|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-02-20 14:31:00 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Iqbal Andhika |
Alamat |
: |
jl.tectona cb08/20 |
Email |
: |
lunxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0896-8970-0xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau tanya......App ini ga bs cek tagihan PDAM tirta kahuripan kab.bogor yah? |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-02-20 09:17:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
E ROMLIH/KHODIJAH |
Alamat |
: |
Gria Kencana Asri Darmais GG.Masjid No.7 |
Email |
: |
alfxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081297292xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sore PDAM yth..
Mau menanyakan pemakaian bulan Desember 18M2 apa tidak salah? Sedangkan saya pakai air hanya malem aja, di karenakan pagi, siang, dan sore tidak ada air.
Mohon di cek yang sebenar-benarnya. |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan bpk/ibu. laporan anda akan kami tindaklanjuti ke bagian terkait. |
Tanggal |
: |
2017-02-19 05:59:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Daniel |
Alamat |
: |
Jalan cipaku |
Email |
: |
Danxxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081315737xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pak air d cipaku tidak mati. Kenapa bisa terjadi , 1 bulan yang lalu juga sama 3 hari mati .. mohon beri pelayanan yang baik 90% melakukan aktivitas d rumah menggunakan air |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-18 16:15:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hadi Dahruddin/Yunita Pranawanti |
Alamat |
: |
Kp Babakan RT 4 RW 9 Cimahpar |
Email |
: |
hdaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129658xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat,
Sy mau bayar tagihan bln terakhir via ATM BRI, hari ini Sabtu tgl 18 Peb 2017 sore jam 17 (berkali2) gagal kmdn malam jam 20.30 (berkali2) gagal. Sy gak ngerti, sebetulnya batas kena denda itu diatas tgl 20 atau sebelum tgl 20??. Mau bayar via ATM BRI, via ktr pos di tgl 18 atau tgl 19 gagal terus. Maaf, jika memang mau cari tambahan denda, sepertinya tidak elok jika pelanggan mau bayar kewajibannya di tgl tsb susahnya minta ampun.
Maaf & terima kasih
salam
*sy punya bukti foto ponsel: susah akses kewajiban bayar di jam tsb |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk menginformasikan no pelanggan anda agar segera tindaklanjuti. Untuk pembayaran via ATM hanya bisa di ATM BNI (1305) dan Mandiri (30104). Dikenakan denda setelah tanggal 20. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-18 11:34:08 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
dinda yuliandasari |
Alamat |
: |
jl. tenggiri ujung gg. barokah RT.07/10 no. 10 kel.padasuka kec.ciomas |
Email |
: |
dinxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083819765xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya ingin menanyakan nomor pelanggan. Apakah benar ini nomor pelanggan saya 07.6552.27? Tolong dan mohon dijawab terima kasih banyak. Karna saya kehilangan nomor pelanggan saya. Saya lihatnya di struk pembayaran pdam |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan Yth, benar. Nomor pelanggan tertera pada struk pembayaran PDAM. No pelanggan kami diawali dengan angka 1 atau 2. Kemungkinan anda pelanggan PDAM Kab. Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-17 23:54:47 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Hastadi Anang Santosa |
Alamat |
: |
Jl. Cemara Blok E5/ No.10, Perumahan Bantajati Permai, Kelurahan Tegal Gundil |
Email |
: |
Anaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082213153xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Terjadi kebocoran pipa PDAM dirumah kami, kira-kira sudah hampir 1 bulan ini, sekiranya kami minta tolong untuk dicek kebocorannya dan di perbaiki pipa yang bocor tersebut.
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-17 08:30:19 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Corrie |
Alamat |
: |
Jl. Sagu No. 11 Komplek IPB Ciheuleut Bogor |
Email |
: |
phixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319147xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dear PDAM Bogor,
Ledeng di rumah saya bocor, mohon bantuannya agar segera diperbaiki.
Mohon juga dapat diinformasikan Nama dan No HP petugas yang akan datang.
Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Mohon untuk menginformasikan no. pelanggan anda dan hubungi Customer Service. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-17 07:49:57 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Aries Baryoto |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu Villa Blok S 10 No. 26 Rw:14 Rt:05 Kel. Cibadak Bogor |
Email |
: |
barxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0816713xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon informasi No. Pelanggan saya yg baru, un No. Pelanggan sy yg lama : 1782-1910, karena sy kesulitan pembayaran via online |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, no. pelanggan saudara yang baru adalah 2140-1002.Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-17 02:06:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
PT. SARANA NIAGA |
Alamat |
: |
KEBUN RAYA RESIDENCE BLOK N NO.28 |
Email |
: |
arixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082322768xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ada kebocoran di meteran kami,jadi muter terus meterannya,bisa dibantu pak,untuk diperiksa dan diperbaiki.terima kasih |
Jawaban |
: |
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-15 20:52:47 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
ellina |
Alamat |
: |
kp sukawarna rt 01 rw 03 kel.cipaku kec.bogsel |
Email |
: |
elixxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296247xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy mau brtanya knp pam di rmh sy sllu mahal klw byar pdhl pmakaian air sangat normal. Id planggan 10091256 mhon pngecekannya...... Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, pembayaran / pemakaian normal. Terima kasih |
219 |
|
|