Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2015-05-11 14:29:18
Sumber :
WEBSITE
Nama :
HADI BADRUSALLAM
Alamat :
Villa Citra Bantarjati Blok C2 no 21
Email :
irwxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081294347xxx
     
Keluhan :
th.PDAM Kota Bogor saya pelanggan dgn no.pelanggan 15691354,bulan April 2015 ini utk pembayaran tagihan tinggi sekali,tidak wajar, dua kali lipat dari bulan sebelumnya pdhl penggunaan air sama kegiatan dg bulan lalu ,saya mohon petugas bapak untuk mencatat dg teliti pencatat meteran yg saya pasang dpan rumah,(selalu update tgl 6 tiap bulan) (karena dari pagi mpe sore kerja, pagar rumah kunci),kemungkinan besar petugas bpak datang sebelum tgl 6 dan menerka saja pemakai jumlah pemakaian air kami.bantuannya,, terima kasih
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Petugas selalu datang kelokasi setiap bulan, tagihan besarkarena bulan Maret saat petugas cek kelokasi rumah dalam keadaan terkunci sehingga ditagihkan berdasarkan rata-rata, bulan April petugas kembali sudah ada angka stand meter maka tagihan disesuaikan sesuai angka yang tertera dirumah saudara, bulan mei (7 mei 2015)petugas datang cek meteran kembali rumah dalam keadaan kosong, bulan juni tagihan mei secara otomatis akan dirata-ratakan kembali, kami mohon saudara melaporkan stand meter bulan Mei agar tidak dirata-ratakan,terimakasih.

Tanggal :
2015-05-09 14:35:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ramot Tobing
Alamat :
Jl Parahyangan 4 No 12A
Email :
ramxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081318811xxx
     
Keluhan :
Yth. Bapak/Ibu Tagihan air saya bulan ini tinggi sekali dan tidak wajar diluar rata-rata tagihan setiap bulannya. Mohon agar dicek kembali perhitungannya atau ada kemungkinan saluran yg bocor. Terima kasih atas perhatiannya.
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air, terima kasih.

Tanggal :
2015-05-07 03:05:04
Sumber :
WEBSITE
Nama :
fitri amelia
Alamat :
perumahan pondok aren jalan banda no.51 ciluar
Email :
fitxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
02518660xxx
     
Keluhan :
Yth.PDAM Kota Bogor saya pelanggan dgn no.pelanggan 1788-1034,2 bulan terakhir ini utk pembayaran tagihan slalu tinggi padahal penggunaan air sangat sedikit,mohon informasi dan bantuannya,, terima kasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, Angka stand meter sesuai dengan pemakaian yang dicatat oleh petugas setiap bulannya (bukti foto di CIS), untuk pemakaian besar sudah akan kami cek oleh bagian kebocoran, terima kasih

Tanggal :
2015-05-06 07:58:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Arief R
Alamat :
Jl Ardio 8 Cibogor
Email :
arixxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08159470xxx
     
Keluhan :
No Pelanggan 1020 1212. Keluhan : Setelah ganti meteran baru bbrp bulan lalu (Februari atau Maret), tagihan kami melonjak tajam 5-6 x lipat dari biasanya. Ini terjadi untuk tagihan bulan maret dan april.. Mohon dicek adakah kemungkinan terjadi kebocoran akibat pemasangan baru ini?
Jawaban :
Kepada pelanggan YTH, Angka stand meter sudah sesuai dengan pemakaian yang di catat oleh petugas setiap bulannya (bukti foto di CIS), untuk pemakaian besar akan kami cek oleh bagian kebocoran, terima kasih

Tanggal :
2015-05-05 06:46:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
marcus
Alamat :
ClCluster Bougenville AI.11/06, Citra indah Cilengsi-Jonngol
Email :
marxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom
Telp :
081384627xxx
     
Keluhan :
Kwalitas air agak tinggi kandungan Tawasnya, dan sering mati tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga.
Jawaban :
Kepada Pelanggan YTH, untuk wilayah Cileungsi tidak termasuk dalam wilayah Kota Bogor silahkan Saudara hubungi ke PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor di Cibinong, Terimakasih.

Tanggal :
2015-05-04 01:08:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Riski
Alamat :
Perumahan Ciluar Asri Blok E2 No.4
Email :
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08568214xxx
     
Keluhan :
KPD YTH PDAM Kota Bogor, Saya pelanggan dengan nomor 1785-1336. pada bulan ini kenaikan pembayaran sangat tinggi padahal tidak banyak penggunaan. mohon ditelusuri apakah ada kebocoran.trm ksh
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, telah kami cek bahwa ada ganti meter tanggal 12 Maret 2015 stand akhir 1241 untuk pemakaian besar sudah kami laporkan ke bagian terkait untuk dicek oleh petugas kebocoran

Tanggal :
2015-04-28 07:31:31
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nia
Alamat :
cikaret jl. r. kosasih rt 05 rw 0 bog sel
Email :
kurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872050xxx
     
Keluhan :
Ini no pelanggan saya : 3063418831139 Ini keluhan saya : Sudah mau 2 thn sy tinggal dicikaret gg kosasih, selama itu pula sy tdk pernah menemukan air di pagi dn sore hari. Mau wudhu susah, mau cuci baju, piring dll pun susah, mau mandi dn buang air jg susah. Sedangkan aktivitas sy dn suami itu sibuk di pagi dn sore hari. Sempat beberapa hari air banyak, setelah itu kran isinya cuma angin saja.
Jawaban :
kepada pelanggan Yth, untuk no pelanggan ibu tidak ada dalam laporan informasi pelanggan kami, terimakasih.

Tanggal :
2015-04-26 23:42:47
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Adenan. Tampubolon
Alamat :
jl Pajajaran no 76
Email :
adexxxxxxxxxxxxxx@
Telp :
0811835xxx
     
Keluhan :
Mohon PDAM bogor mengambil alih pengelolaan air di Sentul City, saya yakin warga sentul city semua setuju membayar tariff lebih kepada negara dibandingkan dengan bayar ke pengusaha, jika PLN bisa mengelola sendiri di Sentul city, kenapa PDAM tidak ? dan keputusan Mahkama Agung air itu dikuasai negara melalui BUMN BUMD, semoga PDAM bogor bisa mengambil alih, jangan dibiarkan pengusaha hanya menjadi broker air, air dialirkan dari PDAM tetapi kita bayar lebih ke Pengusaha. Terima kasih banyak atas perhatiannya
Jawaban :
Bpk. Adenan Tampubolon Yth, Wilayah Sentul City merupakan wilayah Kabupaten Kota Bogor, Terima Kasih.

Tanggal :
2015-04-26 08:31:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
mira swasti
Alamat :
cibadak tanah sareal bogor
Email :
mirxxxx@xxxxxxcom
Telp :
0890171xxx
     
Keluhan :
Mohon info utk no. pelanggan 1842-1012. kenapa setiap akan bayar tagihan lewat atm bni/mandiri tidak bisa & tertulis "no tidak terdaftar". Padahal di cek tagihan lewat web ini muncul? Mohon balasan. Terimakasih
Jawaban :
Kepada Pelanggan Yth, pembayaran tagihan air melalui ATM hanya dapat dilakukan jika tagihan rekening air 1 bulan atau paling lambat 2 bulan, apabila tagihan air menunggak sampai dengan 3 bulan, otomatis pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor pusat saja, terima kasih.

Tanggal :
2015-04-26 04:28:07
Sumber :
WEBSITE
Nama :
nia
Alamat :
cikaret jl. r. kosasih rt 5 rw 10 bogor selatan
Email :
kurxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872050xxx
     
Keluhan :
Sy sdh mau 2 thn tinggal dicikaret ciapus, selama itu pula setiap pagi dn sore tdk pernah ada air. Repot sekali, apalagi pagi hari sy hrs wudhu, mandi, nyuci dll. Masa sy hrs nunggu jam 10 siang baru bs nyuci baju, nyuci piring, mandi. Sempat 3 minggu air nya bagus, lancar, tp setelah itu balik lagi gak ada air. Saya setiap bulan byr angin dong ya krn yg keluar dr kran bukan air tpa angin.
Jawaban :
Kepada pelanggan Yth, Mohon Informasi no pelanggan saudara, Terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin