|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-03-28 04:35:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ronald |
Alamat |
: |
Jln. Sukahati BCE pajeleran poncol |
Email |
: |
regxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081230098xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya kompalain masalah tagihan di feb 2017,di bulan feb pemakaian air saya 144 kubik, rata2 pemakaian saya sebulan tidak pernah melebihin 40 kubik,selama saya memakai air, dan saya pernah menghubungin pdam kahuripan msalah meteran saya ad ganguan, smpai skrang tidak ada follow up.. Mohon ditindak lanjutin kompalain saya dan bagaimana penanganannya untuk tagihan feb 2017 yg tiba2 melonjak tinggi. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ibu bisa menghubungi pdam tirta kahuripan karena kami hanya melayani pelanggan pdam kota bogor atau tirta pakuan kota bogor sesuai dgn wilayah cakupan kami. |
Tanggal |
: |
2017-03-25 03:55:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Achmad Suwardi |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok U 11 no &, Cibadak Tanah Sareal, Kota Bogor |
Email |
: |
dinxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08558557xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
setelah ganti meteran, (21411079) bayaran bulanan saya jadi mahal, setiap dimatikan meteran masih berputar dan setiap malam terjadi kebocoran kencang |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. dimohon bpk/ ibu mencantumkan id pelanggan anda sehingga dpt memudahkan petugas kami melakukan pengecekan. |
Tanggal |
: |
2017-03-24 08:51:54 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Verina Laksana |
Alamat |
: |
Jalan Raya Tajur No.21/97 |
Email |
: |
lakxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085810582xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore, saya ingin bertanya mengenai pembayaran tagihan air di bulan Maret 2017. Saya membayarnya via transfer melalui akun Jenius Bank BTPN di tanggal 20 Maret. Namun, di tanggal 21 Maret saya menerima refund sejbesar jumlah taguhan yang saya bayarkan. Tapi, setelah dicek, status pembayaran sukses. Saya telah menghubungi pihak Jenius Bank BTPN, namun saya diminta untuk menghubungi pihak PDAM untuk mengkonfirmasi. Mohon dibantu. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. mhn untuk mencantumkan no pelanggan bpk/ibu agar kami bisa meng up date info tagihan anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-03-24 03:55:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sophia |
Alamat |
: |
Griya soka 5 cimahpar |
Email |
: |
Sopxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081330003xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air disini kadang suka mati, hari ini mati dari jam 6 pagi sampai skr jam 10.50
Tolong dong diperhatikan kan kami juga butuh air untuk mencuci memasak dll, pekerjaan jadi terbengkalai, mau pergi gajadi karna tidak bisa mandi, tidak semua punya torn air.. Tolong bgt nih! |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-24 03:00:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lina |
Alamat |
: |
kp.sawah pakuan ciheuleut |
Email |
: |
linxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811442xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sampai kapan air mati di daerah kp.sawah pakuan? Tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, mohon konfirmasi nya .tks. 25/3/2017 |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-24 01:02:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Wida |
Alamat |
: |
Griya Nuraida Cimahpar |
Email |
: |
widxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085217016xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pa kenapa yah air di daerah kami sering mati dan tanpa pemberitahuan sebelumnya? Seperti hari ini. Air sudah mati dari pagi. Kami para irt kan kalau pagi banyak cucian perabotan juga pakaian yang harus dikerjakan Pa. Mohon sekiranya jika ada pemadaman kembali diinfokan sehari sebelumnya, jadi kami bisa siap-siap sebelumnya. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-23 11:31:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Puspa Julistia Puspita |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal |
Email |
: |
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081223197xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya.
Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera. |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-23 11:31:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Puspa Julistia Puspita |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Permai Blok FK 1 No.38 Kec. Cibadak KeluRAHAN tanah sareal |
Email |
: |
pusxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081223197xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak, dalam 3 bulan ini saya membayar PAM cukup besar dengan pemakaian rata rata diatas 30 m3, saya sudah melapor dan sudah ada yang datang ke rumah saya karena saya khawatir ada kebocoran meteran. Karena Meterannya terus berputar walo ait tidak dipake. Terakhir tagihan bulan Feb 2017 saya sampai 41 m3..mohon segera ditindaklanjuti ya Pak, khawatir petugas yang mengecek kurang teliti melihat perputaran meteran. Krena kalo memang bocor mohon untuk bisa diganti meterannya.
Terima kasih dan mohon tindak lanjut segera. |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-22 09:14:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nurul Hijri |
Alamat |
: |
Jl haji hamid No.3G Kel kedung waringin Kec Tanah sereal Bogor |
Email |
: |
hijxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085364045xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Yth Bapak/Ibuk Petugas PDAM Kota Bogor, Saya membayar tagihan bulan ini,masalahnya kata petugas loket cabang tirta pakuan mengatakan no pelangan saya terkunci sehingga saya tidak bisa membayar di loket yg telah disediakan berikut saya lampirkan no pelangan saya: 1182-1073. Mohon batuan Bpk/Ibu.tks |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-21 17:23:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dilan winata |
Alamat |
: |
Ciwaringin yg sukarna |
Email |
: |
dilxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083808536xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
gangguan air tidak mengalir di daerah Ciwaringin kota Bogor no id : 11211056 an soekarya |
Jawaban |
: |
Terima Kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami sampaikan ke bagian terkait. |
211 |
|
|