|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-12-02 10:12:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
agus herawan |
Alamat |
: |
kp.muara babadak |
Email |
: |
poexxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089639410xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan bulan okt ko sama seperti bulan nov?
Padahal saya masih tinggal sama mertua..dan air nya tidak dipakai kenapa bisa sebesar 90.800 sama pula dengan tagihan bulan okt |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-02 08:24:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Edi |
Alamat |
: |
My residence 1 jln ciremai ujung |
Email |
: |
edixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567345xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari subuh tadi air pam di perum my residence 1 jln ciremai ujung, tidak keluar. Kenapa dan kapan mengalir lg ya? |
Jawaban |
: |
Selamat pdagi untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-02 04:48:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mujiastuti |
Alamat |
: |
Grya Wana Karya Permai B1 no 5 Bubulak Bogor |
Email |
: |
moexxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129395xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Jika kepala PDAM Bogor dan jajarannya tidak merasa berdosa, sudah setahun ini kami telah menghabiskan waktu 1/3 malam kami hanya untuk menampung air.. karena air hanya mengalir 3 jam saja dan itu pun pelan sehingga torn kami tidak terisi. Mengakibatkan asisten rumah tangga kami sakit2an dan akhirnya mundur diri juga dampak2 lain yg muncul (stress dan gangguan kesehatan)
Silahkan tetap menikmati iuran kami, jika anda tidak merasa berdosa dengan pelayanan pdam kota bogor yang buruk. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-12-01 06:12:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dewi Retna D |
Alamat |
: |
Perum Puspa Raya Jl.Kartika Pratama Bojong Baru Cibinong |
Email |
: |
dewxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711683xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM
Saya mengecek tagihan untuk bulan December, angka tagihannya di atas rata-rata pemakaian. Biasanya Saya hanya membayar 200rbu/bulan, tiba-tiba sekarang menjadi 500rbu/bulan. Saya tidak melihat petugas pdam wil.Cibinong untuk mengecek meteran secara rutin datang ke rumah beberapa bulan terakhir ini.
Pada 4 September 18 pipa Pam rumah Saya bocor oleh petugas penggalian pipa gas PGN, Saya sudah melapor ke kantor Pam Cibinong, minta untuk dimatikan sementara alirannya ke rumah Saya namun sayangnya tidak Ada response. Pipa tersebut bocor semalaman Dan petugas PGN baru mengganti pipa tersebut keesokan harinya. Dalam Hal ini Saya sebagai pelanggan merasa dirugikan dengan tidak adanya response yang cepat dari pihak pdam Cibinong terkait permaslaahan yang Saya alami. Mohon kiranya Saya mendapatkan response. Trimakasih. |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk daerah perum puspa raya cibinong tidak masuk kedalam pelayanan pdam kota bogor terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-30 14:59:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ruky |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 2 |
Email |
: |
rukxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711430xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau bayar PAM sejak tgl 29 tdk bisa duakses, baik melalui internet banking, ATM maupun indomart/alfamart. Bagaimana ini? |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-29 15:42:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
LIA |
Alamat |
: |
PARUNG PANJANG |
Email |
: |
cewxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085727774xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kami pengajuan pemasangan baru di perumahan parung panjang, dapat info katanya stok meteran nya habis, kira-kira restock meteran nya berapa lama yaa? mohon bisa dibantu menjawab, tks byk |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk persedian stock barang tidak bisa kami pastikan karena untuk persedian kembali lagi pada produksi barang dari pihak supplier dimohon untuk kesabarannya terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-29 14:15:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Shanaya ainadine viranesya |
Alamat |
: |
Panaragan penggilingan |
Email |
: |
Shaxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567828xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air mati dari jam 10 pagi sampai 14.14 dan belum menyala juga. Tapi ga ada pemberitahuan sama sekali |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-29 01:00:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Suci |
Alamat |
: |
Pakuan regency |
Email |
: |
sucxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081267048xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan membengkak sedangkan rmh tidak ditempati, mlh bln llu cek ke rmh air d lingkungan rmh kami kecil. Tolong ditindak lanjuti |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-27 13:24:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ratih pristinawati |
Alamat |
: |
Cilendek timur |
Email |
: |
tiexxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873337xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran pipa di gang mesjid Cilendek barat |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-27 12:24:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Salsabila anggraeni |
Alamat |
: |
Jalan pembangunan 2 gg bhineka 2 kedunghalang |
Email |
: |
Salxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087781032xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di bhineka 2, mati dari kemaren sore, sudah menghubungi call center tapi gabisa karena antrian terus |
Jawaban |
: |
Selamat sore untuk info tagihan dan keluhan silahkan hubungi callcenter 0251-832411 atau whatsapp 08111182123 24 jam kami terima kasih. |
20 |
|
|