|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-31 12:15:37 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yoga Purnama Putra |
Alamat |
: |
Kp.Bantar Peuteuy RT 02 RW 02 Kel.Tajur Kec.Bogor Timur |
Email |
: |
yogxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895342503xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tajur beberapa hari ini air sering tidak mengalir. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-31 07:05:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nia Kurniati |
Alamat |
: |
Villa bogor indah 3 |
Email |
: |
niaxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085882802xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Siang petugas pam nya mana ya.
Sy sudah melakukan pembayaran nih. Kok blum dtng. Kata nya hri ini dateng langsung. Sy butuh air nih. Mohon bantuannya yah pak. Tolong |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-31 04:08:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tony Jefry |
Alamat |
: |
Griya Bogor Raya Jl. Neptunus No.20 Bantar Kemang Bogor |
Email |
: |
jefxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081283975xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kok udh beberapa minggu, warna air saya menjadi keruh ya? apakah setiap hari dilakukan pemberian kaporit? Semenjak ada perbaikan Pipa PDAM disekitar perumahan, warna air jadi keruh.. Mohon ditanggapi karena airnya tidak mungkin dijadikan air minum... |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-31 01:52:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Puskesmas Gang Aut |
Alamat |
: |
Jl Gang Aut No 18, Gudang, Bogor Tengah |
Email |
: |
pkmxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518377xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon dilakukan perbaikan sehubungan terputusnya sambungan pipa di halaman puskesmas karena pekerjaan pemasangan plang nama puskesmas oleh tukang. dari tanggal 29 mei sampai saat ini belum dilakukan penyambungan. air tidak mengalir sehingga pelayanan kesehatan ke masyarakat terganggu. terima kasih PDAM |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-30 21:10:23 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Mahdi Nurhamdullah |
Alamat |
: |
curug mekar RT 002/006 kota Bogor barat |
Email |
: |
mahxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089531848xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dh,
kenapa air di rumah sya, ngocornya cuma siang jam 14:00 s/d 15:30 sma mlm aja jam 20:00 s/d jam 03:00. Tolong di bantu Pa/bu, biar airnya slalu ngocor/ada Stiap wktu. demikian terima kasih!
id:11421504
Hs
Mahdi N. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-30 13:41:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
pdamtolol |
Alamat |
: |
tolol |
Email |
: |
pdaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
gimana sihh kalo kerja suka tolol bisa ngga sih kalo bikin perusahaan aer tuh yg bener.jangan cuma bisa korupsi doang pdam BANYAK BACOT KEK ANJING |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-30 05:36:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Indra |
Alamat |
: |
Perum BDB 2 Blok AL no 22 |
Email |
: |
indxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085920621xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya setiap bayar di indomart atau di toko pedia selalu tagihan besar perbeda dengan bayar di counter yg bekerja sama dengan pln dan instasi lainya, dan saya tidak pernah tahu rincian tersebut yang saya tahu hanya total tagihan saja. mohon kepa PDAM Bogor agar lebih terintegrasi lg untuk sistem info pembayaran.terimaksih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan nada. untuk perincian pemakaian tagihan anda dapat melakukan pembayaran secara langsung di kantor pusat pdam jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-05-30 05:20:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Siti Choiriyah |
Alamat |
: |
Perum Citra Indah Cluster Alamanda Blok V-II no. 7 Cileungsi Bogor |
Email |
: |
ayaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085294665xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong Cek kan nomor PAM 06110719 AN. ADRIANUS LALANDOS yang skrg tagihan mencapai Rp 674.490 padahal dibulan April 2017 rumah saya masih dalam keadaan renovasi dgn diisi 2 tukang. Tagihan bulan Mei 2017 hanya sekitar 200rb. Kenapa bulan April bisa melonjak sampai 400rban. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-29 19:02:59 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ahmad Topani |
Alamat |
: |
Griya Soka 2, Blok.W No. 20, RT 4/ RW 6, Kel. Sukaraja, Kab. Bogot |
Email |
: |
ahmxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870173xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 1 minggu terakhir ini, air tidak mengalir mulai dari jam 5 pagi dan baru kembali mengalir pada jam 10 malam. Kami sebagai pelanggan PDAM sangat kesulitan untuk melakukan kegiatan di rumah. Mohon PDAM dapat meningkatkan pelayanannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-29 16:32:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pinky Mutiara |
Alamat |
: |
BTN tanah baru |
Email |
: |
pinxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
081318210xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati sdh 2 hari dr kmrn, lg puasa nih. Tlg di perbaikin segera |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
189 |
|
|