|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-23 00:25:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ferry |
Alamat |
: |
mulyaharja |
Email |
: |
ferxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111010xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
gimana ini dari subuh sampe aekarang mati....ga cukup apa setiap hari dari jam 10 malem udah paati mari nih air.. |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-22 05:08:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ivan Setya Ardhiyanto |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 3 |
Email |
: |
ipexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081321801xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Setiap pagi hari, tekanan air di Rumah saya kecil sekali bahkan untuk mencuci piring saja sulit sekali, apalagi untuk mandi, apakah memang sekarang debit air yang ke arah perumahan saya berkurang? |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-21 16:29:30 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Endri |
Alamat |
: |
Leuwiliang Kabupaten Bogor |
Email |
: |
madxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085608121xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Indikasi ada Bocor besar pipa dinas PDAM Kota Bogor dipinggir jalan raya cilendek setelah perumahan yasmin sektor 1 dari arah RSUD. Lokasi bocor dibawah selokan punggir jalan (sebelah kiri). Mohon segera dicek. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-21 10:31:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
kurniawan |
Alamat |
: |
kp nanggerang Rt.01/06 gg.rambutan kel.rangga mekar kec.bogor selatan |
Email |
: |
adexxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085781461xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di sekitar kp.nanggerang ko keluar nya kecil pas pagi hari..sore hari..kenapa ya..udah 3 hari .. ada apa yaa..mhon di tindak lanjuti..dan di jelaskan kenapa |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporan Anda . Mohon untuk mencantumkan id pelanggan Anda sehingga mempermudah petugas untuk menemukan lokasi Anda . Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-20 17:56:02 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
chofri arjansjaf / suhami |
Alamat |
: |
Gang Mortil, rt 005/003 kedung jaya, tnh sareal |
Email |
: |
arixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811218xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran PDAM terhenti jam 17.00 - 19.00 setiap hari dimana sebelumnya hal ini belum pernah terjadi dan kalaupun kemudian mengalir maka kwalitas airnya jelek, kotor/tanah, kadang bau.
Hal ini berlangsung sejak selesai tertanamnya jaringan pipa baru di jalan Tentara Pelajar yg menuju perumahan Yasmin.
Mohon perhatian bagian terkait untuk segera ditindaklanjuti.
Terimakasih dan salam. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Mohon cantumkan id pelanggan Anda, dan laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-20 13:27:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ori Widianto |
Alamat |
: |
Jl. Bambu Betung 2 no.9 Taman Yasmin |
Email |
: |
ipaxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+62818539xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No Pelanggan 1875-1054. Semakin hari pelayanan PDAM semakin buruk, debit air semakin kecil, terutama di siang hari. Dari jam 5 pagi air mati, baru mengalir jam 1 siang dan jam 4 sore sudah mati lagi. Baru mengalir hampir jam 9 malam dengan debit air yg kecil.
Apa gunanya dibangun reservoir di Merdeka dan pemasangan pipa baru di daerah Cimanggu (yang merusak jalan) jika tidak ada perbaikan kualitas layanan ? Padahal para petinggi PDAM sesumbar reservoir di Merdeka akan meningkatkan layanan PDAM untuk pelanggan di daerah Cimanggu, Taman Yasmin dan sekitarnya. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda, debit air berkurang bisa disebabkan berbagai faktor yaitu kebocoran pipa dinas ataupun karena level air turun . Untuk itu laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke divisi terkait guna mengetahui penyebab masalah tsb. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-20 08:10:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Roy |
Alamat |
: |
Serpong Natura City |
Email |
: |
Royxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081527666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya warga Serpong Natura city saya ada memasang PAM Tp sampai saat ini belum diberikan nomor id pelanggan dan disuruh menunggu dirumah sampai id pelanggan keluar... Tp saya harus menunggu berapa lama ini sudah berbulan bulan gak keluar" nomor id pelanggan saya... Saya dijanjikan nomor id pelanggan jika sudah keluar akan dikirimkan ke rumah dan setelah id pelanggan keluar baru akan bisa keluar tagihan pemakaian yg setelah nomor id pelanggan keluar..Tp sampai kapan saya harus menunggu.. sampai saat saya menulis ini saya belum mendapatkan nomor id pelanggan saya... Bisakah berikan kepastian kapan saya bisa dapat id pelanggan saya..dan kapan mulai keluar tagihan pertama saya.. ini sudah berbulan bulan soalnya...saya setiap menghubungi PDAM kab bogor selalu tidak diangkat.. tolong dikeluarkan nomor id pelanggan saya secepatnya...apakah memang di PDAM kab bogor selalu seperti ini...dan biar bisa dilakukan mulai dilakukan pencatatan untuk bisa mengeluarkan tagihan pemakaian saya yg hanya dap |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas konfirmasi Bpk/ ibu untuk pelanggan kabupaten Bogor bisa menghubungi ktr pusat pdam Tirta Kahuripan atau pdam kabupaten Bogor di Jl Pemda Cibinong kan. Bogor karena admin mohon maaf kami hanya mencakup wilayah kota Bogor. |
Tanggal |
: |
2017-05-20 07:57:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Roy |
Alamat |
: |
Serpong Natura City BASEA 2/27 |
Email |
: |
Royxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081527666xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya warga SNC saya ada memasang PAM dan ingin mengetahui sampai kapan saya harus menunggu untuk mendapatkan id pelanggan karena ini sudah lama tetapi id pelanggan tidak keluar" saya hanya disuruh menunggu di rumah jika sudah keluar akan dikirimkan nomor id pelanggan ke rumah...dan jika sudah ada id pelanggan.. baru akan ada lembar tagihan penggunaan sejak diterbitkan id pelanggan..dan tagihan akan dikirim kerumah.. tetapi sampai hari ini saya belum mendapatkan nomor id pelanggan.. apa yg harus saya lakukan.. karena saya menghubungi PDAM kab bogor via telp gak pernah diangkat.. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas konfirmasi Bpk/ ibu untuk pelanggan kabupaten Bogor bisa menghubungi ktr pusat pdam Tirta Kahuripan atau pdam kabupaten Bogor di Jl Pemda Cibinong kan. Bogor karena admin mohon maaf kami hanya mencakup wilayah kota Bogor. |
Tanggal |
: |
2017-05-20 03:29:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Jerry |
Alamat |
: |
Jln kol enjo rt 4 rw 1 |
Email |
: |
Jerxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380706xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sudah bayar. Tetapi masih ada tagihan , ini buktibpembayaran saya --- INV: 00062130087 SUCCESS PAYPDAMBGR 15881731 13/04 21:26 SN: 62130087. Hrg:40200 Saldo:38.467 #PayTren |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Untuk pembayaran tagihan yg telah dilakukan dan apabila masih ada tagihan yg muncul MHn diabaikan selama bukti pembayaran Sdh dilakukan. Laporan anda akan kami sampaikan dan ditindaklanjuti oleh bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-19 12:06:56 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Yardina |
Alamat |
: |
Jl. Cemara Blok EV no.7 Villa citra |
Email |
: |
dinxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111198xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada periode maret 2017 petugas pdam salah memasukan angka meter, yg menyebabkan saya bayar 3X lipat dari biasanya. Periode april, sy dijanjikan akan dikembalikan uang kelebihan kuota oleh mas Endri (CS) tapi uang sy tidak kembali. Tgl 2 mei sy kembali bertemu mas Endri (CS) dan katanya akan dihubungi 14 hari kerja untuk kelebihan kuota serta masalah tagihan berikutnya. Namun seperti dugaan tidak ada kelanjutan. Uang sy tidak kembali, dan yg parahnya tagihan sy sudah keluar lagi yg baru. Tolong PDAM KOTA BOGOR, PETUGAS LAPANGAN JANGAN ASAL MASUKAN ANGKA METER, dan kalau ada KASUS, SEGERA DIBERESKAN, lebih cepat lah dalam bekerja. |
Jawaban |
: |
Terima kasih untuk laporan Anda . Proses tagihan terlalu besar krn perbedaan angka meter disebut sebagai proses reduksi. SOP reduksi 2 minggu hari kerja, krn berbagai faktor kemungkinan bila reduksi melebihi Dr waktu yg ditentukan. MHn Bpk / ibu bersabar dan laporan ini akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
194 |
|
|