudah di tanam di depan rumah saya. Mohon info lebih lanjut ya... Terimakasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek Jl. Griya parung Parung Panjang bukan cakupan wilayah kami. Kami sarankan agar saudara menghubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-12-02 06:21:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SUBUR BUDIMAN
Alamat :
VILLA MUTIARA BOGOR RT 03/RW12
Email :
danxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081219188xxx
     
Keluhan :
saya sudah lakukan pembayaran untuk tagihan bulan september - oktober kenapa tidak kelihatan di web ..informasi tagihan ya..mohon konfirmasinya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-12-01 08:35:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dini Fitriani
Alamat :
Jl. KH. Sholeh Iskandar Ruko Dua Empat No. 2i
Email :
dinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085823005xxx
     
Keluhan :
Selamat Sore, Saya ingin menanyakan apakah benar ini nomor rekening PDAM Kota Bogor yang bisa digunakan untuk pembayaran pasang baru : Mandiri 133-00-9912255-8 BJB 0130030-011336 BNI 3896911 Semua atas nama PDAM Kota Bogor. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa untuk pembayaran pemasangan baru ada no rekening khusus silahkan buka di website PDAM Tirta pakuan Kota Bogor atau untuk lebih jelasnya datang langsung ke kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima Kasih

Tanggal :
2015-11-30 19:45:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Reza
Alamat :
BNR, Harmony 2 H2-1 no.60
Email :
morxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08158002xxx
     
Keluhan :
Kepada Yth.PDAM Kota Bogor Salam sejahtera.. Kami mempunyai rumah di lokasi tsb di atas. Sedangkan kami tinggal di Jakarta. Shg kami tdk dapat mengontrol biaya yg hrs kami lakukan utk PDAM Kota Bogor setiap bulannya. Sedangkan selama ini, pengaturan di lakukan oleh pihak estate management BNR. Shg kami tdk tahu no.pelanggan yg kami punya. Yg menyebabkan kami tdk dapat membayar kewajiban kami sbg pelanggan shg akhirnya meteran kami di putus. Ada bbrp yg ingin saya tanyakan di forum ini.. 1.Bgmn cara/ syarat agar kami mjd pelanggan PDAM Kota Bogor tanpa pihak ke 3 2.Brp biaya tunggakan kami yg sebenarnya, agar kami dapat menggunakan air PDAM Kota Bogor kembali 3.Brp No.Pelanggan kami. Mhn sekiranya kami dpt di berikan penjelasan dan langkah2 yg hrs di lakukan. Agar kami dapat menjalankan hak dan kewajiban kami sbg pelanggan PDAM Kota Bogor dgn baik. Wasalam. Tkasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa untuk BNR Harmony 2 Blok H2-1/60 bukan termasuk pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor karena pengelola air minum dikelola oleh pihak Estate, kami sarankan untuk menghubungi pihak Estate. Terima Kasih

Tanggal :
2015-11-30 05:43:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Andi Sukmadi RA
Alamat :
Jl.Cimanggu Gg. H.Enung no.42
Email :
emixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081315609xxx
     
Keluhan :
mohon perbaikan kran bocor dari meteran ke saluran pipa rumah 5H5ZF5
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon Informasi No pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima Kasih

Tanggal :
2015-11-29 17:58:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dr Mugiyo
Alamat :
Jalan Tentara Pelajar No 25
Email :
daixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518331xxx
     
Keluhan :
Yth PDAM Turta Pakuan , saya ingin menyampaikan keluhan tentang daya pancar atau tekanan atau Volume air di wilayah / rumah saya kenapa sangat pelan ? bahkan sewaktu2 benar2 tidak ada aliran sama sekali ?? Mohon info nya ya pak
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar segera kami tindak lanjuti. terima kasih

Tanggal :
2015-11-26 03:18:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tofiq
Alamat :
JL. Aescular Kom Balitro EE67/MLS
Email :
tofxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518350xxx
     
Keluhan :
mau cocokan stand meter No Pelanggan 1576-1139 posisi tgl 5 Nop 2015, stand meter 796...sudah cocok belum dengan catatan petugas PDAM Bogor? Terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan stand meter yang saudara berikan. Kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait, angka meter yang saudara berikan telah cocok dengan pembacaan dari petugas kami. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-24 02:22:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rizal
Alamat :
Ciletuh ciderum caringin bogor
Email :
Jauxxx@xxxxxxcom
Telp :
081381872xxx
     
Keluhan :
Alhamdullilah hujan sudah sebulan ini lancar...namun AIR KAMI SUDAH 3 BLN INI MATI DAN SAMPAI SEKARANG MASIH MATI !!! KAPAN MAU LANCAR NI AIR PAK !!! MASA TUNGGU KEMARAU DATENG LAGI SAMPAI BAPAK BIKIN ALASAN " MAAF MATA AIRNYA KERING !!! semoga pdam sadar air itu hak masyarakat...bukan mobil tangki !!!!
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf untuk wilayah Ciletuh Ciderum Caringin Bogor tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan hubungi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

Tanggal :
2015-11-22 23:52:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Paulus Wibisono
Alamat :
BNR FUSION RUKO FUSION WALK NO. B 7, BOGOR
Email :
PWNxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
0811828xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan no. 2092-1017 mau bertanya mengapa saya bulan nov ini tidak dapat membayar PAM di ATM BNI ya? Tks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Kami sudah melakukan pengecekan ke bagian terkait, dikarenakan keadaan meteran air di dalam box dan terkunci yang menyebabkan karyawan kami tidak dapat membaca meteran saudara, untuk itu kami mohon saudara untuk datang langsung ke kantor pusat PDAM dengan membawa angka meter yang tertera pada meteran yang berwarna hitam saja. terima kasih

Tanggal :
2015-11-20 02:19:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
umar supriadi
Alamat :
kedung halang wates rt 01
Email :
-
Telp :
xxx
     
Keluhan :
saya mau menyampaikan keluhan saya atas nama H.umar. tagihan saya bulan ini melunjak besar dari bulan kmarin,bulan kmain sekitar 60rb,tp bulan ini 450rb,padahal pemakaian air sedikit cuma menampung saja,dan air ngalir setiap malam? knp bisa kaya gini?apa ini permainan dari pdam?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar segera kami cek dilaporan informasi pelanggan. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin