Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-08-31 21:21:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fuji
Alamat :
griya soka
Email :
e.fxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085778685xxx
     
Keluhan :
Kepada yg terhormat pdam kota bogor....sampai griya Soka airnya mati,kami tidak bisa aktivitas, gimana cucian kami, anak yg sakit perut, tapi air gk ada...bolak balik beli galon....kalo posisi dibalik gimana, sekaliĀ² rasain gmn rasanya gk ada air...mohon dengan hormat...nyalain aza apa susahnya ...toh kita juga bayar...kalo gratis baru terserah mau gk nyalain juga....
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 13:51:16
Sumber :
MOBILE
Nama :
Anwar Sanusi
Alamat :
Perum Griya Soka 5 Blok V2/5 Sukaraja
Email :
anwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
087885220xxx
     
Keluhan :
Pada siang hari ini 31 Agustus 2018, Saya ingin menyampaikan kondisi air PAM di Perum Griya Soka 5 Bogor Raya Sukaraja sudah hampir 3bln terahir ini alira air setia hari mengalami gangguan mati air ironisnya matinya pada jam jam waktu ibdah shalat yaitu mulai jam 06.00 s/d janm 23.00 artinya melampaui 4 wkt Ibadah shalat sy cuma merasa kasiahan aja pd pihak PDAM Kota Bogor itu harus menanggung dosa duni akhirat karena secara tidak langsung telah mengambat ibdah shalat itu itu jika keluhan sy ini didengar mohon dirubah jadwal pengaturanya kami paham pd pihak PDAM saat ini sedang mengadakan peningkatan pelayanan konsumen dengan menambah pipa tambahan di zona 3, mohon tanggapannya trima kasih.
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporannya akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 13:08:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Supri
Alamat :
Jl. Mayjen Ishak Djuarsa Gang Bengkong Gunung Batu Bogor Barat
Email :
s.pxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085781047xxx
     
Keluhan :
Beberapa hari terakhir, kualitas air PDAM terlihat agak keruh dan yang terbaru tercium bau / aroma KARBOL, sehingga kami khawatir untuk memasak air dan meminumnya, padahal PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) seharusnya dapat langsung diminum tetapi harus dimasak dulu, dan biayanya senantiasa naik sementara kualitasnya senantiasa turun. Mohon untuk diperbaiki lagi. Thx
Jawaban :
Selamat siang keruhnya seperti apa? apabila putih dan berbusa itu adalah gas klorin untuk mensterilkan air didiamkan beberapa saat akan hilang tapi apabila masih keruh silahkan hubungi callcenter atau whatsapp kami untuk kita bantu cek ke lokasi.

Tanggal :
2018-08-31 11:03:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dede sukmadjaja
Alamat :
Jl. Pamikul 7 nomor 11
Email :
ndoxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085710722xxx
     
Keluhan :
Pagi ini tgl 31 Agustus 2018 air yang keluar disertai bau yang menyengat hingga setelah direbus pun masih terasa baunya, padahal untuk menyeduh teh dan susu. Mohon perhatiannya serta tindak lanjutnya.
Jawaban :
Laporan akan kami sampaikan kebagiannya untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 09:26:48
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Agus Sutarto
Alamat :
Taman Cimanggu
Email :
gusxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08129470xxx
     
Keluhan :
Kami keluhkan bahwa aliran air PDAM Bogor di perumahan Taman Cimanggu adalah sbb : 1. Aliran air di pagi hari dan sore hari sangat kecil sekali dan bahkan sampai tidak bisa mengalir. 2. Jika aliran air sudah bisa mengalir dari PDAM, kualitas air tidak bersih dengan terlihat setelah ditampung dalam bak air kamar mandi terlihat tidak bening dan tidak jernih dengan warna seperti air yang tercampur tanah, hal ini terus terjadi walaupun berkali-kali bak air kamar mandi dibersihkan sebelum diisi air dari pipa PDAM...,
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu sampaikan ke bagian yang terkait untuk info dan laporan silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 07:14:39
Sumber :
MOBILE
Nama :
Susi
Alamat :
Parung jambu rt 06 rw 10
Email :
kacxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
083811099xxx
     
Keluhan :
Tolong air di kondisikan , setiap pagi mati mau magrib mati , sekarang sudah tidak ada air jam segini , kalau mau mati air tolong diberi tahu sebelum nya , jdi punya persiapan sebelum nya untuk menampung air ,Trima kasih .
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamannya, hal tersebut terjadi karena pemakaian jam puncak dimana pelanggan menggunakan air secara bersamaan ditambah level air yang turun, untu info lebih lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-08-31 05:54:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yang dianiaya pdam kotabogor
Alamat :
Botanica
Email :
Ygtxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0821936xxx
     
Keluhan :
Jawaban : Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu follow up kembali terima kasih. Mohon pertanyaan atas jawaban saya
Jawaban :
Selamat pagi ada yang bisa kami bantu?

Tanggal :
2018-08-30 09:48:23
Sumber :
MOBILE
Nama :
Udin jaenudin
Alamat :
Semplak kapling hj.adang RT.02/03 kelurahan semplak kec. Igor barat
Email :
udixxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
085772945xxx
     
Keluhan :
Ari sudah beberapa bulan kecil tidak lancar Mohon perhatiannya
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu follow up terima kasih.

Tanggal :
2018-08-30 08:28:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Fauzi
Alamat :
Jl padma nirwana1 BNR
Email :
Fauxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081283430xxx
     
Keluhan :
Air pam di BNR masih ON OFF.. Kalo ON juga kecil dan blm sebesar sblm pompa nya rusak. Kapan ya bisa normal kembali spt awal sblm pompa rusak. Tks
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu follow up kembali terima kasih.

Tanggal :
2018-08-30 06:22:34
Sumber :
MOBILE
Nama :
Fima
Alamat :
Bumi Menteng Asri
Email :
trixxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081341169xxx
     
Keluhan :
Sudah dari kemarin siang air mati. Sudah berkali-kali telepon dan whatsapp ke call center. Tapi sampai sekarang belum ada petugas ataupun mobil tanki. Air sudah habis dan kami harus mulai menggunakan air aqua sebagai pengganti, itupun terbatas. Respon dan pelayanan sangat mengecewakan. Call center hanya bisa bilang "nanti kami sampaikan ke petugas yg terkait".
Jawaban :
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya laporan akan bantu follow up kembali terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin