|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-04-11 23:27:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Salistia Putra Perdana |
Alamat |
: |
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor |
Email |
: |
salxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085720031xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan saya: 21061094
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya?
Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td).
Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-04-11 23:27:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Salistia Putra Perdana |
Alamat |
: |
jl. Hegarmanah 1A no. 136 Rt. 2 Rw. 8, kel. gunung batu, kec bogor barat. kota bogor |
Email |
: |
salxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085720031xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan saya: 21061094
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya?
Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td).
Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-04-11 23:20:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Salistia Putra Perdana |
Alamat |
: |
jl. hegarmanah 1A no. 136, rt.2 rw 8. kel gunung batu, kec bogor barat, kota bogor |
Email |
: |
salxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085720031xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf mau tanya, kalau tarif PDAM naik tdk ya?
Soalnya td sy bayar via indomart, 65rb. Pdhl sblmnya prnah byar via indomart jg tp hnya 45rb an. Itu pun sdh dg jasa perantara. Sma hlnya ktika byar di kantor Pos, ya kisaran 45rb an. Padahal sy tdk pakai PDAM sama sekali (wlaupun pakai, tapi hnya bbrp bulan yg lalu paling bbrp ember dn skalian ingin mngtahui meterannya sj, dan ini pun pmbayarannya hanya 45 rb td).
Slain itu, keran PDAM sy, saya tutup dg mmutarnya full sejak awal bulan maret. Apa bocor atau bgmn ya? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. untuk tarif pdam tidak ada kenaikan, apabila tidak ada pemakaian pelanggan dikenakan beban pasif dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pelanggan dapat melakukan proses APS (pemutusan sementara) dengan mendatangi kantor pusat PDAM di jl siliwangi no. 121 |
Tanggal |
: |
2017-04-11 20:08:11 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Arif Kurniawan |
Alamat |
: |
Jl M.A. Salmun |
Email |
: |
arixxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085852466xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di pertokoan m.a. salmun, sudah dari hari kamis tidak menyala sampai sekarang.. tolong konfirmasinya segera..
Ttd
Warga pertokoan m.a. salmun |
Jawaban |
: |
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-11 13:04:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syarifudin |
Alamat |
: |
Curug Induk Rt 02/01,no 12 Bogor Barat |
Email |
: |
bewxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081212741xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
PDAM Bogor yang terhormat,saya sekeluarga dirumah merasa kesal dan harus mengalaminya setiap hari tanpa terkecuali.
Bayangkan coba,jam 20:03 malam air belum keluar juga.
Kalau kejadiannya cuma 1 atau 2 jam saja tidak masalah,ini hampir setiap hari. |
Jawaban |
: |
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, mhn cantumkan id pelanggan agar petugas kami dapat mudah menemukan lokasi anda, terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-11 13:01:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yus rustandi |
Alamat |
: |
jl. kacapiring IV no 12 TMN Cimanggu |
Email |
: |
yruxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
(0251)8343xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sy mau bayar pemakaian air PDAM No. pelanggan 1629-1054 an Sutriyantano, tapi ko ga bisa yah.. terakhir bayar bulan Pebruari...Gimana seharusnya ,apa ada yg salan? |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti kebagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-04-11 07:16:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Helmi |
Alamat |
: |
Komplek Villa Bogor Indah Blok AA5 No,9 Kedung Halang Bogor |
Email |
: |
unixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081382435610 / 0251 8658xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat Siang PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. sejak pemasangan Pada January 2017 sampai dengan hari ini 11 April 2017. PDAM no pelanggan 18021218 (an Cella H) tidak mengalir sepanjang hari. PDAM hanya mengalir pada jam 20:00 sampai dengan jam 04:00, sehingga air kami tampung di toren karena diluar jam tersebut air PDAM tidak mengalir di rumah kami. tujuan kami menggunakan PDAM agar kebutuhan air bersih rumah tangga kami terpenuhi tetapi kenyataan nya sebaliknya. mohon ada tindak lanjut dari pihak PDAM atas permasalahan yang kami alami. |
Jawaban |
: |
terima kasih ats laporan bpk/ibu , laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait, terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-10 13:10:45 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Badrudin |
Alamat |
: |
jln. Moh Toha no 3 Rt 002/001 Kel. Cibunar Parung Panjang Bogor |
Email |
: |
badxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087782045xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang semua,mohon info nya. Saya pelanggan PDAM di wilayah kab. Bogor dgn no pelanggan 08014302 a/n H. Dulpatah. Untuk cari infonya kemana ya?? Thanks |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu, mohon maaf untuk pelanggan pdam kabupaten bogor atau tirta kahuripan anda bisa mengunjungi website atau tlp ke ktr pusat pdam tirta kahuripan |
Tanggal |
: |
2017-04-10 11:12:43 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ori Widianto |
Alamat |
: |
Jl. Bambu Betung 2 no 9, Taman Yasmin Bogor |
Email |
: |
orixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818539xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 1875-1054. Tiap hari air hanya menyala sekitar 3 jam di siang hari, dan tekanannya sangat kecil, menyulitkan untuk melakukan aktivitas yg membutuhkan air. Petugas pernah melakukan pengukuran tapi tidak ada tindak lanjutnya |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laopran bpk/ibu, laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-04-10 03:56:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Riza Mauluddin |
Alamat |
: |
Jl, Srikandi V no. 8 Indraprasta I Bogor |
Email |
: |
rizx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
0811139xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon Penjelasan mengenai tagihan bulan maret 2017 dgn nomor pelanggan 14891097 yang biasanya tiap bulan hanya berkisar 100.000 an kenapa bulan ini sampai 821.300? mohon penjelasannya segera. Terima kasih |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
204 |
|
|