|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-03-06 05:11:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rama Sagita |
Alamat |
: |
kp bojong gg lamping rt 03 rw 08 pamoyanan bogor selatan |
Email |
: |
ramxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691278xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
kpd bp/ibu pimpinan yg terhormat
Mohon bantuannya dengan segera kami calon pelanggan dengan no 19911060 an ibu Ella Siti Julaeha yang sudah melakukan pendaftaran pemasangan baru dan sudah bayar biaya pemasangan pada tanggal 03-01-2017, ketika saya konfirmasi ke operator telp bahwa pemasangan akan dilakukan tanggal 03-03-2017, akan tetapi ketika orang tua saya datang ke PDAM Bogor jl. siliwangi untuk konfirmasi pemasangan bahwa pemasangan tersebut akan dilakukan di awal april, kenapa informasi ini bisa berbeda2 dan proses pemasangan lama sekali, kalau begitu mohon informasi diwebsite bahwa SOP untuk pemasangan akan dilakukan 14 hari kerja itu dihapus saja, karena kami sebaga calon konsumen seperti dipermainkan.
Mohon bantuannya agar dilakukan pemasangan segera dalam minggu ini.
apabila dalam minggu ini tidak ada pemasangan kami akan batalkan pemasangan tsb dan apakah uang pendaftara bisa sepenuhnya kembali.
Mohon bantuannya untuk respon keluhakn kami secepatnya.
terima kasih. |
Jawaban |
: |
terimakasih untuk laporan bpk/ibu . laporan anda akan kami tindak lanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-06 04:16:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
MERYULI SIRAIT |
Alamat |
: |
GANG KELOR NO. 2 |
Email |
: |
Merxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081390874xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air dirumah saya setiap harinya selalu mati, dan matinya 2x setiap harinya. yang pertama dimulai pada pukul 5.30 sampai terkadang pukul 12.30 Wib dan yang kedua pada pukul 18.00 sekitar 1 jam. |
Jawaban |
: |
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. laporan akan kami tindaklanjuti. |
Tanggal |
: |
2017-03-06 03:39:42 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rifki ayerseptian |
Alamat |
: |
jl jendral sudirman no 22, bogor |
Email |
: |
rifxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082157062xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
selamat pagi, saya ingin menanyakan kenapa tagihan saya bisa membengkak sejak bulan desember 2016 hingga menjadi 400ribuan, bahkan di bulan januari, hingga 2jutaan, padahal pemakaian saya masih sama dengan bulan sebelumnya. biasanya dengan pemakaian yang sama, tidak pernah lebih dari 100ribuan. mohon konfirmasinya.
berikut id pelanggan saya: 1158-1180 |
Jawaban |
: |
terima kasih untuk laporan bpk/ibu. untuk permasalahan tagihan melonjak dikuatirkan ada kebocoran di rumah bpk/ibu. dan untuk laporan bpk/ibu akan kami tindak lanjuti. |
Tanggal |
: |
2017-03-05 08:34:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Purnomojati A. SP |
Alamat |
: |
Griya Bogor Raya Blok B No. 6 |
Email |
: |
angxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081213972xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Beberapa bulan ini tagihan saya selalu tetap 188.800 namun di struk pembayaran pemakaian air 0. Kejadian ini terjadi setelah meteran pdam diganti yang baru yang pada saat penggantian kami selaku pemilik rumah tidak ada di tempat. Keliatannya ketika diganti jumlah angka di meteran tidak disesuaikan dengan meteran yang lama. Mohon penjelasan pdam tirta pakuan. Mohon dijawab ke email saya juga, atau mohon kami langsung ditelpon dari pdam. Tks. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu . untuk tagihan yang sama setiap bulan dikuatirkan pemakaian rata rata karena berbagai faktor. diharapkan bpk/ibu datang ke customer service kami di jl siliwangi 121 dan membawa foto stand meter terakhir untuk info lebih lanjut. dan mohon maaf untuk mencantumkan no pelanggan di setiap laporan keluhan bpk/ibu. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-03-05 08:34:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Purnomojati A. SP |
Alamat |
: |
Griya Bogor Raya Blok B No. 6 |
Email |
: |
angxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081213972xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Beberapa bulan ini tagihan saya selalu tetap 188.800 namun di struk pembayaran pemakaian air 0. Kejadian ini terjadi setelah meteran pdam diganti yang baru yang pada saat penggantian kami selaku pemilik rumah tidak ada di tempat. Keliatannya ketika diganti jumlah angka di meteran tidak disesuaikan dengan meteran yang lama. Mohon penjelasan pdam tirta pakuan. Mohon dijawab ke email saya juga, atau mohon kami langsung ditelpon dari pdam. Tks. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-04 11:20:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fanny |
Alamat |
: |
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor |
Email |
: |
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089633028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-04 11:20:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fanny |
Alamat |
: |
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor |
Email |
: |
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089633028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindak lanjuti. dan mohon untuk mencantumkan no pelanggan bpk/ibu di setiap keluhan/saran. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-03-04 11:20:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fanny |
Alamat |
: |
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor |
Email |
: |
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089633028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporan anda. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-04 11:20:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fanny |
Alamat |
: |
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor |
Email |
: |
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089633028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-03-04 11:20:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
fanny |
Alamat |
: |
gg masjid jl annasar 2 cilendek timur bogor |
Email |
: |
fanxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089633028xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap pagi dan saat magrib air pdam dirumah saya benar-benar tidak ada. Apalagi hari sabtu seperti sekarang menyala hanya sebentar dan kecil sekali. Mohon perbaikannya karena menyulitkan aktivitas kami. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
215 |
|
|