|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-09 10:16:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Gunawan |
Alamat |
: |
Taman Pajajaran Blok B5/10 |
Email |
: |
gunxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
087870669xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tadi pagi jam 9 listrik mati, PAM juga. tapi PLN sudah nyala sejak pk 15, air belum nyala. Ada gangguan apa? Hotline ditelpon 10x gak ada yang mengangkat |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 09:00:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
M. Enny. S |
Alamat |
: |
Perumahan Kebun Raya Blok C3 No 2, Rangga Mekar, Pamoyana-Pabuaran, Bogor Selatan |
Email |
: |
menxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128387xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Keran air terus menetes sejak satu bulan. Mohon diperbaiki. Terimakasih sebelumnya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-09 02:37:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Eni Yuliastuti |
Alamat |
: |
Taman Griya Kencana Blok C3/6 Kencana Tanah Sareal Bogor 16167 |
Email |
: |
yulxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08176064xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat pagi, saya pelanggan PAM Kota Bogor, selama ini pembayaran penggunaan PAM saya lakukan melalui SMS banking BNI 46. pada tanggal 12 April 2017 pukul 18:56 pembayaran saya ditolak dengan alasan nomor pelanggan yg saya masukkan salah atau tidak terdaftar (19141617). hal ini terulang kembali pada saat saya akan membayar di tanggal 17 April 2017, tanggal 21 April 2017, 7 Mei 2017 tetap gagal...mohon penjelasannya kalau sebelumnya lancar kenapa sekarang menjadi tidak hingga pagi ini melalui ATM BNI pun tidak bisa. atas perhatiannya diucapkan terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-08 14:30:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Alvaro |
Alamat |
: |
Bumi Menteng Asri |
Email |
: |
polxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873765xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf menggangu waktunya pak. sudah 3 hari dari hari sabtu air di rumah saya dari pagi - malem sangat kecil sekali malah kalo siang tidak ada sama sekali, baru ada saat tengah malam. Mohon di tanganin dengan baik dan cepat, Terima Kasih atas waktunya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-08 02:31:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
uden (pdam masih a.n PT sri intan toki |
Alamat |
: |
perum green residence blok d1 no 6 |
Email |
: |
hidxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0812805xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
salam, maaf saya meminta pengecekan karena meteran air terus muter padahal air sedang tidak kami pakai (semua kran tertutup). terima kasih mohon tindak lanjutnya |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-07 07:01:55 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Fauziah |
Alamat |
: |
cikaret, bogor selatan |
Email |
: |
yatxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085780012xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin sy mau tanya, semenjak awal bulan mei 2017, info tagihan di web site pdam kota bohor cuma sampe bulan maret. Kenapa yah?
Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-07 02:45:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
liza hartina |
Alamat |
: |
royal tajur residence jl royal boulevard no 72 |
Email |
: |
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129401xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
control kran kedalam didekat meter tidak berfungsi , mohon bantuan teknis segera |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-07 00:36:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dede permana |
Alamat |
: |
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor |
Email |
: |
Depxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085892396xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pipa di rumah saya bocor..bisa tolong d cek?nuhun |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-06 23:28:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dewi sriwisnuwati |
Alamat |
: |
jln bubulak gg. lurah rt 02 rw 01 tanah sareal bogor |
Email |
: |
bunxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085773580xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon maaf knp air di sekitar rumah saya setiap pagi selalu mati mulai habis subuh sampai sekitar jam 8 atau 9 baru nyala lagi , ini sangat mengganggu sekali . sedangkan di kampung sebelah tidak pernah mati . tolong di perhatikan karena saya butuh sekali air apalagi pagi . terimakasih . |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-06 22:56:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dede permana |
Alamat |
: |
Bogor park residence blok i9 pamoyanan bogor |
Email |
: |
Depxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085892396xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon di cek pipa pdam di rumah saya sepertinya terjadi kebocoran..terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
201 |
|
|