Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-20 00:02:08
Sumber :
MOBILE
Nama :
Tika
Alamat :
Jalan raya semplak rt 04 rw 03 no 86 kelurahan semplak kecamatan bogor barat
Email :
jhaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089611661xxx
     
Keluhan :
Pembayaran saya selalu naek cuman pertama doang saya bayar murah 45 ribu kesininya makin lama makin mahal ampe sebulan 200 ribu cuman bayar air pam aja tolong minta solusinya dong gimana caranya bayar tagihan PDAM saya jgn naek naek terus pemakaian sama aja tiap harinya
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 23:31:01
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fajar firdaus
Alamat :
Kp anyar rt 02 rw 06 kelurahan muarasari kecamatan bogor selatan kota bogor
Email :
fajxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298317xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum,, selamat malam. Mohon infonya untuk air pdam di daerah kp anyar tajur bogor selatan kapan nyalanya. Soalnya dari tadi siang sampe sekarang jam 23:30 wib belum juga nyala. Mohon di lakukan pemberitahuan sebelumnya kalau ada perbaikan atau masalah lainya. Dan di informasikan kapan mulai nyala kembali. Terimakasih.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 22:38:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arif Hidayat
Alamat :
Jln Raya Tajur RT 3 RW 7 No 2
Email :
arixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087787847xxx
     
Keluhan :
mas mau tanya pembenaran pipa sampai kapan ya mas ? apakah pagi sudah nyala airnya ? soalnya anak saya mau sekolah disini tidak ada air sama sekali
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 21:23:05
Sumber :
MOBILE
Nama :
Sumarno
Alamat :
Kp.muara lebak Rt.03/09 kel.sindangrasa bogor timur
Email :
ya2xxxx@xxxxxxcom
Telp :
085811615xxx
     
Keluhan :
Kenapa air di daerah saya mati jam 12 sampai dengan sekarang Kita butuh air .tidak bisa mandi ama buang air besar dan juga nyuci
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 20:21:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Natalia
Alamat :
Rivela park blok b no 18, jl. Rancamaya-Bojongkerta, kec Kertamaya, bogor selatan
Email :
Natxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081296913xxx
     
Keluhan :
Dear PDAM, hari ini air PDAM di rumah saya (perumahan Rivela Park) mati total. Tapi saya cek rumah tetangga saya hidup. Kenapa ya? Saya tidak pernah telat melakukan pembayaran karena itu tidak mungkin terputus karena telat bayar. Mohon konfirmasinya. Terima kasih
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 20:09:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ilsa
Alamat :
Jl. Raya tajur gg. Fals
Email :
desxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085798408xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Mohon maaf saya mau menyampaikan bhwa air pdam di sekitar biotrop sampai gg.fals mati dari jam 2 siang hingga saat ini. Mohon bantuannya karena air persediaan sudah habis. Terimakasih.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 20:09:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ilsa
Alamat :
Jl. Raya tajur gg. Fals
Email :
desxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085798408xxx
     
Keluhan :
Selamat malam. Mohon maaf saya mau menyampaikan bhwa air pdam di sekitar biotrop sampai gg.fals mati dari jam 2 siang hingga saat ini. Mohon bantuannya karena air persediaan sudah habis. Terimakasih.
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 18:44:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aryo
Alamat :
sindang rasa tajur
Email :
aryxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819920xxx
     
Keluhan :
selamat malam pak, kenapa air dirumah saya mati total ya hari ini,kemarin ada air pak. no pelanggan sya 17691671. mohon bantuannya pak. trima kasih pdam
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 15:59:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wiratta Rhinaldiko
Alamat :
Alam Tajur Residence nomor F2, Jalan Raya Tajur, Gg. PD Hasan
Email :
wirxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081808199xxx
     
Keluhan :
Mohon informasinya sore ini air tidak keluar di daerah Tajur. Apakah lagi ada masalah?
Jawaban :
Selamat pagi untuk daerah tajur atau zona 1 saat ini masih terganggu karena semalam ada kebocor di daerah rancamaya saat ini kami masih dalam proses normalisasi penghaliran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-19 11:51:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Masjidin siregar
Alamat :
Jl.pondok rumput gang hampal.no.7
Email :
Judxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08999992xxx
     
Keluhan :
Info nomor pelanggan saya hilang. Mohon bantuannya bukti pembayaran hilang.atas nama masjidin siregar. Jl.pondok rumput gang hampal no. 7
Jawaban :
Untuk info tagihan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau whatsapp 08111182123 24 jam terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin