|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-02-14 11:23:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
rachmat sutajaya |
Alamat |
: |
jl bratasena raya no 19A indraprasta 2 bogor utara |
Email |
: |
sutxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
089613267xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sudah tanda tangan kontrak pentambungan baru sejak tgl 16 desember 2016 dan mendapat no pelanggan 1556-1075 akan tetapi sampai dgn saat ini tdk ada tindak lanjut penyambungan pipa dan pemasangan meter air ke rumah saya, telp costumer service jg tdk ada jawaban yg pasti dan hanya disuruh menunggu. mohon kejelasannya yaa? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Prosedur pemasangan baru adalah 2 bulan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-13 07:21:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
shinta |
Alamat |
: |
jl kol enjo martadisastra no 80 rt/rw 04/12 kel kedung badak kec. tanah sareal |
Email |
: |
shixxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870863xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pak ini bocor apa gimana ya dr kemarin pagi ga nyala airnya. tolong segera diperbaiki karna dr sabtu malah sudah bunyi meteran nya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,saat ini kondisi air sudah normal kembali. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-13 06:32:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
sumirah |
Alamat |
: |
jln babakan sari V no.15 |
Email |
: |
rizxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083195622xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah bayar uang air di tanggal 04/02/2017 . Tetapi air masih ga nyala. Udh coba ke kantor pdam nya juga. Kata customer service nya ga diputus aliran air nya. Coba di cek tetangga masih pada ngalir kok air nya. Cuma di rumah saya aja yang ga hidup. Kata nya tunggu sampai 3-4 hari. Sekarang udh tanggal 13 februari blm juga ada petugas yang dateng ke rumah ataupun ada informasi lebih lanjut dri pihak pdam. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon menginformasikan no. pelanggan anda agar kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-12 16:18:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
muji asriani |
Alamat |
: |
jln suryakencana no 26 |
Email |
: |
mujxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
083811958xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mati air.
Hanya dirumah saya.tetangga saya tdk mati. Ini sudah masuk hari ke 3.mohon solusinya terimaksh |
Jawaban |
: |
Mohon dapat menginformasikan no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanujuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-07 06:10:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Lourentia Ambarwati |
Alamat |
: |
Perumahan Eka Graha Blok i.12A No.28 |
Email |
: |
antxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081511125xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
ID Pelanggan 17551292
Tagihan January 2017 untuk pemakaian 1M3 sebesar Rp463.800
apakah benar cara perhitungannya?
Jika salah tolong diperhitungkan untuk bulan berikutnya.
Kami tunggu informasi selanjutnya. |
Jawaban |
: |
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-07 00:44:59 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ARHA |
Alamat |
: |
KP NYANGKOKOT 2/4 |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
089698985xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pembayaran bulan ini memberatkan saya bisa di cicil apa tidak?.....
trims |
Jawaban |
: |
Mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti laporan saudara. terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-06 10:19:24 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Farhan |
Alamat |
: |
Ciomas |
Email |
: |
azmxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08567968xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dapat informasi dari warga baha ada kebocoran pipa dinas di jl raya semplak gg. rolika kel. semplak..hatur nuhun |
Jawaban |
: |
Terima kasih atas laporannya, laporan akan segera kami tindaklanjuti pelaporan. |
Tanggal |
: |
2017-02-06 04:17:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nidadhiya |
Alamat |
: |
Villa bogor indah 2. |
Email |
: |
niixxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874712xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Di rmh sy air mati dr jam 6. Ada gangguan atau gmn ya? Sy telp call center tp sibuk. Ini airnya mau mati sampe jam brp? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kondisi air sudah normal. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-02-06 02:31:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ade jamaludin |
Alamat |
: |
kp mekar jaya gg rambutan nangerang |
Email |
: |
adexxxxxxxxxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
0895344770xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mohon bantuanya pak.knpa ya pak untuk bulan ini pembyaran di rumah saya ampir tiga kili lipat pak.padahal di bulan sebelum nya kita untuk pembyaran cuma 75rbu pak.tetapi di bulan januari itu jauh lebih tinggi pak .untuk di bulan sekrang kita 250rbu pak.apakan meteran di rumah saya bocor pak?mohon untuk di cek pak,saya tunggu .terima kasih pak |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara kami sarankan untuk melakukan pengecekan kebocoran pipa persil di rumah saudara dengan cara menutup semua keran dan cek meter air. apabila setelah semua keran ditutup namun meter air masih berputar, maka kemungkinan terjadi kebocoran pipa di rumah saudara. |
Tanggal |
: |
2017-02-06 01:27:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dharmawan |
Alamat |
: |
jalan Sedap Malam II No.56 Taman Yasmin sektor 3 |
Email |
: |
dtaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081291842xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM .. Tagihan bulanan saya yang di tagih lewat debet otomatis via BCA tgl 11 Jan 2017 sebesar Rp 3.585.400 stand meter dalam tagihan tercatat 452 sementara pada tgl 2 Feb 2017 stand meter menunjukan angka 371 , jadi ada kesalahan pencatatan sehingga tagihan saya kelebihan 81 m3 ..
Saya mohon kelebihan pembayaran bisa dikembalikan .
Saya mohon agar PDAM bogor dapat segera memprosesnya.
Kami tunggu jawaban. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
220 |
|
|