Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-09-14 00:53:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Handri (id 1591 1029 an yayasan Gereja Kristus)
Alamat :
Jl. Boulevard Blok O 2/13 Taman Cimanggu, Bogor 16163.
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518340xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak tadi malam sekitar pk. 22.00 sampai sekarang belum mengalir lagi. Harap segera diperbaiki hari ini, krn kami sangat membutuhkan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. terima kasih.

Tanggal :
2015-09-14 00:10:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fahmi Basya
Alamat :
Jl. Sindang Barang Pengkolan
Email :
fahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081905107xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan 1570-1334, Keluhan: Tidak bisa bayar di Kantor Pos Bogor Barat katanya harus ke PDAM-nya, dan saya juga pernah ke bayar ke warung yang menyediakan pembayaran PDAM dan katanya No. Pelanggannya belum terdaftar, tolong dong ini gimana bayarnya, kalo harus ke PDAMnya kan jauh.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, kami sudah melakukan pengecekan kepada bagian terkait perihal keluhan saudara. Berikut kami sampaikan : 1. setelah dilakukan pengecekan bahwa saudara telah melakukan pemasangan baru kembali pada tanggal 3 September 2015, 2. Pembayaran untuk bulan sebelumnya sudah dilakukan pada tanggal 3 September 2015 bersamaan dengan pembayaran pembukaan kembali, 3. saudara dapat melakukan pembayaran rekening air pada bulan Oktober 2015. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-13 13:57:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ali sopoyan
Alamat :
bojong kerta
Email :
araxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085881211xxx
     
Keluhan :
Airnya ga keluar kenapa
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-13 08:26:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HASRIZAL
Alamat :
taman yasmin 6 jl pinang 2 no 11 RT 005 RW009 kel curug mekar - kec bogor barat Bogor
Email :
hasxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121113xxx
     
Keluhan :
air seminggu terakhir lebih banyak mati dari pada hidup. untuk hari minggu tanggal 13 sept 2015 ini malah tidak hidup2 dari dini hari. tidak terinformasi sampai kapan??? gimana ini yaa????
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamannya, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-13 06:23:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Radit sanjaya
Alamat :
Taman yasmin 6
Email :
Emaxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251 7327xxx
     
Keluhan :
Air mati dari kemarin sore hingga siang ini, ada apa dengan PDAM?? Mohon chek di lokasi apakah ada pelanggaran atau memang pelayanan buruk. Konsumen juga sangat risih dengan memberi alamat / kode pelanggan, karena petugas di lapangan cuma clingak clinguk mengharapkan pungli. Mohon perhatianya. Terimakasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-13 03:00:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kiki A. Dhany
Alamat :
Jl. Pinang Merah Raya No. 34, Taman Yasmin Sektor 6, Bogor Barat
Email :
wisxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0251.7537xxx
     
Keluhan :
Saya sangat kecewa dengan pelayanan PAM tirta, air di rumah tidak pernah besar, kalau pun besar pada jam 12 malam- jam 5 pagi. Dan lebih hebatnya sekarang sering mati.tanpa ada pemberitahuan. Kalau seperti ini saya harus bertindak apa.....sangat luar biasa hebatnya PAM Tirta.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. mohon informasikan nomor pelanggan rekening air saudara. Terima kasih.

Tanggal :
2015-09-13 01:55:20
Sumber :
WEBSITE
Nama :
M. Eksa Catra
Alamat :
Jl. JABARU 1
Email :
X_cxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083895722xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya dari kemarin mati terus di pagi hari, kmrn mati sampe jam 11. Sekarang dari jam 6.00 wib s/d 09.00 wib masih blom nyala, ada apa ini? Kok bs 2 hr berturut2 pagi mati terus. Saya mau beraktivitas pagi ini, jd terganggu karena air mati, gak bs mandi. Nopel saya 18691253.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami sampaikan kepada baigan terkait. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. terima kasih

Tanggal :
2015-09-12 13:13:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tutik Suwarni
Alamat :
Tamansari Persada Blok D3 No. 5 Cibadak Tanah Sareal Kota Bogor
Email :
rubxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0812-8384-4xxx
     
Keluhan :
Meter Air setelah dilakukan penggantian berkala oleh petugas PDAM Tirta Pakuan bocor, mohon segera diperiksa dan perbaikan seperlunya, trimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamananya. Mohon informasi nomor pelanggan rekening air saudara. Terima Kasih

Tanggal :
2015-09-12 08:14:11
Sumber :
WEBSITE
Nama :
widi
Alamat :
cikaret komplek mina bhakti rt 6/3 bogor selatan
Email :
COOxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM
Telp :
081394146xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 3063410441157 an rostiati sos 2 mengalami meteran bocor,di matikan dri kran pusat meteran tetap berputar,pembayaran membengkak.tolong di bantu pak krena sdah 2 bulan berjalan blum di perbaiki juga
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, keluhan saudara sudah kami informasikan ke bagian terkait. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih

Tanggal :
2015-09-12 02:55:08
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agnes Tyas
Alamat :
Kota Wisata Cibubur
Email :
agnxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085743256xxx
     
Keluhan :
Air kok mati ya dari jam 9 pagi hari ini. Biasanya tdk pernah mati.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, bahwa wilayah Perumahan Kota Wisata Cibubur tidak masuk dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin