Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-03-16 18:14:41
Sumber :
WEBSITE
Nama :
dani
Alamat :
jalan raya central cilebut
Email :
danxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081282780xxx
     
Keluhan :
Selamat malam saya mau bertanya satu rumah saya gatal gatal. Apa kemungkinan dari air pam ya. Kalo sya mandi 9ake air pam d masak dulu gatal gatal nya ilang. Pas saya mandi lagi pake air pam tampa dimasak gatel nya nongol lagi. Apa bisa untuk pengecekan air ya terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggannya, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-16 09:19:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Onny Wahyuningtyas
Alamat :
J. Kedondong C2 N0. 15 Bogor
Email :
onnxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08121103xxx
     
Keluhan :
Saya melakukan pembayaran melalui atm bri,tp kenapa ya data tagihan di loket pembayaran dengan no. 17761226 atas nama Dwi Hardianto tidak terdaftar, namun kenyataan nya setiap bulan saya bayar lewat ATM, kenapa di loket pembayaran tidak terdaftar dengan nama tersebut terakhir saya melakukan pembayaran melalui atm tanggal 15 Maret 2015
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, setelah kami cek bahwa pembayaran tidak ada masalah dan bisa dibayar dimana saja diloket-loket yang bekerjasama dengan PDAMTirta pakuan, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-15 23:16:51
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Puji Mudiana
Alamat :
Perumahan tamansari Persada B5/5 Bogor
Email :
pujxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02517541xxx
     
Keluhan :
Nomor Pelanggan 13911251. Pagi ini aliran air mati sama sekali. Saya mencoba hubungi nomor call center pada pukul 05.30 beberapa kali namun tidak diangkat, walaupun tertulis call center 24 jam. Mohon perhatian dari manajemen PDAM Tirta Pakuan. Terima kasih.
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, terima kasih untuk laporan saudara untuk keluhan call center tidak diangkat sudah diinformasikan dan untuk laporan air mati sudah kami informasikan kebagian terkait, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-11 01:49:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
hanapi
Alamat :
kampung munjul Rt 01/06 kayumanis
Email :
hanxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
08561311xxx
     
Keluhan :
kepada PDAM, ada ke bocoran di wilayah kami yg di sebabkan perbaikan jalan,mohon segera di perbaiki terima kasih.
Jawaban :
Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan yang dekat dengan lokasi kebocoran. Terima kasih.

Tanggal :
2015-03-03 13:46:23
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Lia
Alamat :
Pamoyanan
Email :
liaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08881018xxx
     
Keluhan :
PAM di Panorama Pamoyanan, hampir tiap hari mati. Mohon bantuannya untuk menindak lanjuti
Jawaban :
Terimakasih atas laporan Saudara,berdasarkan laporan dari bagian Produksi dan Tramisi & Distribusi yang kami terima,hal yang dikeluhkan pelanggan disebabkan karena rendahnya level Reservoir Pamoyanan , dan berdasarkan Informasi bagian produksi untuk menikdaklanjutinya kami melakukan pemeriksaan Reservoir Palasari dan perbaikan IPA Palasari, pada saat ini pengaliran di daerah Pamoyanan telah kembali normal. terimakasih.

Tanggal :
2015-03-03 08:32:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
wahyu catur adinugroho
Alamat :
Tamansari persada f2 no 18
Email :
wahxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081347055xxx
     
Keluhan :
saya pelanggan dengan no id pel : 1391-1277, dimana Kejadian tagihan bulan desember terulang kembali, dimana jumlah pemakaian tidak sesuai dengan meteran (karena tidak disurvey???sehingga berdasarkan rata-rata 6 bulan terakhir), sejak nopember rumah tersebut jarang/tidak kami tempati sehingga pemakaian air maksimal 1 m3, mohon untuk koreksi tagihan yang terjadi, masak tidak memakai saya harus bayar, mohon untuk peningkatan pelayanaannya, tksh.
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif yaitu pemakaian 0 m3, untuk pembacaan sudah disampaikan ke bagian pembaca meter agar dibaca setiap bulan, kami sarankan agar pelanggan melaporkan angka stan meter setiap bulannya ke no 08111100123 ketik : STN spasi no pelanggan, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-03 04:57:53
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ridwan Hendri Darmawan
Alamat :
Komplek Cilendek Indah Blok IV No.51
Email :
riexxx@xxxxxxcom
Telp :
081317000xxx
     
Keluhan :
no.Pelanggan 15541004... Kenapa meteran aer dirumah saya g pernah dicek udah beberapa bulan??? hidup cm 2 orang bayar aer tiap bulan ratusan ribu.. gimana nih penangananya? gimana kerjanya???
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, bahwa pencatatan meter air oleh petugas rutin setiap bulan hanya saja di bulan sept, nov dan jan 2015 bukan tidak dibaca tetapi saat petugas ke lokasi rumah terkunci (adabukti foto),untukpemakaian besar akan dicek apakan ada kebocoran atau tidak, terima kasih.

Tanggal :
2015-03-02 03:24:33
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dwi Hadi Diyanti
Alamat :
Cluster Curug Sari Agung B5 Kel. Curug Kec. Bogor Barat Kota Bogor
Email :
dwixxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081282273xxx
     
Keluhan :
Nomor pelanggan 2084-1001 Tagihan air saya sangat tidak normal fluktuasinya, sedangkan pemakaian normal. Mohon bantuannya untuk Investigasi kebocoran. Desember 2014 191.400 Januari 2015 76.200 Februari 2015 148.200
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, kami sudah laporkanke bagian terkait agar cek bocoran,terima kasih.

Tanggal :
2015-02-26 16:59:42
Sumber :
WEBSITE
Nama :
falhan
Alamat :
Jl.pasirkuda no.1 rt/rw 01/05 kel pasirkuda kec bogor barat
Email :
falxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081291175xxx
     
Keluhan :
Sdh bertahun2 air selalu mati total setiap jam 06.00-09.00 dan jam 18.00-20.00..apakah sdh ada solusi apa akan terus seperti ini ??????????
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, Mohon informasi No pelanggan,Terima kasih

Tanggal :
2015-02-24 11:49:09
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Abdul Malik
Alamat :
Pakuan Regency, Blok H9 No. 18, Balumbang Jaya, Bogor
Email :
malxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08128650xxx
     
Keluhan :
No. Pelanggan: 2476007104747 Setiap pagi antara jam 6-8, debit air di Pakuan Regency Cluster Jayadewata kecil, apakah bisa pada jam-jam tersebut debit air ditingkatkan?
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, no pelanggan yang bpk/ibu informasikan tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami, silahkan hubungi PDAM Kabupaten Bogor, Terimakasih

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin