|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-07-21 03:33:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri Purwaningsih |
Alamat |
: |
Perumahan Yasmin Sektor V Jl. Palem Putri V No.33 Curug Mekar - Bogor Barat - Bogor |
Email |
: |
Tanxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111011xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Semenjak ganti meteran, terdapat kebocoran pada pipa yang nyambung ke meteran. Mohon untuk dapat dikirimkan petugas agar memperpaiki kebocoran pipa. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-20 06:54:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wana Karya Permai Blok C2 No.4 |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
19481096 Meteran saya rusak, tidak bisa berputar walaupun air mengalir. Sehingga saat tagihan saya kena biaya lebih karena tidak terpakai, dan sudah beberapa kali mengakibatkan kerugian saya bayar. Karena tagihan meteran menjadi nol kembali, masak iya meteran balik ke angka nol kembali. Mohon segera diganti meteran nya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-20 02:00:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
R Muhamad arip |
Alamat |
: |
jl.pangeran shogiri,tanah baru, Bogor utara |
Email |
: |
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811003xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada apa dengan PDAM?? Sudah hampir 3 hari air di daerah kami sering mati,dan pagi ini sudah mati lagi mohon bantuan dan informasinya apabila ada pemadaman air di daerah kami agar kami bisa menampung air sebelum d matikan. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 21:38:02 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dudy dimyati |
Alamat |
: |
Cilendek gg. Makam rt 04/05 kota bogor |
Email |
: |
doexxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085718000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dong kepada pdam kota bogor, setiap pagi sama mau magrib air pam nya suka mati... Tidak sama seperti bln puasa kmaren full airnya ga mati2,mohon di tindak lanjuti ya kdepannya supaya tidak mati pas mau di pake d pagi hari sama pas mau magrib |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 13:47:27 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
MALI |
Alamat |
: |
JL RAYA CIMAHPAR B GG RD KOSASIH |
Email |
: |
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085739143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat siang, pak maaf ternyata stand meter air kami tidak berfungsi,
terakhir bulan feb 17
total tagihan pun sama dari feb-juni
skarang mau bayar bulan juli kata nya ga bisa . gimana yah pak ?
mohon solusi nya
terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 13:22:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
MALI |
Alamat |
: |
jalan raya cimahpar B GG RD KOSASIH |
Email |
: |
irfxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085739143xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat siang, kenapa yah rekening air saya yg bulan mei juni dan juli tidak bisa muncul ??
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 06:39:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Retno |
Alamat |
: |
Villa bogor indah |
Email |
: |
Rlixxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
081281879xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau pindahin meteran air, kemarin di janji hari ini tapi sampai siang jam 2 belum datang2 juga. Klo boleh saran agar bisa mengecek petugas lapangan apakah benar mengerjakan yg resmi melapor ke PDAM atau malah mengerjakan yg gak resmi (dipanggil n ongkos masuk kantong sendiri). Soalnya sangat menghambat pekerjaan tukang. Tks |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 05:54:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ilyas maulana |
Alamat |
: |
perum Bukit Bogor Raya blok i17 nr 28 |
Email |
: |
ilyxx@xxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
082299444xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
keluhan saya cukup banyak mengenai pelayanan, idpel 17551342 pertama sms 08111100123 tdk pernah merespon atau menjawab sms saya yg mengecek tagihan walau penulisan saya sdh benar dan ini melanggar aturan mengenai hak pelanggan yang harusnya saya dapat namun tdk ada sanksi buat pdam bila hak tsb tidak didapat, kedua sering matinya aliran air contoh dua hari berturut2 kemarin tgl 18 dan 19 juli 2017 dari jam 4 sore sampai jam 7 malam air tdk mengalir, ketiga loket pembayaran (dekat sekolah bogor raya) sering kali tutup disaat kami mau membayar walau pada jam 9.00 s/d14.00 hari kerja, ke empat pembayaran sulit dilakukan karena tugas saya dikediri, biasanya melalui kantor pos bisa dibayarkan tapi kali ini tdk dpt dilakukan begitu juga bank yg direkomendasikan dengan nr kode tertentu tdk bisa dilakukan entah apa alasannya.ke lima bila ada keterlambatan dendanya sangat besar menurut kami yaitu 20% (seperti bunga rentenir saja) walau kesalahan sebenarnya bukan sepenuhnya dipihak pelanggan. ke |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-19 04:10:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sisca |
Alamat |
: |
Kp. Baru cibogel, kotabatu |
Email |
: |
Nczxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081807165xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi. Saya disini belum menjadi pelanggan dan tidak bermaksud menyampaikan keluhan. Tetapi Saya ingin mengajukan permohonan agar daerah rumah saya di cibogel kotabatu cikaret bisa segera mengajukan pemasangan baru. Sebelumnya saya sudah beberapa kali mengajukan ke kantor pdam tapi tidak bisa karena memang sudah ditutup dari tahun lalu. Maksud saya disini memohon pertimbangan pihak pdam agar segera dibuka kembali pemasangan baru disini.saya sangat berharap pihak pdam meninjau ulang. Terimakasih sebelumnya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-18 23:47:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Santoso |
Alamat |
: |
Pondok aren |
Email |
: |
Rocxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129088xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy pelanggan pdam no 1788-1101, air pdam sudah 3 hari ini tidak mengalir (sejak 17-07-2017 sampe saat ini) .... Ada masalah apa? Mohon air pdam segera dinormalkan kembali alirannya... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
173 |
|
|