|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-19 07:12:57 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Sri R |
Alamat |
: |
Perumahan green Arofah Cimahpar |
Email |
: |
decxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085892590xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM kota Bogor Parah bgt, jam segini udh mati lg mati lg, perbaikan Dr kemarin blm selesai ?????? Ngapain aja? Klo mw matiin air liat2 sikon dong |
Jawaban |
: |
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan |
Tanggal |
: |
2017-05-19 04:42:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tama lagi |
Alamat |
: |
Cimahpar |
Email |
: |
Gtaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08562324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Daaaaaannn 3 hari berturut2 air ga keluar lg.
Ini bukan keluhan. Saya hanya curhat aja. Hari ini
Jumat 19mei2017 pukul 06.30 wib saya sedang enak2nya berak. Daaaannn tengtong, air tidak mengalir keluar. Kepada yth direksi pdam kota bogor sudi kiranya untuk cebokin saya ini. Kasian ga bisa jumatan nararajis kieu.
Sekali lagi. Ini bukan keluhan. Hanya curahan saya saja jd ga usah dijawab oleh auto reply anda..
Sekian dan terima kisruh |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-19 04:16:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Majesty |
Alamat |
: |
Perum. Villa Tajur |
Email |
: |
majxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081807848xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa pelayanan pdam tirta pakuan bogor sangat buruk ya. tiap pagi dan maghrib air selalu tidak keluar. mulai jam 05.30 sudah mati, baru menyala lagi jam 11 siang. padahal pagi hari adalah saat air sangat dibutuhkan. aktivitas kami sekeluarga jadi sering terganggu karena hal ini. Belum lagi seringnya gangguan air tidak keluar walau ada pemberitahuan sebelumnya tapi pada kenyataaannya air tidak menyala melebihi waktu yang tertera di pemberitahuan. sekali perbaikan bisa 2-3 hari baru air dapat keluar dengan normal lagi. bulan lalu di rumah saya sampai 2 kali gangguan dan sering tidak keluar airnya tetapi tagihan saya kenapa sampai 200ribu pemakaian 108m3 padahal biasanya hanya 15m3 tagihan sekitar 70rb.Benar-benar ngaco! lama-lama saya tidak mau memakai jasa pdam lagi, lebih pakai sumur. SANGAT MENGECEWAKAN!!!! bagaimana cara pemutusan tidak menggunakan jasa pdam lagi? mohon jawaban yang pasti, approriate & memuaskan, bukan sekedar jawaban basa basi. Tolong tunjukkan kalau pdam dapat me |
Jawaban |
: |
MHn maaf untuk ketidaknyamanan anda. Perbaikan tidak bisa dipastikan waktunya tergantung dari kerusakan atau kebocoran . MHn Bpk/ibu bersabar krn kami terus mengupayakan perbaikan demi kenyamanan pelanggan |
Tanggal |
: |
2017-05-18 22:43:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Laveria Laraswati |
Alamat |
: |
Jln. Curug Induk No. 13 Kel. Curug Kec. Bogor Barat 16113 |
Email |
: |
lavxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082114300xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di daerah rumah saya air PAM tidak mengalir dari jam 7 pagi hingga kira kira jam 9 malam. Seandainya mengalirpun itu dengan volume yang kecil sekali. Sangat merepotkan. Setelah melihat keluhan, ternyata tidak hanya terjadi di daerah rumah saya ya. Mohin diperbaiki segera. Sudah berbulan bulan kondisi seperti ini tetapi tidak ada perubahan. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. Laporan Anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 17:38:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anto |
Alamat |
: |
Bogor raya residence |
Email |
: |
Antxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081809328xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Benar benar keterlaluan air sudah mati 2 hari. Benar benar mengganggu aktifitas. Setahun bisa mati sering sekali. Kita sudah bayar tiap bulan juga. Tapi servis nya ko tidak memuaskan. Seengganya kalau telepon dijawab dan dikasih tau alesannya kenapa. Jangan dianggurin aja donk |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Anda. MHn maaf untuk ketidaknyamanan Anda. Pelaporan via call center tdk terjawab krn Line tlp full krn bnyknya pelanggan yg menelepon. Harap Bpk/ibu memaklumi. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 14:44:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kusmayadi H |
Alamat |
: |
Vila bogor indah 3 blok bc 1 no 59 |
Email |
: |
Y4dxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380857xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bayaran sy bulan ini kok mines 96000 dan pemakaian airnya dua kali lipat dr bulan lalu padahal d rumah km cuma tiga orang dn seharian kerja plg malam. Kl kluar air km matikn dr metern |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. Pelonjakan pemakaian air dpt disebabkan berbagai faktor salah satunya adalah kebocoran pada pipa Persil. Untuk pengecekan oleh petugas dpt Anda laporkan melalui call center atau dtg lsg k ktr pdam kota Bgr di Jl Siliwangi No 121. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 11:04:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ridwan Adam |
Alamat |
: |
Cimahpar babakan |
Email |
: |
ridxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568079xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah beberapa hari tiap pagi hari pukul 5:00-9:00 sama sore hari 17:00 - 19:00 air tidak mengalir, mohon secepat nya di tanggapi, ini sering setiap mendekati ramadhan entah kebetulan, terima kasih - cimahpar bogor utara |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 03:07:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ronny |
Alamat |
: |
Padjadjaran Regency |
Email |
: |
yerxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870908xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM di perumahan padjadjaran regency boleh di bilang tiap hari tidak mengalir, khususnya dipeak hour yg justru sangat dibutuhkan..alasannya slalu level resevoir kami rendah dan tanpa pemberitahuan..Kemarin bahkan mati selama 15 jam, juga tanpa pemberitahuan..Pagi ini pun sudah mati lagi..Tidak pernah ada kompensasi dari PDAM utk penyakit yg sudah bertahun-tahun ini..Bubar saja PDAM kalau tidak sanggup melayani pelanggannya..Saya liat keluhan yang masuk hampir sama masalahnya..Terimakasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 01:45:28 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tama lagi |
Alamat |
: |
Cimahpar |
Email |
: |
gtaxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08562324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Duh euy cai pareum deui 2 hari berturut2 17-1ei 2017. Entahlah apalagi skrg alasannya.
Saya bayar tagihan pdam ga pernah telat. Tp apa yg saya terima 2 hari ini sudah keterlaluan sekali.
Semoga Alloh mengganti seluruh orang dalam organisasi pdam kota bogor ini baik dr puncak pimpimpinan sampai bawah2nya sekali digantikan org2 yg benar2 profesional,kompeten,ulet dan BERKOMITMEN.
Aamiin
Sekian dan terima kisruh |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-05-18 00:15:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Gelar Prima K |
Alamat |
: |
Griya soka 1 Blok U-29 |
Email |
: |
gelxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081212147xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ini mau sampe kapan nih air ada...orang hidup butuh air!! Jangan seenaknya gini doong. Saya perhatiin jawaban dr semua keluhan yg lain jawabannya semua sama, enak banget tinggal copy paste aja.. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan saudara. MHn maaf atas ketidaknyamanan saudara,terkait masalah pengaliran kami akan selalu mengupayakan yg terbaik untuk pelanggan dan sedang melakukan perbaikan-perbaikan agar kenyamanan pelanggan tdk terganggu. Saran Anda akan kami tampung dan secepatnya bisa direalisasikan. Terima kasih |
195 |
|
|