Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-07-08 03:09:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
KUSMAYADI H
Alamat :
VILA BOGOR INDAH BLOK BC 1 NO 59
Email :
y4dxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081380857xxx
     
Keluhan :
no pelanggan 1846-1539, sy sudah bayar tagihan air di pos untuk tagihan bulan mei dan bulan juni tetapi pas sy cek di pengecekan online jumlah tagihan, belum ada pernyataan sudah terbayarkan, ini penjelasannya gmn krn sy kwtir harus bayar dua kal, atau apakah ke depannya harus bayar lsg di pdam tirta pakuan lsg. mhn penjelasan
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek betul ada pembayaran di tanggal 2 Juli 2015, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 07:52:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Alvin Siregar
Alamat :
Bukit Cimanggu City. Cluster Greenland. Blok AA12A No.5
Email :
alvxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
0818938xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan saya 1782-1514 (Alvin Siregar) dan 1782-1646 (Henry Siregar). Setiap mencoba membayar via atm selalu ditolak. Saya dengar dari pengurus RT saya, saat ini nomor pelanggan tersebut sudah diganti oleh PDAM. Mohon informasi nomor pelanggan yang baru agar saya dapat melakukan pembayaran. Trims.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk no pelanggan 1782-1514 baru 2130-1058, no pelanggan 1782-1646 baru 2130-1102, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 05:10:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wanto
Alamat :
ruko taman yasmin sektor 6
Email :
wanxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087876475xxx
     
Keluhan :
maaf mau tanya saya mulai pasang baru pada bulan februari 2015,dan baru pakai normal pada bulan maret dan saat saya pembayaran di bulan april tagihan saya melonjak.. mohon info rincian nya... terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-06 04:08:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Aulia Hardi
Alamat :
Bukit Cimanggu City Blok AA 12 No.3
Email :
aulxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081290700xxx
     
Keluhan :
Saya ingin tahu nomor kode pelanggan saya yang baru karena yang lama sudah tidak bisa dipakai lagi sehingga saya tidak bisa membayar tagihan online via atm lagi sekarang. Mohon infonya, trims
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan sebelumnya, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-05 15:40:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
ikhwanul
Alamat :
jln raya kapt yusuf 12 ,kotabatu
Email :
ikhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697677xxx
     
Keluhan :
Mau minta tolong di perbaikin keran yg ada di meteran,sudah tidak berfungsi
Jawaban :
Kepada Pelanggan yth,Mohn informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-05 05:28:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim Rt.005/007 Pamoyanan
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Menyambung keluhan/informasi tgl 3 Juli 2015, pipa saluran PDAM didepan rumah kami bocor, no rekening 2013-1008 a.n. Ibu Supinah, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas laporan saudara, kami akan segera tindaklanjuti, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-04 16:08:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
asmin hutapea
Alamat :
kp bantarjati tonggoh
Email :
viexxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770593xxx
     
Keluhan :
Saluran di meteran air bocor
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi No pelanggan dan No telp, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 13:16:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ade Hidayat
Alamat :
Jln. RE Soemantadireja Kavling Muslim al-Kautsar Rt.005/007 Pamoyanan Kota Bogor5
Email :
adexxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085691251xxx
     
Keluhan :
Saluran pipa PDAM didepan rumah kami, bocor
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air. Terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 07:05:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Kunarso
Alamat :
Perumahan Puri Kencana Blok A No. 5
Email :
kunxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081392123xxx
     
Keluhan :
Melanjutkan keluhan sebelumnya mengenai meteran air yang tidak muter. No. Pelanggan : 1912-1022 an. Wiwi Alwiyah. Tercatat di rekening alamatnya di blok A No. 7 sebenarnya blok A No. 5. Mohon segera diperbaiki. yang rugi pdam sendiri lho kalau nggak diperbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTh, terimakasih atas laporan saudara, kami segera tindaklanjuti laporan saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-07-03 01:41:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rika
Alamat :
Kp. Ceger No. 0 RT.004 RW 05 Tegal Gundil
Email :
rikxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081288080xxx
     
Keluhan :
Saya baru pindah kontrakan, penghuni sebelumnya tidak bisa memberi tahu id pelanggan dari PDAM sehingga kesulitan membayar tagihan air. Bisakah hanya dengan mencantumkan alamat saja? atau adakah cara lain sehingga saya bisa mendapatkan id pelanggan?
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi alamat dan nama yang tertera dalam rekening air terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin