|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-12-08 23:09:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Reza Prawira |
Alamat |
: |
Jln. Raya Baru Pabuaran No. 26 Rt 04/03 Kel. Cibadak kec. Tanah sareal |
Email |
: |
rezxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081510222xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mnta tolong kepada petugas PDAM kota bogor untuk perbaiki pipa sambungan yang baru tdi pagi dipasang bocor deket rumah saya... |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-08 18:43:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Masih.subakti |
Alamat |
: |
Jl. Jabaru 2 rt02/05 Kel pasir kuda kec.bogorbarat |
Email |
: |
muhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087738004xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak maaf ini kenapa ya dari jam 12 air pam mati sampai sekarang di daerah jabaru pasir kuda.. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-08 12:21:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Jayanti |
Alamat |
: |
kp batu hulung no 40 rt 2 rw 2 kel. balumbang jaya kec. bogor barat |
Email |
: |
muhxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089513367xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
terjadi kerusakan pada pipa meteran sehingga terjadi kebocoran ..mohon segera ditindaklanjuti |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-07 10:03:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurul |
Alamat |
: |
Jl. Pangeran Sogiri Tanah Baru Bogor |
Email |
: |
bogxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7564xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau menanyakan perihal air mati di daerah tanah baru dari jam 07 pagi sampai saat ini mati. apakah ada info kapan nyala lagi ? tolong segera di tanggulangi.. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 23:18:12 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Duti Maryanto |
Alamat |
: |
Vila bogor indah 2 blok aa8/14 |
Email |
: |
evixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxber |
Telp |
: |
081287384xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mungkin hampir 10 tahun pdam saya pel 18021119 duti maryanto masuk kategori R7 rumah mewah, setelah komplain ke 2 kali pd thn 2017 kalo tidak diproses akhirnya ada perubahan tagihan.
Sekarang dari bulan ke bulan tagihan naik terus dengan pemakaian normal, kondisi air pdam di rumah tidak pernah 24 jam nyala.
Tagihan november mengalami kenaikan 100ribuan di banding tagihan oktober.
Mohon dibantu apa masalahnya.
Trimakasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 20:01:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Aryati |
Alamat |
: |
Panorama 8 sindang barang |
Email |
: |
aryxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082129915xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ap" an byr pam d rmh sy smp bln 10 1.3 bln 11 -900 yg bener periksa meteran ny jngn d tegak" |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 18:37:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Asmo p dewo |
Alamat |
: |
Pha blok d7 23 |
Email |
: |
Asmxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08119680xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air dari 100rb sekarang bulan ini nov 2018 sampe melonjak 530lebih salahnya dimana pdhal pemakaian wajar dengan tingkat pemakaian rendah aneh nich pdam apakah harus sy copot dan kembali ke air tanah makasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 14:37:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Zeffy - Id pelanggan 1947-1086 an Desy |
Alamat |
: |
Purbasari 6 kota bogor barat |
Email |
: |
zefxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085214701xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bulan november 2018 saya tidak menggunakan sama sekali air PDAM Kota Bogor. sehingga pemakaiannya pun 0 m3. Tapi kenapa ada tagihan sebesar 44.300. Mohon untuk penjelasannya. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi apabila pelanggan tidak ada pemakaian atau pemakaian tidak sampai satu 1m3 akan kami kenakan tagihan beban pasif. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 12:15:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
M Romal |
Alamat |
: |
Kompleks Terra Griya Blok D No. 3 Semplak |
Email |
: |
romxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087785146xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhannya kenapa setelah ganti meteran air kenapa sekarang kok meteran air suka mengeluarkan suara seperti meringkik dan tagihan air saya membengkak tolong kepada pihak pdam agar di cek meteran air saya di nomor pelanggan 2030 - 1065 |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-06 10:09:50 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Samuel Suryodinoto |
Alamat |
: |
Rivela Park Blok B 16 |
Email |
: |
kelxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081288088xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan PDAM Kota Bogor, dengan no 20941081. Alamat rumah saya yg sebenarnya "Rivela Park B 16", tetapi dalam struk masih tertulis "Rivela Park B 12". Bisakah direvisi? Terima kasih sebelumnya. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk melalukan revisi alamat pelanggan silahkan datang langsung ke kantor pusat kami di jl siliwangi no 121 sukasari. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
18 |
|
|