|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-06-06 02:22:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Nomor pelanggan saya 1801-1036, tanggal 26 Mei 2017 lalu tentang kesalahan hitungan dan tagihan dari PDAM, saya sudah baca di keluhan dan sudah di response oleh PDAM saya ucapkan banyak terimakasih.
Tp ketika buka web PDAM barusan, kenapa tagiha saya malah jadi 20m3 dan ditagih sampai 93 Rb? ini angka 20m3 dari mana Pak? Pemakaian bulanan saya tidak pernah menembus angak seperti itu, normal hanya 4 ~ 5 m3 karena saya di rumah juga menggunakan air tanah. Padahal dikeluhan sebelumnya saya sudah sampaikan penjelasan yang panjang lebar dan tanggal 24 Mei kemarin saya sudah sms ke PDAM stand meter saya saat itu dan itu juga saya sudah jelaskan di keluhan sebelumnya. Kerja nya gimana PDAM ini? sudah di bantu malah ngerepoti pelanggan begini??? Bulan lalu saja saya di tagih 10m3 padahal saya tidak mengguanakan sebesar itu seperti keluhaan saya sebelumnya.
Tolong segera di revisi tagihan saya bulan ini sesuai dengan kondisi yang ada
Yan |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-06 02:09:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dimas |
Alamat |
: |
jl.jend.a.yanj gang sapin |
Email |
: |
radxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08999914xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bapak/ibu admin sumber air tidak mengalir ini sudah 12jam lebih air tak kunjung mengalir dijl.jend.a.yani ada apa gerangan? Plis jawabnya jgn auto reply ;) |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-06 01:24:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sandra |
Alamat |
: |
Jl.Atletik no 3, Tanah Sareal |
Email |
: |
i_cxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870043xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. PAM a.n. Gildy Yoman Yudha Sukma
Jl. ATletik No.3 Tanah Sareal
1070-1022.
Air mati setiap hari sudah berlangsung selama satu bulan,kadang mati dari pagi hingga sore, kadang sepanjang hari. Jika menyala pun cuma sebentar dan sangat lemah. Sangat menyulitkan untuk kami yang punya bayi. Sangat mengecewakan !!! |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-05 16:32:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
kahfi munajat |
Alamat |
: |
kaumsari rt 02 rw 05 kel.cibuluh kec. bogor utara |
Email |
: |
kahxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085775025xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon kepada PDAM Kota Bogor, bisa mengecek kebocoran pipa PDAM yang bocor di jalan Kaumsari rt 02 rw 05 kel.cibuluh kec. Bogor utara/ depan Mesjid. Kaena jika dibiarkan dapat merusak permukaan jalan. Rerimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-05 04:15:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dede Muliadi |
Alamat |
: |
Cluster Olivia Blok C12 Kedung Badak Cimanggu |
Email |
: |
dedxxxxxxxxxx@xxxxxxcon |
Telp |
: |
087822575xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 12971211 , saya mau tanya ko tagiham meteran air saya bulan april kemarin 98rbu, & bulan may tagihan 182.700, ga masuk akal saya isi rumah hanya hari sabtu&minggu saja, saya cek tetangga yang setiap hari jelas tinggal disitu hanya bayar 30-60rb per bulan, mohon ditindak lanjuti, tagihan may sampai sekarang saya belum bayarkan sebelum informasi yang saya dapatkan jelas!! Tlng Kabari saya secepatnya thanks |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-05 01:51:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fitriza Amalia |
Alamat |
: |
Taman Cimanggu, Jl Anyelir 2 No 18, Blok W-1 |
Email |
: |
fitxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817165xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan dengan nomor 16001042 atas nama Dindin Tadjudin.
Meteran air saya berembun dan sulit terbaca. sepertinya petugas pencatat karena tidak bisa membaca angka meteran jd salah mencatat. Tagihan saya bulan ini naik 187%, sangat tidak masuk akal krn penggunaan normal. Mohon diperiksa dan diperbaiki masalah ini. thanks
|
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-04 19:49:32 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
elina |
Alamat |
: |
cipaku sukawarna rt 01 rw 03 |
Email |
: |
elixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296247xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau bka tgihan no plnggn 10091256 tp knp g bsa kbca ya jumlah nya??? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-04 15:10:01 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
FANI (1536-1106) |
Alamat |
: |
Jl katelia 1 no.41 yasmin. |
Email |
: |
adexxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085246447xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Assalamualaikum, wr wb.
Di rumah saya satu komplek jl katelia Yasmin dari kemaren air kecil pagi siang malam. Mohon untuk di cek ke lokasi. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-04 12:34:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Fiena |
Alamat |
: |
Kp.babakan baru, rt 01,rw 14.no 240 |
Email |
: |
Fiexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179818xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap malam meteran air menyala, padahal tidak ada yang pakai.kenapa ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-06-04 12:09:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Bramastra |
Alamat |
: |
Perum Mutiara Bogor Raya Blok A5 No.17 Katulampa Bogor Timur |
Email |
: |
braxxxx@xxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081510068xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
NoPlg:3063421151021
Dear PDAM, menginfokan pipa PAM di jalan depan rumah saya sudah sebulan lebih bocor, tolong bisa segera diperbaiki. Terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
187 |
|
|