|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-05-06 04:50:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rudy |
Alamat |
: |
Gang Jongjon, kel bantarjati. |
Email |
: |
Rudxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129942xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada kebocoran pipa air, silahkan di cek Jl. Achmad adnawijaya, warung jambu Di Seberang smp pgri 6, masuk ke Gang. jong jon sekitar 20M ( warung dodi) Rt.03 Rw.06 kel. Bantarjati kec. Bogor ...
Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-06 01:36:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Taufiq Masdi |
Alamat |
: |
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor |
Email |
: |
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085925016xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-06 01:35:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Taufiq Masdi |
Alamat |
: |
kp. seremped rt03/4 cibadak tanah sareal bogor |
Email |
: |
masxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085925016xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No.pelanggan 20881029 terjadi kebocoran di sambungan meteran selama 1 bulan ini, mohon segera mendapat perbaikan, terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-05 10:16:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nyaman Priatno |
Alamat |
: |
Kp. Buntar rt01/08 Muarasari Bogsel |
Email |
: |
Ipixxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085716025xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yang terhormat para pemangku kepentingan dilingkungan PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR. Mohon penjelasannya,saya pelanggan dengan No. 21511058 tagihan untuk pemakaian bulan lalu Rp.47300. sementara tagihan bulan ini dengan pemakaian air hampir sama, mencapai Rp 177200 apakah kenaikan lebih dari 100%itu wajar? Mohon penjelasannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-05 06:42:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rurry Rachmalia |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah 3 Block AE3 No.11 |
Email |
: |
rurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
0821242673xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
URGENT...
Tadi Pagi saya ada tlp ke nomer 8324111..berbicara dengan Bp.Yuda & akan di tlp balik ke HP saya, sampai sekarang belum ada feedback kembali .
keluhan : sudah beberapa bulan Air di block rumah kita mati setiap hari setiap pagi mulai jam 05.30 - jam 10 an lebih...
ini sangat mengganggu aktifitas kita di pagi hari yang akan bersekolah & bekerja.
warga lain sudah ada complain by phone juga tp belum ada tanggapan.
Mohon segera di check & kita tunggu jawaban nya segera.
Karena Air kebutuhan yang sangat utama .
kitapun tidak memiliki water reservoirs yang besar.
Tolong konfirmasi ke HP saya atau by email.
Terima Kasih atas perhatiannya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-05 02:18:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aris |
Alamat |
: |
bukit kayumanis blok C2 no 2 |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717518xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya ingin tahu untuk pembayaran pdam dgn no pelanggan 1915 1151 apak sudah bayar sampai bulan mei...terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-04 13:14:38 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Saindra 19751314 |
Alamat |
: |
Pamoyanan |
Email |
: |
saixxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081284842xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan saya tidak muncul...setelah saya klik id pelanggan ....
Padahal saya bayar tagihan selalu ontime |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-04 10:50:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ibu Hutasoit |
Alamat |
: |
Jl. Manggis Btr. Kemang |
Email |
: |
yenxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081314438xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami dengan no.pelanggan 3063411791060 tidak mendapatkan pasokan air selama 2 hari dari rabu pagi (3 mei) sampai malam ini (4mei), mohon penjelasan PDAM karena ini benar2 mengganggu operasional rumah tangga, sbg informasi tetangga kanan kiri pasokan airnya tdk ada masalah selama 2 hari ini. Mohon klarifikasinya. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-04 00:55:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aldiyansyah |
Alamat |
: |
jl buni asih cipaku bogor |
Email |
: |
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513266xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279 |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-05-04 00:55:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
aldiyansyah |
Alamat |
: |
jl buni asih cipaku bogor |
Email |
: |
aldxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081513266xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang pa maaf minta info nya untuk pemasangan baru terhitung dari bulan maret s/d hari ini bulan mei belum ada info untuk instalasi pemasangan penyambungan ke rumah saya.mohon bantuan nya terima kasih. No pelanggan saya 1304-1279 |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan bpk/ibu,laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
202 |
|
|