Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-08-20 03:55:46
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Ikhsan
Alamat :
Sarana Agung Residence, cimanggu wates Bogor
Email :
m.ixxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568215xxx
     
Keluhan :
Sehubungan dengan pemasangan baru PDAM di sarana agung residence blok B no.3, cimanggu wates a.n. Irna Dartiana hingga kini no pelanggan belum diperoleh. mohon info no pelanggan tsb untuk proses pembayaran
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan rekening air saudara 1666-1357, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-19 23:55:10
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dadang wahyu permana
Alamat :
Narasoma raya no 12 indraprasta 1
Email :
dwaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
92518319xxx
     
Keluhan :
Hampirbsetipa hati air pdam selalu matidari jam 6 pagi sampai siang hari. Mohon di perbaiki
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth,mohon informasikan nomer pelanggan saudara. terima kasih

Tanggal :
2015-08-19 10:08:55
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yulton z
Alamat :
cibeureum rt.01/05 mulyaharja
Email :
yulxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081210812xxx
     
Keluhan :
Mhm maaf mau info apakah pendaftaran plg baru sudah di proses. Sebab uda daftar melalui koordinator 3 bln yg lalu tp smp sekarang belum di pasang jg. Apa pelanggan baru atas nama nurjanah sdh terdaftar. Tks
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, terima kasih atas informasi yang saudara berikan. Dapat kami jelaskan sebagai berikut : 1. Pemasangan atas Ibu Nurjanah yang beralamat di Jl. Cibeureum belum terdaftar, 2. Saudara di mohon untuk menghubungi koordinator setempat yang menawarkan jasa pemasangan baru tersebut kepada calon pelanggan, 3. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saat ini belum dapat melayani permintaan calon pelanggan untuk wilayah Cibeureum dan sekitarnya. terima kasih

Tanggal :
2015-08-19 08:45:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Bp Tukiyat
Alamat :
Griya PGRI Ciampea Blok F7 Ciampea Bogor
Email :
setxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111901xxx
     
Keluhan :
sudah 2bulan pengajuan pemasangan basru belum juga dipasang
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-18 14:08:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wishnu turangan
Alamat :
citra indah blok i3 no.9 jonggol
Email :
wisxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087899731xxx
     
Keluhan :
Dari jam 5 sorE sampai sekarang mati tdk mengalir tanpa pemberitahuan sebelumnya menyebabkan kami kesulitan air bersih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth,untuk wilayah jonggol tidak masuk laporan informasi pelanggan kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima Kasih.

Tanggal :
2015-08-11 06:47:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
elis supriati
Alamat :
warung pala kp balubursari
Email :
elixxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711119xxx
     
Keluhan :
dari subuh sampai dengan sekarang air pam mati
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-10 23:23:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mayz melandri
Alamat :
rancamaya bogor selatan
Email :
melxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089502285xxx
     
Keluhan :
tgl 11 agustus 2015 pagi air mati mohon pemberitahuan perbaikan dimana
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, Terima kasih.

Tanggal :
2015-08-10 22:50:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
sumarni
Alamat :
kp muara kelurahan sindangrasa tajur bogor timur
Email :
rimxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874154xxx
     
Keluhan :
Air mati pagi ini 11 Agt 2015. No. Pelangga 34007139883
Jawaban :
Kepada pelanggan yth, saat ini masih mati air diakiabatkan adanya perbaikan kebocoran pipa transmisi air bersih pipa AC diameter 21" di Sumber Mata Air Tangkil namun sudah selesai dikerjakan pada jam 02.00 dinihari pada saat ini sedang menunggu normalisasi pengaliran, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-09 07:46:37
Sumber :
WEBSITE
Nama :
irvan
Alamat :
tanah baru bogor utara
Email :
ierxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777158xxx
     
Keluhan :
bagaimana dengan kebersihan air pdam saat ini saya mengalami gatal2 karna menggunakan air pam.. mohon untuk kebersihan air nya di tingkatkan agar pelayan pelanggan puas terhadap pdam
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air, kami sudah coba menghubungi di no telp yang dicantumkan saudara namun tidak aktif, terima kasih.

Tanggal :
2015-08-09 06:22:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Anik Rahayu
Alamat :
Perumahan Pakuan Regency Cluster Jayadewata Blok M9 no 22 Dramaga
Email :
ibaxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085780709xxx
     
Keluhan :
Sudah hampir tiga bulan tidak bisa bayar PDAM lewat ATM ini no pelanggannya 0711464710012 mohon informasi apa yang harus saya lakukan. trimakasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, untuk No pelanggan saudara tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin