|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-16 08:13:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
djodjo suhardjono |
Alamat |
: |
komp. Bukit Sawangan Indah Blok B5 No. 12 Bojongsari Depok |
Email |
: |
djoxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082280393xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau bayar via Mandiri internet Banking dengan Nomer Pelanggan 01043344 kok ditolak terus dgn alasan nomor tidak dikenal. Apakah nomer pelanggan sudah berubah atau gmn? |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan Bpk/ibu. MHn maaf mgkin No pelanggan yg Anda cantumkan salah karena No pelanggan dan No yang tertera di meteran tdk sama. MHn di cek ulang kembali No pelanggan bpk/ibu |
Tanggal |
: |
2017-05-16 07:11:43 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Lilik swd |
Alamat |
: |
bogor raya permai fm2 |
Email |
: |
liexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082113848xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pdam keruh dan coklat sdh 3 hr....tgl 13,14&15 mei,
Di wilayah bogor raya permai kel curug bogor barat |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-15 04:09:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kusmayadi H |
Alamat |
: |
Vila BOgor Indah 3 Blok BC 1 No 59 |
Email |
: |
y4dxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081380857xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kenapa pada tagihan pembayaran saya bulan mei ini tertulis -96.000,- maksudnya apa |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-14 23:48:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
isak rohmawan |
Alamat |
: |
tegal manggah rt 04 rw 07 kelurahan tegal lega |
Email |
: |
isaxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089603039xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air di wilayah tegal manggah sudah-+ 1bulan mengalami gangguan. Setiap jam 5-9 pagi & 5-7 sore air selalu mati.sangat menyusahkan bila setiap hari air selalu mati. mohon penanganan lebih lanjut. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-14 18:14:48 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
neneng suryati |
Alamat |
: |
griya wana karya permai blok F 1 no 5 rt 003/012 kelurahan Bubulak Bogor Barat |
Email |
: |
joexxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082124008xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau menanyakan soal air di rumah kami,sudah beberapa hari ini air di rumah kami mengalami kekurangan air dan selalu mati di pagi hari hingga sore hari. Padahal di bulan ini saja kami bayar nya mahal. No meteran nya 19481038 (masih atas nama Eni Nuraeni) mohon segera ada solusinya dan segera di tindak lanjuti. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-14 13:15:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ady Ruwadi |
Alamat |
: |
Perumahan Griya Wanakarya Permai blok C2 no.4 kelurahan bubulak |
Email |
: |
ruwxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770746xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
GGN 19481096 Hebat banget, luar biasa hebat...sudah bertahun-tahun air tidak pernah mengalir setiap hari dari pagi jam 06.00 sampai malam hari. Semua dirasakan seluruh penghuni kompleks, tidak pernah ada penjelasan resmi dari pdam. Saat ini saja pukul 20.14 wib tidak ada air |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-14 02:48:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Zulfah |
Alamat |
: |
Jalan. Menteng No. 49 Rt. 02 Rw. 02 MEnteng,Bogor Barat |
Email |
: |
sitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08999551xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah hampir sebulan,air di rumah saya kecil keluarnya.. tapi di rumah lain,air yg keluar tidak sekecil air di rumah saya.. ada kesalahan kah? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-12 23:10:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nadia |
Alamat |
: |
Ciheuleut |
Email |
: |
Amaxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081280051xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong air di ciheuleut selalu mati dari jam 6 subuh sampai jam 12 siang. Bagaimana ini solusinya? Sedangkan jam segitu masyarakat sangat membutuhkan air untuk beraktifitas. Saya sudah beberapa kali membuat keluhan tapi tidak ada tanggapan. Saya mohon tolong beri pelayanan yang baik untuk masyarakat. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-12 11:15:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Azhari |
Alamat |
: |
jalan Perintis Cipaku |
Email |
: |
putxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089618914xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kpd Yth. PDAm Tirta Pakuan Bogor,
Sudh 2hari ini air pdam mati dr setiap menjelan petang, mhn kebijaksanaannya kpd pengelola karena waktu petang tersebut air kami sangat butuhkan karena di lingkungan kami umumnya menggunakan air pdam bukan sumur, terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-12 09:18:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nanda meidina |
Alamat |
: |
Cipaku cimanengah |
Email |
: |
Angxxxxxxxxxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
081281273xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada pihak pdam kota bogor yg terhormat kenapa skr2 ini air pdam mati terus di wil cipaku dan sekitar nya...kenapa di kota tdk prnh mati..mohon tidak diskriminatif pdahal reservoir pdam itu ada di cipaku sblh rumah saya sndiri knp bisa trjadi |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
198 |
|
|