Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-06 18:01:26
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Susriyanti
Alamat :
Jl. Raya tajur gg. Masjid
Email :
Marxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxCom
Telp :
085777912xxx
     
Keluhan :
Kenapa pam selalu mati dalam waktu sebulan belakangan ini. Bahkan matinya pam itu bisa sampe 3 hari.Kami tidak diinfokan jd untuk tampungan hanya ada persediaan sedikit dan tidak cukup jika harus mati berlarut-larut.saya menuntut hak karna saya telah menjalankan prosedur bayar air selalu sebelum jatuh tempo. Kenapa pelayanan tidak baik seperti ini yang diterima! Tolong pihak PDAM secepatnya menanggapi masalah ini dengan baik!!
Jawaban :
mohon maaf atas ketidaknyamannya, sedang ada perbaikan pipa dikarenakan adanya longsor di jkp.bojong koneng. pemberitahuan bisa dilihat melalui media sosial PDAM Kota Bogor seperti twitter maupun pamflet yg sudah disebar. terimakasih

Tanggal :
2017-10-06 17:46:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rustiani
Alamat :
Bogor, Cipaku Haji
Email :
Rusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089699412xxx
     
Keluhan :
Maaf, kira kira kapan air akan bisa mengalir lagi seperti biasanya? Kami warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari2, di tambah sulitnya akses truk tangki air di kp kami. Tolong alirkan dulu minimal 1 jam lalu stop kembali agar kami bisa menampung air. Terimakasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 17:46:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Rustiani
Alamat :
Bogor, Cipaku Haji
Email :
Rusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089699412xxx
     
Keluhan :
Maaf, kira kira kapan air akan bisa mengalir lagi seperti biasanya? Kami warga kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari2, di tambah sulitnya akses truk tangki air di kp kami. Tolong alirkan dulu minimal 1 jam lalu stop kembali agar kami bisa menampung air. Terimakasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 17:13:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anggi anggraeni
Alamat :
kp. pagentongan rt 03/06 kel. loji kec. bogor barat
Email :
sphxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081310924xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. di daerah sy dr td pagi (kira2 jam 6) sampe sekarang air mati total, kira2 kapan ini nyala ny aktivitas terganggu total krna tidak tau klo ada pemadaman air seperti ini..
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 15:11:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dyas Puspitasari
Alamat :
Cimanengah rt 005/005 , Cipaku bogor selatan
Email :
pusxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085717455xxx
     
Keluhan :
Selamat sore.. Mohom maaf sebelum nya untuk Air di kp cimanengah Cipaku untuk hari ini akan nyala jam brp ya? Akhir2 ini air pdam di cimanengah selalu mati kenapa ya? jika akan ada pematian air tolong di beritahukan terlebih dahulu melalui broadcast atau yg lain nya agar kami ada persiapan . Terima kasih
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, untuk pemberitahuan bisa dilihat di website dan media sosial seperti twitter milik PDAM. Mengenai masalah ait mati itu dikarenakan daerah anda memiliki debit air yang kecil. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:59:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
rika
Alamat :
kp. anyar tajur
Email :
novxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298525xxx
     
Keluhan :
untuk perbaikan yg di bojong koneng selama 1 minggu, apakah dalam 1 minggu air mati total
Jawaban :
Iya, karena proses perbaikan tersebut memakan waktu lama dan proses tidak dapat berlangsung apabila air tidak dimatikan. Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:53:19
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Azies Ardiansyah
Alamat :
Komplek IPB 1 Loji
Email :
me@xxxxxxxxxxcom
Telp :
082114566xxx
     
Keluhan :
Air mati dari pagi, sekitar jam 05:30 sampai sekarang belum mengalir.
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang mengusahakan agar air didaerah anda dapat secepatnya mengalir dengan normal kembali, dimohon kesabarannya. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:32:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Darmansyah
Alamat :
Alam Tajur Residence F-5
Email :
Yamxxxxxxxx@xxxxxxxx.jp
Telp :
085312229xxx
     
Keluhan :
PDAM bermasalah dalam 30 hari belakangan ini sudah 3x dengan waktu yang panjang. Apakah tidak ada cara yang lebih efektif dalam perbaikan hingga hingga bila terjadi pecah pipa PDAM harus off sampai berhari-hari?
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, kami sedang berusaha agar air dapat mengalir normal kembali, dimohon kesabarannya. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 14:20:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Tri Handoko
Alamat :
Hotel Whiz Prime
Email :
engxxxxxx@xxxxxxxxxxcom
Telp :
0251 - 7560xxx
     
Keluhan :
Untuk Bulan September tagihannya meningkat drastis yah, beda dengan yang setiap hari kita lakukan pencatatan pada meter air. Bisa minta tolong penjelasannya!!!!
Jawaban :
Mohon cantumkan id pelanggan anda. Terima kasih

Tanggal :
2017-10-06 13:47:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Soedjarwo
Alamat :
Jl. Sempur Kaler, no. 38 kel. Sempur, kota bogor
Email :
Pajxxxxx@xxxxxxxom
Telp :
081387015xxx
     
Keluhan :
Kami pelanggan no. 12501076, (an.Hj. Sri Mulyono), sejak diganti meteran baru tgl.4 okt 2017 terjadi pipa bocor setelah sambungan dari meteran. Kami sangat kecewa dalam pemasangannya tidak profesional. Kami sdh menghubungi call center tidak bisa jg. Kami sangat dirugikan. Mohon tanggungjawabnya.
Jawaban :
Mohon atas ketidak nyamanannya , pergantian meteran anda tidak ada hubungannya dengan terjadinya pipa bocor, dimohon kesabarannya. Terima Kasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin