Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-11-09 20:20:59
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ana
Alamat :
Bantar jati bogor
Email :
dewxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517566xxx
     
Keluhan :
Slamat malam pdam..air di jln wuwung 3 kok mati ya malem ini..ada apakah, br pulang ktr gak bs ngapa2in krn air mati.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mhn maaf atas ketidaknyamanan anda. gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan oleh level rendah di reservoar kami.

Tanggal :
2017-11-09 20:16:17
Sumber :
WEBSITE
Nama :
aris rizky
Alamat :
jl kebon anggrek bawah
Email :
marxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087873392xxx
     
Keluhan :
sejak sore air mati tanpa ada pemberitahuan.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda,gangguan pengaliran dilokasi anda disebabkan oleh level rendah di reservoar kami. terima kasih

Tanggal :
2017-11-09 18:55:02
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Wijie
Alamat :
Bantar Jati Bogor Utara
Email :
arjxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081288049xxx
     
Keluhan :
Kenapa air tiba-tiba mati malam ini? Jam berapa akan mengalir kembali? Mohon informasinya segera.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, mohon maaf atas ketidaknyamanan anda gangguan pengaliran di disebabkan oleh level rendah.

Tanggal :
2017-11-09 17:54:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dilan winata
Alamat :
Jalan Ciwaringin gg Sukarna No 33
Email :
dilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083808536xxx
     
Keluhan :
Air mati lagi sedangkan pemberitahuan air mati hari Selasa tgl 7 November terimakasih.
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level rendah di reservoar kami. terim kasih

Tanggal :
2017-11-09 17:19:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yudi Lesmana
Alamat :
Bukit Cimanggu Villa Blok X5 No.7
Email :
yudxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxcom
Telp :
08561111xxx
     
Keluhan :
Pada tanggal 5 Nov 2017 kemarin saya cek rumah di Bogor dan saya mendapat informasi dari petugas SATPAM komplek bahwa pada bulan Oktober lalu telah ada penggantian meter baru oleh petugas PDAM di rumah saya, saat kondisi rumah dalam keadaan kosong. Ketika saya cek ternyata angka meter telah menunjukan angka 757,75 m3 bukan angka 0 m3 (ada saksi dari SATPAM Bpk Nurdin dan bukti foto yang saya ambil). Kondisi pipa instalasi di dalam rumah tidak ada kebocoran dan kran utama di dekat meter selalu dalam keadaan tertutup jika saya meninggalkan rumah. Awalnya saya pikir, mungkin perhitungan pemakaian bulan ini akan dihitung mulai dari 757,75 m3. Angka meter terakhir ketika saya pulang menunjukan 758,77 m3 dan saya cantumkan angka tsb di Boardmeter yang digantung di tembok depan. Namun ketika saya cek Informasi Rekening Tagihan di website PDAM Tirta Pakuan untuk bulan Okt 2017, ternyata tertulis ada pemakaian sebesar 297 m3 dengan besar tagihan Rp.2.069.300,- Mohon kekeliruan tersebut dapat di
Jawaban :
selamat pagi, mohon cantumkan ID pelanggan agar kami dapat melaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 14:49:10
Sumber :
MOBILE
Nama :
Indri
Alamat :
Tanah sareal
Email :
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210370xxx
     
Keluhan :
Pada 09/11/2017 07:05:41 mengirim: Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr! No ID 16661359
Jawaban :
selamat pagi, sudah kami laporkan kebagian terkait. akan kami follow up informasinya, terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 14:20:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
adhitia oktariano
Alamat :
jl kebon anggrek atas no 10 kebon pedes, tanah sareal bogor
Email :
adhxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081287773xxx
     
Keluhan :
Tagihan bulan ini kenapa membengkak 2x lipat bln lalu sy bayar 295.500 dan bln ini terdapat tagihan 657rb sedangkan saya rutin bayar sebelum tggl 10 dan terdapat denda sekitar 180rb??? No pelanggan saya 11661093
Jawaban :
selamat pagi, tagihan bulan ini yang anda bayarkan adalah tagihan untuk dua bulan, yaitu bulan september sebesar 325.000 dan bulan oktober 657.000. terdapat denda karena adanya leterlambatan pembayaran. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 09:11:29
Sumber :
WEBSITE
Nama :
jakfar
Alamat :
perumahan gading hill Kel Rangga mekar, Bogor selatan
Email :
jakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087770052xxx
     
Keluhan :
No. ID Pelanggan saya 2119-1022. Krant meteran PDAM bocor dan saya sudah melaporkan ke layanan call center sejak tgl 21 Okt 2017 tapi sampai hari ini tgl 09 Nov 2017 tidak ada respon dari pihak PDAM dan sudah 3 bulan ini juga tidak ada petugas dari PDAM yg datang mencatat angka meteran dirumah saya tapi tiap bulan ada tagihan dari PDAM ????? kok pelayanan dari instansi PDAM buruk sekali, bagaimana bisa maju kalau pelayanannya seperti ini, terima kasih
Jawaban :
selamat pagi, mohon berikan nomor stand meter terbaru agar kami bisa melaporkan ke bagian terkait. terimakasih.

Tanggal :
2017-11-09 07:05:41
Sumber :
MOBILE
Nama :
Indri
Alamat :
Tanjung
Email :
pamxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210370xxx
     
Keluhan :
Dari bulan lalu tagihan sy 32.000. Apa betul itu? Bln ini juga 32rb tagihannya. Jgn sampai ya tiba2 membengkak! Kesalahan di anda, nanti sy yg harus byr!
Jawaban :
mohon cantumkan ID pelanggan untuk kami lapokan ke bagian terkait. terimakasih

Tanggal :
2017-11-09 07:02:18
Sumber :
MOBILE
Nama :
yuni
Alamat :
villa mutiara bogor 1
Email :
yooxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081295088xxx
     
Keluhan :
air pdam kota bogor sdh hampir 3 bulan airnya keruh terus.. bgmn bisa buat minum sama mencuci pakaian. bagaimana ini pam. mihon solusinya berikan pelayanan yang baik dan memuaskan karena air itu lambang kehidupan. nuhun
Jawaban :
terima kasih atas laporan anda, laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, air keruh dpt disebabkan juga krn dampak perbaikan kebocoran.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin