Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-20 04:31:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elfi wida
Alamat :
cilendek timur rt 1/4 bogor
Email :
elfxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081234567xxx
     
Keluhan :
setiap hari air mati dari jam 4.30 s/d 10.00 lanjut mati lagi dari jam 16.00 s/d 19.00
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-20 01:17:43
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kurnia Fitriyani
Alamat :
Taman Yasmin Sektor 7
Email :
Kurxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08977824xxx
     
Keluhan :
Air baru keluar jam 9 malam, pagi sampai sore air kecil bahkan kadang tidak keluar. Mohon dicek. Terima Kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-20 00:00:28
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sutawijaya o.b Gusti Agung Diah Utari
Alamat :
Babakan Fakultas Tegallega, KPP IPB Baranangsiang 3 blok G no. 11 Bogor
Email :
igaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128778xxx
     
Keluhan :
No pelanggan 1003 1346 Lihat keluhan sebelumnya yg saya sampaikan lewat forum ini yang mana saya lupa mencantumkan no pel nya. Secara singkat! Ini mengenai pembayaran bulan Agustus yang melonjak sangat tinggi sampai Rp. 2 juta lebih. Dan saat pembayaran bulan July malah kami dapat uang kembalian dari Kasir PDAM karena kelebihan bayaran bulan sebelumnya??? Menjelang pembayaran bulan Agustus kami dapat surat dari PDAM bahwa pemakaian air melonjak disertai peringatan kemungkinan ada kebocoran. Sudah kami cek dan tidak ada kebocoran sama sekali. Kami khawatir tagihan september akan melonjak lagi! Mohon pihak PDAM mengecek kemungkinan adanya kerusakan pada standar meter, mohon juga petugas rutin datang ke rumah sehingga pembacaan meter benar tercatat tiap bulan nya, sehingga tidak berdasarkan angka tebakan apalagi sampai dapat uang kembalian?? Terima kasih atas perhatian nya.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terimakasih atas kepedulian saudara dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,bahwa pelonjakan tagihan pada bulan Agustus disebabkan oleh akumulasi pemakaian sebesar 347 m3, halini disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka stand meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Bulan Juni terjadi pengembalian uang untuk tagihan pemakaian air bulan April 2015 disebabkan adanya kompensasi pemakaian air sebesar 19 m3 untuk 3 bulan dimana pemakaian sebelumnya yaitu Februati-Maret 2015 dikenakan pemakaian air berdasarkan rata-rata 6 bulan pemakaian terakhir yaitu masing-masing sebesar 58 m3 hal ini juga disebabkan karena petugas pembaca meter tidak berhasil membaca angka meter karena rumah dalam keadaan terkunci. Mengenai kekhawatiran akan terjadi pelonjakan pemakaian bulan September yang akan dibayarkan bulan Oktoner petugas kami sudah melaporkan melalui Sistem Informasi pelanggan tanggal 20 September 2015.untuk menghindari pengenaan pemakaian berdasarkan rata-ratasaudara dapat menginformasikan angka meter saudara setiap tanggal 12 per bulannya melalui sms gateway ke no 08111100123 dengan cara ketik STN no pelanggan angka meter (contoh: STN 1003-1346 3437)atau melalui call center (0251)8324111 atau langsung datang ke bagian Hubungan langganan setiap hari pada jam kerja. (untuk stand meter yang diinformasikan hanya angka yang berwarna hitam saja) sehingga bisa ditagihkan sesuai pemakaian sebenarnya tanpa dikenakan pemakaian rata-rata. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 23:29:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sutawijaya
Alamat :
KPP IPB Baranangsiang 3 blok G no.11 Tegallega, Bogor
Email :
igaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08118778xxx
     
Keluhan :
Selama ini layanan PDAM di rumah kami sangat memuaskan. Tetapi Pembayaran bulan Agustus melonjak sangat tinggi sampai 2juta lebih, pada pembayaran bulan juli, saat mau bayar kami malah dapat uang dari kasir PDAM, alih alih bayar tapi malah dapat duit karena kelebihan bayar katanya bulan sebelumnya?? Tapi tiba tiba menjelang jatuh tempo pembayaran bulan agustus kami terima surat bahwa pemakaian air melonjak tinggi disertai peringatan kemungkinan ada pipa bocor. Sdh kami cek tidak ada pipa bocor!!!! Dan ternyata saat bayar bulan agustus kami harus bayar diatas 2 juta padahal pemakaian normal rumah kami rata rata sekitar 500 ribu per bulan. Mohon di cek bila ada kelainan / kerusakan pada standar meteran air. Kami khawatir pembayaran bulan September ini akan lebih tinggi dan tidak masuk akal lagi? Mohon bantuan pemeriksaan ke rumah dan juga petugas pencatat meter air bisa rutin datang kerumah sehingga kami membayar apa yg kami pakai sesuai meteran berjalan bukan berdasarkan angka tebaka
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 13:09:45
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Irsan Alipraja
Alamat :
SBJ Pilar 2 Gang Bengkong No 40 RT 04 RW 07
Email :
alixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318035xxx
     
Keluhan :
Air selalu mati pada siang hari dan hanya nyala pada malam jam 20.00-05.00. Apakah memang akan selalu seperti itu? Pembayaran awal saya tertulis catatan meter awal dan akhir 0 m3. Namun pada pertama kali memasang sebenarnya catatan sudah di 24m3. apakah nantinya akan berpengaruh ke pembayaran-pembayaran selanjutnya?terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 11:35:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anwar
Alamat :
jl Artzimar 2 no 14 tegal gundil
Email :
akhxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085319978xxx
     
Keluhan :
dear PDAM, rumah kami bocor dan sudah telpon 3 kali tgl pertama 11 sep 15 sampai saat ini belum ada yg datang, bahkan sudah bertemu cso pdam yg cantik (bu Mega) tgl 16 dan janji datang pagi. sampai sekarang belum juga datang. no pam 1523-1123 mohon di fu, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-19 03:14:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
herdiani spd
Alamat :
jl.cilendek gg makam gg abdul somad
Email :
khuxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881855xxx
     
Keluhan :
saya pengguna air pam, no pelanggan saya 1705-1176. saya mau complaint. saya tdk merasa nyaman kalo air nya setiap pagi jam 5 sampai jam 10 pagi tdk ada sedikit pun setetes pun tdk. dan setiap magrib juga tdk ada ada lg jam 7an jd ibadah saya terganggu buat buat wudhu.pagi apa lg anak saya pd sekolah mau mandi tdk ada air. setiap hr seperti itu. tolong pelayanan nya agar di perbagus dan di perbaiki lg. agar cust merasa puas memakai air pam. terimakasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan terima kasih atas laporan saudara kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2015-09-17 13:52:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yakub
Alamat :
Perum dian asri 2 blok b jl palem asri 3
Email :
Taexxxx@xxxxxxcom
Telp :
081327000xxx
     
Keluhan :
Sudah seminggu mengalami kebocoran, sehingga membuat air tidak keluar, mohon segera ditindak lanjuti
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-17 08:14:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Miske
Alamat :
Griya Bogor Raya, Jl. Bumi No. 7 - Bogor
Email :
kekxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287802xxx
     
Keluhan :
Id pel saya 1382-1046, saya mau menyampaikan keluhan mengenai kualitas air di perumahan saya yg kotor. Airnya kehijau2an selama beberapa bln terakhir dan membuat kulit kami gatal2, tolong diperhatikan mengingat tarif utk perumahan kami cukup mahal. Terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, dari hasil pengecekan dilapangan bahwa air keruh/kotor berasaldari sisa adanya perbaikan dan terjadinya hanya sesaat, sedangkan untuk air berwarna kehijau-hijauan disebabkan adanya pembiasan cahaya pada bak mandi.

Tanggal :
2015-09-17 05:00:01
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mustikawati
Alamat :
Jl. Purnawarman Raya PERUM MONTECARLO, Bogor Selatan
Email :
gitxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082130285xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dengan Nomor Pelanggan 1837-1012. Aliran air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke rumah kami tidak mengalir sejak tanggal 16 September 2015 sampai saat ini, oleh karena itu kami mohon segera dilakukan pengecekan dan perbaikan agar aliran air PDAM ke rumah kami menjadi normal kembali, demikian kami sampaikan. atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin