|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-06-11 03:26:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
IDA SRIMAULIDA |
Alamat |
: |
Jl BATU TULIS STASION GG DALEM 1 NO 49 |
Email |
: |
Tiaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085817592xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf pa/ibu, saluran air di lokasi saya tidak mengalir mohon di alirkan kembali,terima kasih atas perhatian nya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-11 02:17:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sri nurjanti |
Alamat |
: |
komplek duta kencan I jalan kencana ungu no 35 bogor barat |
Email |
: |
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7542xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mengapa tidak ada pemberitahuan awal jika pelanggan terlambar bayar sema 2 bulan keatas...., mohon jawabannya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-10 03:53:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Belinda Bulandari |
Alamat |
: |
Kota Wisata Cluster Bellevue |
Email |
: |
b.sxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111909xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon apabila ada mematikan air karwna satu dan lain hal jgn dilakukan di akhir pekan karena byk kegiatan RT bagi kami yg bekerja penuh. Tolong diperhatikan pak. Terima kasih... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-10 02:21:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Devi Erisandi |
Alamat |
: |
jl. cilendek gg mesjid rt.5 rw.8 bogor barat |
Email |
: |
bluxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089521772xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sambungan meteran air di rumah saya bocor semenjak pemindahan meteran yang tertukar dengan tetangga dan tidak bisa dimatikan karena kran airnya juga rusak. mohon diperbaiki pak krn sudah mulai merusak pintu pagar rumah. no. pelanggan 13991590. terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-09 11:20:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nana Sumarna |
Alamat |
: |
Lebaksari RT 01 RW 03 no 08 Bogor kelurahan Paledang |
Email |
: |
ibnxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568538xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tadi ada penggantian meteran dirumah saya, tetapi sesudah diganti air dari meterannya mengalir terus keluar sedikit demi sedikit. membuat becek halaman depan rumah sampai mengganggu ke jalan. tolong diperbaiki kembali. karena ini sudah membuat tidak nyaman untuk saya secara pribadai dan masyarakat secara umum. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-09 09:48:04 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Vitria L |
Alamat |
: |
Jl puspa permata no 22 graha puspasari 2 karanggan |
Email |
: |
vitxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081382604xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Meteran PAM terus berjalan meski katup meteran ditutup/dimatikan shgg tagihan air kami membengkak.mohon ditindaklanjuti. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-07 12:53:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady candra |
Alamat |
: |
BOGOR RAYA PERMAI FJ 1 NO 4 |
Email |
: |
S.axxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296830xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa PDAM yang nyebrang jalan utama di Perumahan Bogor Raya Permai blok FJ 1 mengalami kebocoran deras. Tolong di perbaiki. Airnya menggenang dan pelanggan termasuk saya airnya tergangggu. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-07 11:00:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nunung |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City |
Email |
: |
nunxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth,
PDAM Kota Bogor.
Saya pemilik rumah di Bukit Cimanggu City xxxx/xx, dengan Developer PT Gapura Prima (PGP), sejak akhir april sudah terpasang meteran PDAM dengan nomer pelanggan 2158-1057.
Namun mendekati tanggal 20 Mei kami cek tagihan bulan Mei di website pdam, maupun melalui sms, selalu tertulis nomor pelanggan belum terdaftar. begitu juga pada awal bulan juni ini selalu memunculkan pesan yang sama.
mohon klarifikasi apakah nomor pelanggan tersebut belum aktif/terinput dalam sistem? sehingga setiap kali akan membayar melalui atm atau internet banking selalu error nomor pelanggan belum terdaftar.
terima kasih
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-06 10:03:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rina |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok C1/12 |
Email |
: |
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
087788019xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dicek kembali untuk No. Pelanggan 2132-1048 tagihan di bulan April & Mei meterannya 0 m3 krn memang kantor kami sedang fokus di proyek sehingga dalam 2 bulan terakhir kami hanya sebentar saja di kantor.
Tapi kenapa tagihan menjadi lebih mahal. bandingkan dengna tagihan Maret yang pemakaiannya hanya 1 m3 dikenai 20rban, tapi kenapa yang 0 m3 malah ditagih 90rban? Tidak masuk akal bukan. Tolong segera ditindak lanjuti, karena saya keberatan untuk membayar tagihan April & Mei.
Ditunggu konfirmasinya segera, terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-06 08:32:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurhadi |
Alamat |
: |
Jl. A. Yani gg Spain, Rt3 Rw 2 Kel. Tanah Sareal |
Email |
: |
nurxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081321564xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari kemarin sore, kok air PDAM di tempat saya mati. Kenapa sih? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
186 |
|
|