Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-04-03 22:53:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Pardian hakri
Alamat :
Cikaret
Email :
parxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081285937xxx
     
Keluhan :
Pa, kenapa air di daerah cimaret mati terus dari jam 2 pagi sampe siang? Biasanya ngga mati gini tiap hari pa, saya mau apa2 susah mandi jg susah bayar tetap segitu, gimana sih pa? Tolong di follow up dong pa cepet2, percuma saya pake pdam klo tiap pagi mati terus tp bayar tetep sama
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. tagihan pembayaran disesuaikan dgn penggunaan air oleh pelanggan. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 14:35:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nita
Alamat :
Komplek botanical blok K14
Email :
Nitxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211742xxx
     
Keluhan :
Meteran pdam saya diputus, saya lakukan pembayaran pdtgl 24 februari. Sampai saat ini blm juga dilakukan Pemasangan kembali. kinerja PDAM LAMBAT SEKALI.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.mohon sdra mencantumkan ID pelanngan pdam anda.

Tanggal :
2017-04-03 12:47:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dito
Alamat :
Taman cimanggu
Email :
setxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781732xxx
     
Keluhan :
Bekas pemasangan pipa besar di cimanggu tidak di dibenarkan kembali sampai sekarang dan sudah banyak truk yg ambles ke bekas penggalian, segera di perbaikin ya bekas galiannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.info terakhir pihak kami sdh melakukan perbaikan dgn mengaspal kembali jalan yg berlubang. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 10:02:00
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Hery Aprianto
Alamat :
Villa Bogor Indah III Blok AD 4 Nomor 6
Email :
herxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691925xxx
     
Keluhan :
untuk air di rumah saya di VBI III blok ad 4 nomor 6 sudah tidak bisa keluar. sudah ditanyakan ke pdam katanya memang kalau rumah yg lama tidak dihuni keran depan nya kotor dan harus dibuka segelnya. kapan bisa diproses ya?? terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. dimohon untuk mencantumkan id pelanggan anda. terima kasih

Tanggal :
2017-04-03 08:06:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan
Alamat :
Perum Graha Grande
Email :
mohxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081317857xxx
     
Keluhan :
mohon dikirimkan perhitungan detail tagihan per Maret 2017 via email dikarenakan nilai tagihan yang tidak wajar
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 06:52:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Mnt dikroscek utk tagihan bln februari, krn dibulan maret saya sy kena denda pdhl saya bayar tagihan setiap bulannya
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

Tanggal :
2017-04-03 06:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ermina henny fitriyani
Alamat :
Puri delta kencana blok. P no. 9
Email :
ermxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298985xxx
     
Keluhan :
Saya pelanggan dg no 20491027, utk pembayaran bln februari sy sdh bayr via atm mandiri knp utk bln maret sy dikenakan denda utk pembayaran dibulan februari ya, bs dicek tdk utk pembayaran bln februari krn struk pembayarannya hilang
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk batas terakhir pembayaran tagihan air yaitu tgl 20 setiap bulannya, apabila lewat dr tgl tersebut pelanggan akan dikenakan denda sesuai dgn ketentuan yg berlaku.

Tanggal :
2017-04-03 05:18:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wildan Zulkarnaen
Alamat :
Jl. Hegarmanah 1A
Email :
wakxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081284137xxx
     
Keluhan :
Udah 3 hari dari hari sabtu air mati dari jam 6 - 21, tolong dipikirkan aktifitas menggunakan air itu dilakukan jam berapa...tidak ada himbauan atau informasi sedikitpun mengenai masalah ini.
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibi akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-03 01:29:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dian
Alamat :
Cimanggu Perikanan Jl Ikan Mas
Email :
diaxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770793xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM kenapa air di cimanggu perikanan semenjak ada galian jadi susah terlebih lagi di hari sabtu dan minggu . Air tidak nyala dari hari Sabtu Malam (1/4/2017) hingga sekrang (3/4/2017) . Mohon pak solusinya karena air kan kebutuhan kita sehari2 . Terimakasih
Jawaban :
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan bpk/ibu akan kami tindaklanjuti kebagian terkait.

Tanggal :
2017-04-02 13:26:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
reiza anjati
Alamat :
ciheleut pakuan depan universitas pakuan
Email :
reixxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
089665797xxx
     
Keluhan :
Disini dri tadi pagi tidak ada air. Tapi tidak ada pemberitahuan sebelumnya!. Pertanyaan saya kapan air dapat mengalir kembali ??
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. air tidak mengalir disebabkan pipa dinas bocor di daerah cimanggu perikanan. untuk itu sudah kami laporkan ke divisi bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin