Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2017-10-06 08:38:49
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Novi ardiantisari
Alamat :
Taman cimanggu jl kacapiring
Email :
novxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
081293241xxx
     
Keluhan :
Tolong kepada PDAM kota bogor air daerah taman cimanggu kapan stabilnya???? Susah mandi susah nyuci, air kecil terusss!!!!! Bagaimana ini sudah lebih dr satu minggu!!!!
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, kami sedang mengupayakan agar pengaliran di daerah anda menjadi stabil. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 08:01:56
Sumber :
MOBILE
Nama :
Linda
Alamat :
Cluster cimanggu hejo f 28
Email :
linxxxxxxxxxxxx@xxxxxcom
Telp :
02518324xxx
     
Keluhan :
Air gk ngalir lg ke kompleks kami....... tlg segera penyelesaiamnya
Jawaban :
Mohon maaf atas ke tidak nyamanannya, pengaliran air di daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga kemungkinan air tidak naik ke lokasi anda. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 07:46:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ary Wahyu.R
Alamat :
Jl.R.Khanafiah 21
Email :
Aryxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087872330xxx
     
Keluhan :
Air mati sejak tgl 29 September s/d skrg.hidup PD jam 01.00 dinihari, selama 1 jam saja. Mohon penjelasanya. Tks
Jawaban :
Mohon maaf atas ketidak nyamanannya, pengaliran air di daerah anda memiliki debit air yang kecil sehingga kemungkinan air tidak naik ke lokasi anda. Jika anda membutuhkan air, silahkan hubungi call center kami di 0251 83241111 atau wa kami di 0811182123. Terima Kasih

Tanggal :
2017-10-06 07:13:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dewi indah pratiwi
Alamat :
Tegal manggah rt 04 rw 07 kelurahan tegal lega
Email :
Dewxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085777407xxx
     
Keluhan :
PDAM Tolong dong kirim mobil tangki air ke wilayah rumah saya.telpon ke cs susahnya minta ampun.. Udah sekitar 1 bulan setiap hari air mati..sekalinya air nyala jam 11 malam sampai jam 3 pagi, itupun airnya kecil paling di tampung dapet 2 ember. Tolong kinerja PDAM di perbaiki dan sosialisanya menegenai gangguan jangan hanya di web pdam dan medsos karena ga semua warga tau terutama ibu ibu.
Jawaban :
permintaan anda sdh kami proses, harap pelanggan bersabar krn bnyknya lokasi yg hrs kami distribusikan air bersih. terima ksh

Tanggal :
2017-10-06 06:59:34
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Febiana
Alamat :
Jl. Cibalagung RT 4/3
Email :
febxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085719332xxx
     
Keluhan :
Pagi ini air terhenti di rumah saya dan kantor kelurahan pasir kuda, tidak keluar sama sekali. Kondisi pagi hari sangat urgent jadi kami terganggu. Kapan airnya dinyalakan lagi? Trrima kasih
Jawaban :
lokasi anda terindikasi level rendah untuk suplai air bersih dpt kami kirimkan tangki air ke lokasi anda, mhn cntumkan id pelanggan sehingga petugas dpt segera ke lokasi anda. terima ksh

Tanggal :
2017-10-06 06:21:15
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Resti
Alamat :
Jl. Cidangiang tegallega
Email :
resxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085697326xxx
     
Keluhan :
Maaf 2 minggu ini kenapa ya air sering mati? Lama banget lagi matinya.
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan oleh level rendah dan dampak perbaikan dilokasi sekitar, kami sdg mengupayakan penormalan secepat mgkin. terima ksh

Tanggal :
2017-10-06 06:09:54
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Widya
Alamat :
Jl.cidangiang no.42 kelurahan tegallega kec Bogo tengah
Email :
Wnaxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087870885xxx
     
Keluhan :
Aliran air ke daerah sini sudah 2 minggu todak normal, dari cuma malam saja mengalir dan hari ini tidak mengalir sama sekali. Bagaimana tindak lanjutnya ?
Jawaban :
terima ksh atas laporan anda, perbaikan akan segera kami upayakan secepatnya guna membntu proses penormalan di tmpt anda. terima ksh

Tanggal :
2017-10-05 22:26:28
Sumber :
MOBILE
Nama :
Maesaroh
Alamat :
Jl R hanafiah rt01 rw 15 pakauman cimahpar bogor utara kota bogor
Email :
edwxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085711510xxx
     
Keluhan :
Air di rumah saya sudah beberapa hari tidak ada..hampir sepanjang hari.mohon segera diperbaiki apa bila ada kerusakan. Tkns
Jawaban :
di mhn mencantumkan id pelanggan untuk pemeriksaan oleh petugas dan pengiriman air tangki ke lokasi anda. terima ksh

Tanggal :
2017-10-05 21:57:27
Sumber :
WEBSITE
Nama :
anna
Alamat :
jl. cimanggu pesantren gg. garuda 2 ujung
Email :
riexxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081316016xxx
     
Keluhan :
Kenapa yah sudah hampir seminggu d daerah jl. Ciamanggu Pesantren gg. Garuda ujung tidak ada air mulu klo pun ada juga kecil sekali mengalir airny...harap di jawab yah pa..trimakasi
Jawaban :
terima kah atas laporan anda, gangguan pengaliran disebabkan level air rendah, mhn bersabar kami sdg melakukan penormalan. terima ksh

Tanggal :
2017-10-05 21:53:50
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Ana
Alamat :
Rd.hanafiah cimahpar
Email :
St_xxx@xxxxxxcom
Telp :
087884100xxx
     
Keluhan :
Air mati bgt,ada apa nih?
Jawaban :
sedang kami lakukan upaya perbaikan dimhn pelanggan bersabar karena kendala yg kami alami dilapangan

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219

Copyright © 2009 - 2017
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin