Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-10-22 10:29:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rifka yudiatna
Alamat :
kebon kopi rt 03/06
Email :
rifxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
083819222xxx
     
Keluhan :
kepada yth bapak/ibu pdam kota bogor. assalamualaikum Wr.Wb. bapak/ibu saya mau lapor ada kebocoran pipa di rt 03/06 di dekat rumah pak rt. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. wasaalamualaikum Wr.Wb
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 07:34:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vidya Dharma
Alamat :
Cluster Kencana Blok. L9
Email :
dhaxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085703110xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan baru, tapi tidak bisa bayar lewat mobile banking no id pelanggan 1972-1170. Mohon bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa pembayaran rekening air baru dapat dibayarkan pada bulan November 2015, kami sarankan untuk pembayaran pertama rekening air agar dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 dari tanggal 2 s.d 20 November 2015 dengan membawa angka stand meter (angka hitam). Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 04:30:16
Sumber :
WEBSITE
Nama :
randi
Alamat :
curug permai blok f no 11
Email :
reyxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08567798xxx
     
Keluhan :
Air kenapa mati dari kemarin di komplek curug daerah semplak yasmin
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-22 02:56:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
no pel:3063419571556,utk melengkapi keluhan kemarin stand meter saat ini 526.Mohon utk ditindak lanjuti atau cek ulang.thanks.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan Agustus 2015 sebesar Rp. 36.400 adalah tagihan berdasarkan pemakaian rata-rata akibat petugastidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah terkunci, adapun tagihan bulan September 2015 sebesar Rp. 642.000 adalah komulatif pemakaian sebesar 161 M3 untuk 4 bulan pemakaian setelah dikurangi pembayaran 3 bulan (Juni s.d Agustus 2015) dengan masing-masing pemakaian berdasarkan rata-rata 8 m3. Angka stand meter yang kami lihat di laporan informasi pelanggan pada tanggal 18 september 2015 adalah 192, kami tindaklanjuti ke bagian kebocoran agar dicek dikhawatirkan ada kebocoran.

Tanggal :
2015-10-20 13:42:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SOBARI
Alamat :
GG.WIRA UTAMA MOTOR NO.57
Email :
obyxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085216619xxx
     
Keluhan :
Yth.PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sy pelanggan dgn no.pelanggan 17671078, bulan lalu sy menunggak, dan total tunggakan Rp.134.100, bulan ini tagihan sy Rp.124.400, jd total tagihan sy Rp.258.500. untuk tunggakan 1 bln, sy msh bisa pahami sebesar Rp.134.100, tp untuk bln ini sy bayar langsung tgl.20 okt., dan tagihan sy Rp.124.400. biasanya sy bayar tanpa tunggakan di bawah 100,000., apalgi air kemarin sempat mati hampir 10 hari. tolong di cek lg, dan tolong penjelasannya. td sy menghadap ke keluhan, tp antri. terima kasih atas bantuannya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan stand meter. Untuk pembayaran tagihan bulan september 2015 sebesar Rp. 124.400 adalah pembacaan meter yang di baca tanggal 13 Agustus 2015 (1094) s.d tanggal 21 September 2015 (1135) yaitu 41 m3. Sehingga untuk tagihan dibulan Oktober merupakan pemakaian air dibulan September. Terima Kasih

Tanggal :
2015-10-20 02:06:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor thp II blok i1 no.16
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
no pel.3063419571556.tagihan juni rp.38.900/juli rp.38.900/agustus tidak ada tagihan/September rp.600.000 lebih???mohon utk konfirmasi ulang meterannya,apa salah tulis atau minta di cek lagi meterannya.thanks
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih no pelanggan 1957-1556 sudah kami terima, kami akan segera cek dalam laporan informasi pelanggan.

Tanggal :
2015-10-19 06:39:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yogie
Alamat :
Aspol panaragan
Email :
Yogxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081513558xxx
     
Keluhan :
Kenapa air di rumah saya belum mengalir sedangkan di sekitar rumah sudah mengalir dari tadi malam ? No pelanggan 12091564
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 03:34:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
khoirunikmah
Alamat :
vila mutiara bogor blok i1 no.14-16 rt.01/rw.12
Email :
kerxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08121897xxx
     
Keluhan :
kami kaget dgn tagihan bulan September mencapai 600 ribuan,padahal selama ini cuma paling mahal 38.000.mohon diperiksa lagi meteran kami,apa tidak salah pencatatan.ditunggu konfirmasinya.terima-kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara,agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 03:19:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Berikut nomor pelanggan saya terkait pertanyaan saya sebelumnya 1941-1061. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek laporan informasi pelanggan memang benar pelanggan telah melakukan pembayaran bulan september 2015 sebesar Rp. 20.600 pada tanggal 5 Oktober 2015, bagian pengolahan data akan mengapload data dan web satiap bulannya pada awal bulan berikutnya, jadi saudara dapat cek pada bulan November 2015 untuk melihat tagihan yang terakhir dibayarkan. Terima kasih

Tanggal :
2015-10-19 01:55:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kartono B.S.
Alamat :
Perum Griya Indah Serpong
Email :
karxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0878 7755 9xxx
     
Keluhan :
gangguan di tempat kami sampai kapan ya?Sudah 2 hari layanan air PDAM terhenti...mohon informasinya...Terima kasih sebelumnya
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, wilayah saudara bukan merupakan cakupan wilayah pelayanan kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin