|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-26 01:34:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edwar |
Alamat |
: |
Andhika Residence A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No. Pelanggan saya 1801-1036. Pada pembayaran bulan May ini tercatat di resi catatan meter air bulan lalu adalah 693 dan akhir adalah 697 (seolah olah pemakaian hanya 4 m3) padahal rincian pemakaian ditagih sebesar 10m3 total tagihan adalah Rp. 31.000 dan ada catatan bahwa pemakaian (m3) adalah berdasarkan pemakain rata rata, dimana setiap bulannya pemakaian rata rata saya hanay 4m3 seperti tertulis
Saya pernah sms pada akhir bulan Maret 2017 pembacaan stand meter saya sudah menyentuh 0698, jika tagihan saya berdasarkan rata rata yaitu 4m3, maka harusnya di bulan April tagihan saya adalah 0698 + 4 = 0702. jika ditambah dengan tagihan saya dibulan ini sebesar 10m3 ini maka seharunya pembacaan meter akhir saya adalah 702 + 10= 712 bukan 697 seperti yang tertera dalam resi yang PDAM buat untuk tagihan saya bulan May 2017
Biasanya setiap tanggal 20 an saya selalu mengirimkan sms pembacaan meter saya setiap bulan karena berdasarkan informasi PDAM di kompleks kami belum ada petugas pencatat |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Permasalahan tagihan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait guna mengetahui pemakaian sebenarnya yg digunakan oleh pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-25 01:35:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aditya rachman pradita |
Alamat |
: |
Kp. Gandok RT 04/05 Kel. Pakuan Bogor Selatan |
Email |
: |
adixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08811716xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sekarang tgl 25 mei 2017 air sering tidak mengalir, dari kemaren |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Mhn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas dpt segera memperbaiki masalah pengaliran di tempat Anda. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-24 13:44:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
G.Hidayat |
Alamat |
: |
Jl. Panaragan baru |
Email |
: |
hidxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08567321xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mw tnya ni...sya membuka pelyanan PPOB fastpay...tp utk pembayaran PDAM selalu eror...knp yh. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga petugas kami dapat mudah mengetahui kendala pembayaran id pelanggan Anda. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-24 04:00:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nita |
Alamat |
: |
Kp. Gadok RT 04/05 desa pakuan bosel |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
08567998xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Udah 3 pekan terakhir air gak lancar mengalirnya. Udh sering banget gak ada air, apalagi waktu pagi disaat semua orang beraktifitas untuk berangkat sekolah, kuliah, kerja. Jika ada kendala mohon disegerakan penyelesaian nyaa.. udh hampir sebulan gini terus |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Sedang dilakukan perbaikan di wilayah zona Anda dan segera mungkin akan terselesaikan oleh bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-24 02:05:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nyai Yuliawati |
Alamat |
: |
Cilendek Indah Green Garden Blok B Cilendek Barat Bogor |
Email |
: |
saixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111590xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya Ingin Komplen untuk pemasangan baru, Saya mendaftarkan untuk pendaftaran pemasangan baru pada tanggal 29 Maret 2017 dengan nomor Pelanggan 2109-1028 atas Nama Nyai Yuliawati, pada saat pendaftaran di informasikan bahwa akan dipasang kurang lebih 2 bulan dan sampai saat ini sudah 2 bulan belum juga dipasang, saya sudah 2x menelpon ke customer service nya untuk menanyakan prosesnya dan agar mrk mencatat nomor pelanggan saya, tapi rupanya mrk petugas yg mengaku bernama Kiko bilang bahwa customer service tidak bisa membantu dan tdk bisa memfollor up ini, saya diminta untuk datang langsung ke kantor PAM, saya informasikan bahsa saya tidak bisa datang langsung karena saya bekerja dan tidak ada yg bisa mewakili saya untuk datang. Dalam pengertian saya seharusnya call center/customer service bukankah tugasnya menampung dan mencatat kemudian mem follow up semua keluhan pelanggang ke bagian yang bersangkutan ? sepertinya tidak efisien sekali kalau pelanggan disuruh datang sendiri ke kantor |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Bpk/ ibu tugas call center menyampaikan ke bagian terkait yg dikeluhkan oleh pelanggan dan oleh bagian terkait akan segera di realisasi. MHn Bpk/ ibu bisa bersabar karena pemasangan baru sedang over dan untuk ketidaknyamanan Bpk/ibu kami MHn maaf dan kami akan berusaha untuk segera melakukan pemasangan baru di tempat Anda. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-23 09:31:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anggie Tria |
Alamat |
: |
Jl Pancasan Atas Pasir Kuda Bogor |
Email |
: |
angxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
082111867xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya pelanggan no 1122-1687 dimintakan PUNGLI untuk penyambungan PAM sepanjang 15cm. Sangat tidak profesional dan saya diancam tidak akan disambungkan PAM nya jika tidak membayar 250rb!!! |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporan Anda. Harap Bpk/ ibu bisa melaporkan nama petugas yg melakukan pungli dikuatirkan ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi yang mengatasnamakan PDAM. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-23 08:58:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Prihati Natal Rini |
Alamat |
: |
cikaret |
Email |
: |
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297308xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PAK TOLONG ITU AER MATI DARI SUBUH, JUALAN JADI KEGANGGU GA ADA AER |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-23 05:12:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Irvan Agustian |
Alamat |
: |
Cikare |
Email |
: |
irvxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297308xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari subuh, padahal sudah di bayar, ampe sekarang belum nyala |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pengecekan dan dikuatirkan memang ada perbaikan pipa dinas. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-23 03:22:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ery yustia |
Alamat |
: |
tegalmangga rt 02 rw 07 tegal lega |
Email |
: |
yusxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085776565xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saluran air dpn rumah bocor
tolong segera di perbaiki |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda . MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami untuk melakukan pengecekan |
Tanggal |
: |
2017-05-23 02:37:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Neni Anggreini N |
Alamat |
: |
Perumahan Bukit Cimanggu City, Kencana Residence Charnwood Blok KD3 No.2 Bogor |
Email |
: |
nenxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081376806xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam di rumah saya mengalir sangat kecil, baik itu pagi, siang maupun malam. Tolong di cek salurannya, mungkin ada sumbatan saat pemasangan, krn daerah saya termasuk perumahan baru. Tolong segera di respon. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. MHn untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. Terima kasih |
193 |
|
|