|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-10 10:29:50 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yusup sanjaya |
Alamat |
: |
jl.raya tajur |
Email |
: |
yusxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085776191xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air tidak nayala dari pagi.kenapa bisa terjadi.dan kenapa tidak ada pemberitauan sebelum nya.mohon di perjelas karna dari pagi sampai sekarang tidak ada air |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-10 05:50:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Chandra |
Alamat |
: |
Lebak pasar rt 02 rw 08 |
Email |
: |
lokxxxxx@xxxxxxnet |
Telp |
: |
085717633xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aliran Air dari pam kecil.
Ada kebocoran di jalan dekat rumah kami. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-10 02:51:23 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budimulya |
Alamat |
: |
Perumahan kemang regency |
Email |
: |
cumxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567547xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi, sampai kapan air di perumahan Kemang regency dan Kemang indah regency mati ? Ini udah mati lebih dari 24 jam.
Kalqupun ada gangguan korsleting atau perbaikan pipa, tolong dong lebih inisiatif untuk segera update di website. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 23:42:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Louise |
Alamat |
: |
Griya bogor raya jlmars s3 no 19 |
Email |
: |
Louxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082112880xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam dirumah saya mati dari kemarin pagi tgl 9 mei 2017 pk 9.00 sampai pagi ini tgl 10 mei 2017.kemarin dijanjikan malam akan menyala.sampai pagi ini tidak menyala juga.mohon jangan seenaknya mematikan air.kami kan bayar juga gk gratis pake pam.tidak ada pemberitahuan akan mati.tapi air
Mati lama sekali.sangat menganggu aktifitas. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 23:27:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Devina |
Alamat |
: |
Kemang Regency, Katulampa |
Email |
: |
tiexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087883456xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini.
Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 23:27:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Devina |
Alamat |
: |
Kemang Regency, Katulampa |
Email |
: |
tiexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087883456xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mati air dari Senin 8 Mei 2017 sampai sekarang belum nyala juga, kami sudah menghubungi PDAM dan hanya disampaikan ada korsleting karena PLN mati sebelumnya di area kami ini.
Bagaimana solusinya dari PDAM ? Apakah kami hanya harus menunggu air menyala ? Dan bagaimana dengan proses denda yang diterapkan jika keterlambatan pembayaran dengan pelayanan seperti ini ? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 18:03:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rani |
Alamat |
: |
Kp. Pabuaran RT 01/03 no.63 cibadak, tanah Sareal, Bogor |
Email |
: |
ranxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085695123xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa air dekat stand meter bocor dengan nomor meter 16676008 atau nomor pelanggan 1677-1135, saya telah melakukan pengaduan melalui telepon call center tapi belum ada yang datang. Mohon di bantu pak/ibu, terimakasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 15:14:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Budi sukirman |
Alamat |
: |
Perumahan kemang regency |
Email |
: |
doexxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129244xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Daei pagi air di perumahan kemang regency kelurahan katulampa .kok ga nyala nyala...sya mewakilkan warga perumahan kemang.sangat terganggu untuk kegiatan aktifitas rumah tangga.mohon segera ditindak lanjuti..dan mohon penanganan secepatnya.terimakasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 12:14:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
irsal eka putra |
Alamat |
: |
jln bantarkemang rt04 rw07 kel baranang siang kec bogor timur |
Email |
: |
irsxxxxxxxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
08569854xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Permisi pak , air disini dari pas mati lampu sampai lampu sudah idup tapi air belom nyala pak , gimana ini pak ? Makasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 11:39:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rizki |
Alamat |
: |
jalan cimpedak |
Email |
: |
rizxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085886764xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam, Pak. Saya mau tanya, kira-kira di daerah Bantarkemang(Bogor Timur)airnya kapan nyala ya? Soalnya dari pagi belum nyala, mohon bantuannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
200 |
|
|