Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-02-26 03:19:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Vina
Alamat :
Jl lodaya II
Email :
Vinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081260046xxx
     
Keluhan :
Pak kenapa air kecil tapi meteran airnya muter cepat? Padahal kami kekurangan air.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-26 00:52:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Nurcholis
Alamat :
Baranang siang Indah Blok E 2 no. 19 Bogor Timur
Email :
olixxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290181xxx
     
Keluhan :
Ada kebocoran dari pipa pdam dari saluran pdam yg berada di depan rumah kami yg akan masuk ke dalam saluran rumah yg besar.. yg memungkinkan akan terbuangnya debit air secara sia sia ..harap segera di perbaiki untuk kenyamanan nya. atas bantuannyabsaya ucapkan terima kasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-25 02:36:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Danny Hendarto
Alamat :
Jl. Sawitri no.22
Email :
rinxxx@xxxxxxcom
Telp :
7557xxx
     
Keluhan :
Hari sabtu air tidak mengalir dan tidak ada pemberitahuan, call centre 24jam tidak bisa dihubungi. Sms centre juga tidak bisa terkirim (status pending). Mohon pelayanan yang lebih baik.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-24 06:22:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
uci
Alamat :
jalan pahlawan layungsari 2,sebelah antelope
Email :
sahxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083819650xxx
     
Keluhan :
Kpd bapak/ibu yth Saya mau memberi tahu pipa yang dekat antelope ban, jalan layung Sari 2, bocor pak. Tolong untuk segera di benerkan, terimakasih
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-23 08:12:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Sigit Dian Affandi
Alamat :
Perumahan Kebun Raya Pamoyanan Bogor Selatan
Email :
divxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085232346xxx
     
Keluhan :
Pipa PDAM di perumahan Kebun Raya Jl. Palem, ada kerusakan/bocor saat ini sudah sekira 2 minggu air mati dan mengalir kecil hanya pada kran dekat meter air pada jam tertentu (biasanyan malam hari). sudah dilaporkan juga via customer service. sampai saat ini belum ada tindakan perbaikan. mohon perbaiki segera. Terima kasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-22 14:27:27
Sumber :
MOBILE
Nama :
Hendar sumarno
Alamat :
Jl pamoyanan sari rt 01/rw 01 kel rangga mekar bogor selatan
Email :
jebxxxxx@xxxxxxcon
Telp :
083811092xxx
     
Keluhan :
No pendaftaran 2160-8721 No pelanggan 1103-2236 Sudah dua bulan lebih sambungan air tidak kunjung dipasang, gimana ini? Kapan mau dipasang?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-21 13:54:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
suryono
Alamat :
kampung cilibende bogor
Email :
aguxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0817101xxx
     
Keluhan :
saya dari operator 112 gawat darurat kota bogor, mau melaporkn bahwa ada laporan warga ats nama suryana kampung cilibende, bahwa ada kebocoran pipa pdam di tempatnya.no tlp yang dapat dihubungi 085892646011
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindak lanjuti

Tanggal :
2017-02-21 04:07:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mila nurmalasari
Alamat :
Jl cijahe RT06/02 kelurahan curug mekar kec. Bogor barat
Email :
Milxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089527300xxx
     
Keluhan :
Awal sebulan sesudh pemasangan krna tidak pernah di pakai tagihan hanya 16200..tpi kenapa skrng tgihan menjadi 35000..pdhl sama msh tdk pernh di pakai..apa memang biaya abdmn stiap bln sprti itu ? Knp pertma hanya 16200..semntra tetangga yg di pkai tiap hri hanya 25000-30000 mohn pnjlsn nya terima kasih no pelanggan 1888-1401
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindk lanjuti

Tanggal :
2017-02-20 14:31:00
Sumber :
MOBILE
Nama :
Iqbal Andhika
Alamat :
jl.tectona cb08/20
Email :
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0896-8970-0xxx
     
Keluhan :
Mau tanya......App ini ga bs cek tagihan PDAM tirta kahuripan kab.bogor yah?
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

Tanggal :
2017-02-20 09:17:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
E ROMLIH/KHODIJAH
Alamat :
Gria Kencana Asri Darmais GG.Masjid No.7
Email :
alfxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081297292xxx
     
Keluhan :
Sore PDAM yth.. Mau menanyakan pemakaian bulan Desember 18M2 apa tidak salah? Sedangkan saya pakai air hanya malem aja, di karenakan pagi, siang, dan sore tidak ada air. Mohon di cek yang sebenar-benarnya.
Jawaban :
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin