|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-06-20 10:35:17 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dina margaretha |
Alamat |
: |
Griya soka bogor raya R 15 |
Email |
: |
dinxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan air 2 bln ini tdk tercantum cttn meter awal dan akhir, pdhl petugas sll dtg. Perhitungan berdasar pemakaian rata2. Biasanya tdk sampai 22 m3 pemakaian air sy dlm sebulan. No.pelanggan 18471606. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-20 06:18:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
nursinah |
Alamat |
: |
de botanica cimahpar blok v18 |
Email |
: |
nurxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082179684xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tolong air ddipetumaha ini tidak jalan...saya sudah dari semalem tunggu....tolong pak..mau mandi... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-20 03:42:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
E. Yulia |
Alamat |
: |
Bojong menteng ciomas |
Email |
: |
sakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085882370xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini 20/6/2017..apakah benar ada pegawai pdam kota bogor untuk melihat meteran dan membawa meteran untuk dilihat apakah meteranny msh bgs atau tdk..apabila msh dinyatakan bgs oleh pdam maka tdk perlu penggantian meteran dan sebaliknya dan penggantian menyerangnya gratis..apakah itu benar? (Lokasi saya di bojong menteng ciomas,bogor) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-19 20:29:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
MARDJUK |
Alamat |
: |
Kp sukajadi rt02 /19 Bondongan Bogor Selatan |
Email |
: |
rhoxxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxom |
Telp |
: |
087784156xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran saya minta tolong di perbaiki..Meteran saya yg
yg lama di ganti posisi nya sama PDAM, Malah +buruk. Air ledeng saya sudah di matikan... Tapi air masih keluar, akhirnya air terbuang percuma.. Tolong kebijakan nya dari PDAM untuk di tindak lanjuti, SEGERA!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-19 09:57:42 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
M.Barli |
Alamat |
: |
BNR FUSION RUKO WALK NO A5 |
Email |
: |
mocxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087886653xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dibantu , air tidak muncul dari hari jumat 16/6/2017
Saya tanya tetangga air nya ada, cuma di kami z yg ga ada, kenapa ya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-19 03:58:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eko hartono |
Alamat |
: |
Bantarjati atas Rt. 03 Rw. 13 kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor utara 16153 (KP BANTARJATI TONGGOH) |
Email |
: |
ekoxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568141xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran depan rumah bocor sudah hampir 10 hari, dan sudah complain melalui sms center dan website, belum ada tanggapan sampai sekarang |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-18 22:43:40 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Dede Gustomi |
Alamat |
: |
Bukit cimanggu city blok KD 12 no.23 |
Email |
: |
dedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111100xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat mlm pak.mohon penjelasannya mengenai PAM saya yg no.pelanggan 21471134 atas nama PT.PGP pembayaran bulan ini sangat tinggi sekali padahal sebelumnya normal2 saja dan pemakaianya sedikit sekali. Pemakaian bulan ini sampai 57m3 dengan biaya Rp.396.300,-padahal sebelumnya tidak sampai angka segitu dan bapak bisa cek record sebelumnya dan saya juga jarang ditinggali rumah itu. Mohon penjelasannya karena saya merasa di rugikan.
Ditunggu segera. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-18 15:19:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Imran purba |
Alamat |
: |
Nirwana valley recident c20 |
Email |
: |
Imrxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082244417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau menanyakan.. knp pembayaran air setiap bulannya sangat mahal. Apakah ada kebocoran pada pipa.. karena pemakaain setiap harinya tidak terlalu byk. Hanya untuk keperluan rumah. Dan saat air tidak ada yg digunakan meteran selalu berjalan.. mohon perhatiannya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-17 22:43:16 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
George |
Alamat |
: |
Curug mekar |
Email |
: |
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089531848xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
DH,
Kenapa kalo mau bayar di minimarket selalu ga bsa.? Tolong di perbaiki sitemnya pa/bu..
Hs
George |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-17 21:10:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
andang teruna |
Alamat |
: |
JL RY SEMPLAK GG SWADAYA |
Email |
: |
andxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081310748xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
no pelanggan 1903-1384, tgl 16-06-2017 sudah bayar lewat btpn wow, tetapi saya cek di web site pdam kotabogor.go.id belum masuk tanggal bayar, tapi hp sudah ada notifikasi pembayaran , apa pembayaran sudah masuk ke billing ..? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
183 |
|
|