|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2020-06-21 15:37:37 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Farida suci |
Alamat |
: |
Kp. Sukamanah 2 RT 01/09 Leuwiliang bogor |
Email |
: |
tiaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777781xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kenapa ya tagihan PDAM saya dari bulan Maret ga bisa kluar2 ..saya sudah DTG ke kantor PDAM nya tapi ttp rincian nya ga keluar... Gimana saya mau bayar klo rincian nya ga keluar. Ini ipel saya 05004507 |
Jawaban |
: |
maaf, kami sampaikan bahwa nomor pelanggan tidak sesuai. mohon dicek kembali nomor pelanggan anda |
Tanggal |
: |
2020-06-21 07:30:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nanik |
Alamat |
: |
Vila bogor indah blok dd7no20 |
Email |
: |
Mocxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081317042xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Laporan pipa pdam depan rumah dijalan bocor .depan rumah vila bogor indah blok dd7 no20 ciparigi bogor utara. |
Jawaban |
: |
terimakasih sudah melapor. |
Tanggal |
: |
2020-06-20 13:36:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurul FD |
Alamat |
: |
The River Parungpanjang Colorado Blok D6 no 20 |
Email |
: |
nurxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081227826xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mendapat lonjakan tagihan air pada tagihan bulan juni, mohon koreksinya tagihan bulan ini adalah periode pemakaian april sd mei? Saat masa pandemi saya sudah mengirimkan foto meteran air setiap bulannya. Mohon kroscek datanya. No pelanggan 08133147 pada bulan april posisi angka di 79, pada bulan mei di angka 99 |
Jawaban |
: |
nomor pelanggan salah, mohon dicek kembali |
Tanggal |
: |
2020-06-20 04:05:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
George W Ganda meter no 1810 1028 |
Alamat |
: |
Danau Bogor Raya blok C4 no 6 |
Email |
: |
geoxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08161966xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan bulanan membengkak bln April n Mei 2020@Rp 1.184.800 |
Jawaban |
: |
ada pengembalian bayar air bulan depan, untuk info lebih lanjut hubungi call center kami di 0251-8324111 atau whatsapp ke 08111182123 |
Tanggal |
: |
2020-06-19 08:25:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibrahim abdurahman |
Alamat |
: |
Kp.bojong pamoyanan rt 02 / rw 02 kel.pamoyanan kec.bogor selatan kota.bogor |
Email |
: |
hndxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691200xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon untuk di cek meteran air di rumah saya,sepertinya mengalami kebocoran pada keran yang pdam pasang,posisi keran tertutup rapat namun meteran dan air masih terus jalan,dalam 2 bulan terakhir saya harus membayar di luar pemakaian wajar,terima kasih |
Jawaban |
: |
mohon sertakan nomor pelanggan dan telpon yang dapat dihubungi, untuk kami teruskan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2020-06-18 07:45:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuli |
Alamat |
: |
Bojong menteng ciomas |
Email |
: |
Utaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711467xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Coba tolong dicek donk,udah 1bulan,air di gang swadaya 2 kec ciomas bogor barat,tiap siang ga pernah nyala sama skali,slalu nyala diatas jam10 mlm sampai jam3subuh!!!bener2 menyusahkan warga bgt!mau mandi susah,wudu susah nyuci susah!!mlm2 nyala siapa yg mau pake?orang lebih butuh dipagi&siang hari!!nyala cuma tiap mlm itupun cuma bbrp jam tp bayar ttp aja mahal!!!tolong diperbaiki donk!! |
Jawaban |
: |
mohon dibantu nomor pelanganya, dan sampaikan melalui whatsapp kami untuk pelaporan di 08111182123 |
Tanggal |
: |
2020-06-17 11:52:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ibu iin |
Alamat |
: |
bukit cimanggu city no n3/5 |
Email |
: |
b5gxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770999xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
di bcc sering banget seperti ini air mati seharian tanpa pemberitahuan ,kegiatan jd terhambat banget parah sih 😞 |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas gangguanya, kami akan sampaikan ke bagian terkait |
Tanggal |
: |
2020-06-17 08:49:17 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurul Hikmah Oktaviani |
Alamat |
: |
Jalan Sukasari 1 gg.mesjid 11 no.11 rt.04/02 kel.sukasari kec.bogor timur kota bogor |
Email |
: |
Nurxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089636369xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kualitas airnya sangat rendah, airnya keruh, sejak beberapa hari lalu dan terjadi setiap hari |
Jawaban |
: |
segera laporkan ke call center kami, atau whatsapp 08111182123 untuk dilakukan pengecekan oleh petugas |
Tanggal |
: |
2020-06-17 08:15:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aminah |
Alamat |
: |
Jl pahlawan gg masjid rt 005/009 |
Email |
: |
Ardxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083141333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pemadaman air tanpa ada informasi sebelumnya, mati dari pagi hingga sore ini belum nyala juga. Mohon untuk informasi jika ada pemadaman jangan mendadak seperti ini, karena kegiatan sehari hari memerlukan air |
Jawaban |
: |
mohon maaf atas gangguan nya, kami akan sampaikan ke bagian terkait |
Tanggal |
: |
2020-06-17 06:52:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sapri |
Alamat |
: |
jl batutulis Gg mekar jaya II No.49 |
Email |
: |
dadxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711701xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air berhenti mengalir dari sebelum juhur sampai sekarang tanpa ada pemberitahuan sebelumnya, mhm dikonfirmasi. No pelanggan 1357-1114 no.Meyer 091645 |
Jawaban |
: |
benar, kami belum ada info sebelumnya. Indikasinya bocor pipa dinas. petugas kami sedang mengecek ke lokasi. mohon menunggu. |
2 |
|
|