|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-06-14 21:32:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Firdiana Gumilang |
Alamat |
: |
Jalan R. Kosasih, GG Kosasih Ciapus |
Email |
: |
Firxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770310xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada yth PDAM tirta pakuan, mohon maaf sebelumnya. Kami disini sekeluarha merasa kecewa, dikarenakan air mati dri kmrn, aktififitas kami sangat terganggu. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 21:00:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Linda |
Alamat |
: |
Cikaret gg.kosasih rt 04 rw 10 kelurahan cikaret kec.bogor selatan kota bogor |
Email |
: |
Sakxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085692774xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak pdam disini mati dari kemarin ...mohon segera di nyalakan kembali karna kami sangat membutuhkannya.terimakasih.mohon segera di respon keluhan saya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 20:51:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Intan dirgajaya |
Alamat |
: |
Cikaret,,gg pangumbahan rt 04 rw 04 bogor selatan |
Email |
: |
intxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085890450xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam pak,,disini air PAM mati dr siang td..kira2 smpe jam brpa ya air disini mati..tks |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 17:09:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syahfadi / Andri |
Alamat |
: |
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor |
Email |
: |
tjaxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517552xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nopel 18801003 Air mati total. Tidak ada sumur. Tidak ada air dirumah kami. Mohon bantuan teknisi segera. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 17:02:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syahfadi / Andri |
Alamat |
: |
Jl. Tasmania Raya No. 02 RT/RW 04/05 Tanah Baru, Kota Bogor |
Email |
: |
tjaxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02517552xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati total sekitar pkl. 22.30. Mohon segera dikirim teknisi karena sumber air satu2nya hanya dari PDAM. Terima kasih... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 16:06:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
mad saim |
Alamat |
: |
jl. r kosasih cikaret rt 04/07 |
Email |
: |
fajxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089613000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa air matinya lama sekali, d gg kosasih cikaret. Mana ga ada air sama sekali |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 13:33:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dewi |
Alamat |
: |
jl kapten yusuf cikaret gg kosasih rt05 rw08 |
Email |
: |
fauxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087808736xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mhn infony dr siang sampai dengan saat ini mati sampai kpn? tlng segera dialirkan kembali airny apalagi bulan puasa begini menyusahkan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 12:26:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aris munandar |
Alamat |
: |
Gg. Basir rt. 003 rw.007 kel. Cikaret kec. Bogor selatan |
Email |
: |
Arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561627xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak air di cikaret gg. Basir dari jam 15.30 sampai sekarang mati dan belum nyala juga. Mohon ditindaklanjuti supaya cepat ngalir lagi. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-14 05:35:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tita karni |
Alamat |
: |
Jl.mekar saluyu no 13 rt 02/16 |
Email |
: |
Titxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121022xxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Knp no pelanggan sy d blokir...?pdhl hr ini mau d byr d tmpt sy biasa byr..mohon penjelasannya..no pelanggan 15541246 an.Budi Santoso |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-12 03:05:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nomor pelanggan saya 1801-1036, tanggal 11 Juni 2017 saya sudah 2 kali melaporkan ke keluhan via internet dan akhirnya saya telp nomor PDAM bicara dengan Pak Andry, saya melaporkan dan menjelaskan kesalahan yang dilakukan oleh pihak PDAM terhadap tagihan saya, dengan rincian sbb :
1. Pembayaran bulan Feb 2017, total pemakaian 4m3, angka meter lalu 0693 dan akhir 0697, ini benar karena 0693 + 4 = 0697 (angka meter tertera pada resi pembayaran)
2. Pembayaran bulan Mar 2017, total pemakaian 4m3, pada resi pembayaran angka meter lalu 0697 dan akhir 0963, ini salah, karena harusnya angka meter saya dalah 0697 + 4 = 0701, tp pada resi pembayan angka yang dibuat PDAM salah malah lebih rendah dari pembayaran sebelumnya
3. Pembayaran bulan April 2017, total pemakaian 10m3. (entah dari mana angka tembak ini didapat oleh PDAM) pada resi pembayaran tertulis angka meter lalu 0693 dan akhir 0697 ini salah lagi, pertama angka awal dan akhir pada resi tercetak sama dengan tagihan bulan Feb no.1 bulan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
185 |
|
|