|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-10-25 01:34:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
luk luk Mustabsiroh |
Alamat |
: |
perum bogor raya permai blok ff4 no 21 |
Email |
: |
azmxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0817104xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pelanggan nomor 1789 - 1284, 4 hari yang lalu saya mendapati meteran air-nya sudah diganti, namun meteran air tersebut tidak jalan, angka dimeteran tetap saja tidak berubah.?
mohon untuk di tindak lanjuti |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima atas pelaporannya, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-19 14:53:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Didik Subyantoro |
Alamat |
: |
Perum Bogor Park Residence F-11 |
Email |
: |
didxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081333229xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi status tagihan saya no pelanggan 20011176. Apa tunggakan bisa dibayar lewat ATM BNI? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan rekening air bulan oktober hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-18 07:27:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rina |
Alamat |
: |
Ruko Bukit Cimanggu City C1/12 |
Email |
: |
rinx@xxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
02517544xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No Pelanggan: 2132-1048
Saya tidak bisa bayar tagihan sejak September 2016 di kantor Pos spt biasanya. Saat pembayaran responnya Nomer Pelanggan tidak ditemukan. Kenapa ya? Jangan sampai denda terus berjalan padahal bukan kelalaian saya untuk membayar tagihannya.
Tolong dapat segera ditindak lanjuti.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan rekenin air bulan ini hanya dapat dibayarkan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Jl. Siliwangi no 121 karena ada pengembalian. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-18 05:06:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ika |
Alamat |
: |
griya soka bogor raya blok c.6 sukaraja |
Email |
: |
kasxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
081802688xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
untuk pemasangan baru kenapa prosesnya lama? sudah hampir sebulan, follow up tlp ke kantor pun ga diangkat, hanya memastikan sampe mana prosesnya sedangkan untuk biaya sudah terlunasi semua. kendalanya dimana? padahal bukan sambungan baru tapi penyambungan kembali. terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami untuk pemasangan baru dan penyambungan kembali saat ini masuk dalam daftar tunggu. Kami akan usahakan secepatnya untuk dipasang kembali. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-17 23:20:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
dedi haryadi |
Alamat |
: |
gg raden saleh no 27 |
Email |
: |
odoxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819095xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
nama saya dedi kenapa saya tidak bisa melihat/membayar tagihan pelanggan pdam kota bogor melalui ppob di pt dni.co.id kalau saya embayar ke kantor pos terlalu jauh sedangkan di ppob pt.dni.co.id bisa pembayaran 24jam seperti membayar tagihan listrik. ada apa gerangan dengan pdam kota bogor? padahal di daerah lain yang sudah life bisa loh................ |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-17 07:15:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Usman |
Alamat |
: |
jl re soemantadireja, no 99 |
Email |
: |
zzzxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567104xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di tempat pengolahan air PDAM pamoyanan ada yg buka warung, apa memang diizinkan, bagaimana menjamin keamanan air yg diolah dan didistribusikan pada masyarakat |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas infonya namun kami tidak memiliki tempat pengolahan di Pamoyanan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-04 09:28:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edward |
Alamat |
: |
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Nomor pelanggan saya adalah 1801-1036, minggu lalu hari Selasa saya sudah sampaikan ke ke bagian keluhan tentang sms yang pernah saya kirimkan ke PDAM dimana bacaan meter saya adalah 0675 sedangkan pembacaan meter akhir bulan lalu yang tertera dalam bukti pembayaran adalah 0672 artnya pemakaian air hanya 3 m3
Saya barusan periksa di web PDAM kenapa pemakaian meter saya menjadi 9 m3? bagaimana sih kerjanya PDAM ini, saya sudah bantu sms tiap bulan, saya lanjutkan laporan tiap bulan di sini agar bisa membantu PDAM dalam membuat tagihan, karena tidak pernah ada petugas PDAM yang datang ke kompleks kami tiap bulannya. Ini bukannya berterimakasih malah membuat tagihan dengan cara nembak dan ngarang seperti ini
Tolong dirubah total tagihan saya sesaui dengan sms dan laporan saya ini dan minggu sebelumnya, coba bekerja profesional dan niat menolong orang Pak/Bu, Insyaallah dapat pahala nantinya
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi angka stand meter bulan ini agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-04 02:04:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Indra Ardi |
Alamat |
: |
Jl. Batutulis gg. Amil no. 28 |
Email |
: |
indxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998237xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth,
PDAM KOTA BOGOR
Saya mau tanya apakah stok air anda habis? karena sudah 5 hari setiap pagi dan sore air di daerah Batutulis dan sekitarnya selalu padam. tolong dibantu untuk jawabannya karena sy telpon ke call center tidak dijawab.. thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-03 12:41:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ivone |
Alamat |
: |
komplek kehutanan rimba bhakti rt 04/04 no.11 kelurahan pasir kuda kecamatan bogor barat |
Email |
: |
yvoxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111122xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dirumah saya mati dari tadi sore kira2 kapan bisa nyala kembali? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-03 08:49:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Michael Suhandinata |
Alamat |
: |
Bukit Cattelya 1 Blok AV 52 / 15 |
Email |
: |
msuxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087878783xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info apakah ID Pelanggan no 06.5215.53 sudah aktif sebab berhubung sambungan air baru terpasang maka saya mencoba mendaftarkan ID ini ke internet banking BRI namun error. Mohon sarannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih |
216 |
|
|