Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-12-24 17:35:52
Sumber :
MOBILE
Nama :
HERU PRASETYO
Alamat :
Jl. Blender Raya No.14, Kota Bogor
Email :
hpsxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085282828xxx
     
Keluhan :
Mohon banruannya kenapa ID Pelangan 10921041 pada saat akan sy bayar melalui MBanking, Jenius maupun Tokopedia tidak dikenal, apakah ada kesalahan pada ID Pelanggannya ataukan nomer ID tsb msh offline dan tidak bs dibayarkan secara online......aneh jadinya. Wassalam, Sholeh Mansyur
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-24 17:23:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mardianto
Alamat :
Pamoyanan bojong
Email :
mmaxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089524666xxx
     
Keluhan :
Pamoyanan bojong dan warung pari sekitarnya kenapa airnya sering mati yak? Bisa berhari hari kalo mati... Tolong dong di tindaklanjuti, krn warga sini banyak yg beralih ke pengeboran jet pump
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-24 14:56:35
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Mardianto
Alamat :
Jalan pamoyanan bojong
Email :
mmaxxxxxxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
089524666xxx
     
Keluhan :
Kenapa yah didaerah saya jalan warung pari dan sekitarnya air pam selalu mati? Hingga berhari hari, bahkan kelonjakan harga nya juga tdk sesuai dgn pemakaian... Hingga banyak warga yg beralih ke pengeboran jetpump, dan respon nya selalu lambat hingga harus menampung dr air hujan... Tolong pejabat instalansi setempat ini keluhan warga banyak yg spt ini... Supaya agar kelak bisa berjalan kembali. Terima ksh
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-22 18:20:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
Marwan
Alamat :
Perumahan Taman Dhika Batutulis Blok C1-3 Bogor Selatan
Email :
marxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121443xxx
     
Keluhan :
Stop kran di meteran bocor / belah sehingga air mengalir tidak terkontrol. Mohon diperbaiki / diganti
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 19:07:14
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ulandari
Alamat :
Kp tangkil jl.dumeling blk villa duta no.30 kel.katulampa kec.bogor timur
Email :
Intxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085892743xxx
     
Keluhan :
Kode pelanggan 17061060 pada bulan oktober tagihan 3 kali lipat dari bulan november,sedangkan pemakaian air pdam dibatas,apa ada kebocoran atau gimana ya.
Jawaban :
Selamat siang untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 18:35:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Nastiti
Alamat :
Jalan Taman Cimanggu Poncol, Tanah Sareal
Email :
dmkxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08211762xxx
     
Keluhan :
Jika ingin pasang baru untuk kios ukuran 3x7 m2, kena biaya berapa ya? Termasuk pemasangan untuk usaha atau rumah tangga ya? Karena masih usaha kecil.
Jawaban :
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 12:32:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Royani
Alamat :
Parung banteng gg reret
Email :
Royxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388079xxx
     
Keluhan :
No pelanggan :2066-1025 kilo meter rusak meneyebabkan bocor kmna kmna harap di bemerin om tante
Jawaban :
Selamat siang baik akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 12:28:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Royani
Alamat :
Parung banteng gg reret
Email :
Royxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388079xxx
     
Keluhan :
Minta tolong benerin kilo meter rusak menyebabkan bocor..bos ayolah benerin respon jangan cuma di baca..
Jawaban :
Selamat siang baik akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 12:24:44
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Royani
Alamat :
Parung banteng gg reret
Email :
Royxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081388079xxx
     
Keluhan :
Ini gimana janji pdam mau benerin kilo meter yg rusak /bocor sudah 2 hari di tunggu gak datang datang..ini bocor masuk hitungan kilo meter sudah 2 bulan gak ada tindakan dari pdam..tagihan sudah sy bayar walaupun air kebuang..respon lah bro..sudah ada yang datang tapi nagih pembayaran doang sudah di bayar dan minta benerin cuma iya iya aja..benerin lah..
Jawaban :
Selamat siang baik akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

Tanggal :
2018-12-20 11:27:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
SAMSIAH WATI
Alamat :
JL.K.H.AHMAD SOBANA BANGBARUNG NO 55
Email :
samxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0895329341xxx
     
Keluhan :
ingin menanyakan kenapa tiba2 tagihan melonjak
Jawaban :
Selamat siang untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312

Copyright © 2009 - 2019
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin