Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-03-20 23:20:50
Sumber :
MOBILE
Nama :
Gunadi Arunanto
Alamat :
Perumahan Cijahe Legacy
Email :
garxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08114411xxx
     
Keluhan :
Debit air pada jam tertentu sangat kecil, padahal dulu sebelum ada perbaikan jaringan air tidak ada masalah pada jam tertentu, mohon di perhatikan...!!!
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-20 22:17:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sugito
Alamat :
Perum taman raya Citayem B5/24 RT 11 /RW 12.kel.Rawa panjang Bojong gede bogor
Email :
sugxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
088213163xxx
     
Keluhan :
Utk keterlambatan pembayaran apakah bisa dilakukan dibank? Terima kasih
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. pembayaran via trsnfer dapat dilakukan sampai dengan memasuki tagihan 2 bln, apabila masuk ke 3 bln pembayaran hanya dpt dilakukan di ktr pusat.

Tanggal :
2017-03-20 21:39:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
adhi
Alamat :
curug induk bogor barat
Email :
aadxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082299069xxx
     
Keluhan :
mau bayar tagihan bulan februari di indomaret tgl 20/03/2017 sekitar jam 20.45 kok ga bisa? kalo bayar hari besok tgl 21 di bulan yg sama sdh kena denda belum?
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk pembayaran dpt dilakukan melalui atm dan auto debet di bank tertentu sehingga memudhkan pembayaran bpk/ibu. batas akhir pembayaran tgl 20 setiap bulannya. apabila lewat maka akan dikenakan denda sesuai ketentuan yang berlaku.

Tanggal :
2017-03-20 04:50:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Caecilia
Alamat :
Jln. Kacapiring 2 Taman Cimanggu, Bogor
Email :
gw_xxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081294222xxx
     
Keluhan :
Saya ingin mengeluh mengenai aliran air yang selalu mati di pagi hari di daerah Taman Cimanggu, khususnya Blok V4. Mohon penanganan dan tindakan agar aliran air selalu lancar. Terima kasih.
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-19 11:26:06
Sumber :
WEBSITE
Nama :
MUHAMAD NUR FIKRI SYAZARWAN
Alamat :
kp. pahlawan rt003/017 kel. cilendek barat kec. kota bogor barat
Email :
fikxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082210506xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir 2minggu terakhir setiap jam 5 pagi s/d jam 3 sore air tidak keluar, jam 5sore kembali tidak keluar air sampai jam 8sore baru ada lagi. Mohon perbaikannya
Jawaban :
Terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-19 00:34:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Timbul riris hutagalung
Alamat :
Jl.cemplang baru timur rt002/009 kel.cilendek barat kota bogor
Email :
timxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082112351xxx
     
Keluhan :
Udh 1 minggu air ngalirnya kecil, ternyata ad kebocoran pipa di dekat indomart sblh pom bensin cemplang. Jng hanya naek trus hrg air tapi pemeliharaannya diabaikan
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-17 17:41:47
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sutrisno
Alamat :
Bojongmenteng Ciomas
Email :
masxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081281777xxx
     
Keluhan :
Kapan saya bisa daftar untuk wilayah ciomas/ zone 6 ?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk wilayah zona 6 belum dapat dilakukan pemasangan baru apabila sudah bisa dilakukan pihak kami akan memberi info secepatnya. terima kasih

Tanggal :
2017-03-17 11:22:13
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R artono
Alamat :
Kp anggrek 5 rt4 rw 2 kebonpedes
Email :
Malxxxxxxxxxx@
Telp :
085776644xxx
     
Keluhan :
Meteran tidak jalan tagihan ga bisa dibayar
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-16 16:16:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nata Yuin
Alamat :
Cluster Cimanggu Hejo Nlok F no. 23, kel. kedungwaringin, kec. tanah sareal bogor
Email :
yuixxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518355xxx
     
Keluhan :
Sudah hanpir 2 minggu air pdam tidak bisa naik ke toren penampungan air. Hanya rumah saya yg seperti itu. Saya cek tetangga, air.mereka normal, toren penampungan dapat terisi setiap harinya. Mohon dibantu untuk pengecekan aliran air via meteran, takut nya ada salurannyg bocor sehingga air tidak bisa naik ke toren penampungan air. Ini adalah keluhan kedua yg saya sampaikan lewat website. Saya juga sdh melakukan pemberitahuan via telpon hari senin dan rabu. Namun sampai saat sekarang belum ada tindakan lebih lanjut dari pihak pdam. Mohon ini menjadi perhatian bagi pihak pdam. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-03-16 04:27:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Soeharjoto
Alamat :
Bukit Golf Arcadia Blok A
Email :
dedxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08164833xxx
     
Keluhan :
Sudah beberapa bulan ini pembayaran PDAM no 11065701, yang biasa kami lakukan secara rutin melalui ATM Mandiri, tidak dapat dilakukan. Selalu tertulis dilayar : Nomer Pelanggan Tidak Ada. Mohon penjelasan dari pihak PDAM karena per bulan Februari kami mendapat teguran pemutusan pipa dari PDAM
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. untuk hal tersebut biasa disebabkan oleh beberapa faktor misal faktor pembacaan meter dan tagihan, mhn bpk/ibu melapor ke ktr pusat di jl siliwangi no. 121. terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin