|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-07-06 20:05:34 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Abdul muhyi |
Alamat |
: |
Jln. Nurkim kp. Cibogel rt01/012 no. 23 |
Email |
: |
Abdxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777895xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada, PDAM Tirta Pakuan mohon untuk membantu memperbaiki kebocoran pipa kami, trimakasih...
No.pelanggan 3063418811201.
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-06 04:06:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Johan Utama |
Alamat |
: |
Pakuan Hills |
Email |
: |
johxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+62811844xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keluhan untuk nomor pelanggan 2028 1479. Detail tagihan tidak dapat muncul melalui website untuk pemakaian bulan Jun 2017. Cek melalui telpon call center, mendapat informasi jumlah tagihan sekitar Rp. 199,000 untuk pemakaian 28 meter kubik, dengan alasan dipakai pemakaian rata-rata karena rumah dikunci. Sedangkan posisi rumah berada dalam cluster dan meteran PAM diluar sehingga mudah di-akses bila memang petugas PAM benar mengunjungi rumah. Di meteran air per Jun 2017 hanya menunjukan 3 meter kubik pemakaian.
Agar dapat di follow up keluhan ini dan di-revisi tagihannya. Tks!
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-05 02:54:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
NANI SUHARTINI |
Alamat |
: |
villa mutiara bogor blok d6 no.17 tanah sareal |
Email |
: |
suhxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
083819443xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
minta info no pelanggan,slip pembayaran pertama hilang |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda nomor id pelanggan anda adalah 1934-1646 |
Tanggal |
: |
2017-07-04 13:28:09 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yaddify |
Alamat |
: |
Mutiara Bogor Raya Zona Sevilla D5 No. 15 |
Email |
: |
yadxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
08111871xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah sekian lama air PDAM dari jam 5 pagi tekanan air mulai kecil sampai aliran air ke lantai 2 rumah kami tidak bisa dialirkan karena tekanan dan airnya kurang jam 6 sampai jam 17 sore menjelang mabrib air bertambah kecil dan kadang tidak ada sama sekali.
Air kembali besar jam 22.00 sampai jam 04:00. Hal ini terus berulang.
Mohon penejelasannya karena menurut saya ini ga wajar Karena kami harus menguras kocek biaya listrik yang kian mahal untuk pompa air dari sumur bor, ditambah lagi sepanjang jalan di daerah R3 sampai sisi jalan tol lagi install pipa besar, dengan kondisi saat ini saja masih kekurangan air apalagi penambahan jalur lain.
Pertanyaan saya,apakah diperbolehkan meggunakan pompa air untuk sedok air PAM ketika jam sibuk disaat rebutan air supaya kebutuhan air dirumah bisa terpenuhi???
Mohon penjelasannya
Trims |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-04 06:59:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Uden yayat hidayat |
Alamat |
: |
Perum green residence blok d1 no 6 |
Email |
: |
hidxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280588xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air selalu besar karena meteran air jalan terus meskipun sedang tidak pakai air (kran ditutup) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-03 15:25:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sulaemah |
Alamat |
: |
Jl. Cemplang baru rt 01/011 |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Malam bpk/ibu.sy mw menanyakan masalah pwembayaran sudah 3bln belakangan ini sy susah sekali untuk membayar melalui indomaret atau kantor pos padahal tiap bulannya sy ingin lngsung membayar tp selalu ada kendala.kenapa demikian,klo sy tanya kt org indomaret no. Pel tidak terdaftar, klo d kantor pos bilang org PAM nya g ngecek meterannya. jarak rumah ke kantor pdam lngsung jauh.jd tlng diperbaiki lg pelayanan pembyaran online nya spy sy bisa membayar tanpa harus k siliwangi. Id pel saya:17361408 atas nama adji bin ace, cempang baru rt01/011.tlng bantuannya segera, terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-03 12:24:46 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
rio |
Alamat |
: |
bantar kemang 56 |
Email |
: |
rioxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085782280xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong periksa air d bantar kemang 56, knp tidak bisa keluar, tolong diperiksa lagi,
Tolong harus beritau boleh sms atau telpon bgmn situasi terbaru agar kami tau petugas sdh datang.
Terima kasih
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-03 08:24:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rudy |
Alamat |
: |
Jalan Gatot kaca 2 belakang puskesmas |
Email |
: |
Rudxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129942xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong segera ditangani pak, karena Meteran Rusak.
Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-03 06:34:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rina |
Alamat |
: |
Ruko Bukit Cimanggu City Blok C/12 Tanah Sareal |
Email |
: |
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
087788019xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan 2132-1048
Keluhan sebelumnya tidak ada tanggapan & tindak lanjutnya. Mohon penjelasan jika air PAM tidak digunakan apa benar biaya tagihan jadi lebih tinggi? Jelas - jelas tercantum pemakaian 0 m3 kenapa tagihan jadi lebih tinggi dari sebelumnya? Tagihan Rp96.800 itu dihitung berdasarkan apa? Saya jadi tidak bisa melakukan pembayaran tiap bulannya karena saat akan membayar, kaget melihat tagihan melonjak. Saya lapor tapi malah tidak ada tindak lanjut & bulan berikut tetap dikenakan biaya tinggi juga. Bagaimana ini? Tolong segera direspon. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-07-03 02:36:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
badrudin |
Alamat |
: |
Kp. Baru Cibogel RT06/11 Kota Batu - Bogor |
Email |
: |
badxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
088809111xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,
Dengan hormat,
Dengan ini, Kami Warga Bogor..Sangat memerlukan Air dari PDAM Kota Bogor, Soalnya Air yang diLingkungan kami (Kwalitas air kurang bagus), Kalau tidak ada Hujan Selama 1 Bulan pun sudah Kesusahan Air.., Untuk itu Kami Warga Bogor KP Baru - Cibogrl RT. 06/11 Kota Batu Bogor Kec . Ciomas Sangat memerlukan Air tersebut...
terima kasih.
Note :
Sampai kapan kami harus Menunggu Pemasangan baru.. Setiap Nanyakan Belum ada Jaringan..., Padahal tetangga Saya sudah Ada yang pasang..
( terima kasih atas bantuannya ) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
181 |
|
|