|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2017-01-30 04:43:44 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
gatot hend |
Alamat |
: |
jl. pinang perak, taman yasmin 6 |
Email |
: |
gatxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-7593xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
1805-1078
Mohon diperiksa kenapa kenapa dalam rekening tagihan, pemakaian air kami bulan ini 0 (nol) m3 ? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara . Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-01-30 01:47:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
muhammad yahya |
Alamat |
: |
griya kedung badak cluster olivia Blok C no.13 |
Email |
: |
m.yxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082110359xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya untuk memeriksa stand meter saya Pak/Bu, karena sudah 2 bulan pemakaian ditagihan saya 0 (nol) terus. baru bulan ini saya periksa dan yang berubah hanya angka warna merah saja dan itu pun lama sekali berubahnya. Terima kasih atas perhatiannya Pak/Bu. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon untuk langsung datang ke PDAM bagian Customer Service dengan membawa serta foto stand meter saudara agar segera dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2017-01-27 16:00:15 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tofik Hidayat |
Alamat |
: |
Perum Tanah Baru Blok C No. 16 |
Email |
: |
riaxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085697800xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Ada masalah dengan meteran, sudah menghubungi pihak PDAM, siang ini meteran sudah dibetulkan oleh karyawan PDAM yang datang tapi harus bayar Rp 300.000, dan tanpa kwitansi.
Malam ini meteran bocor, semua air mengalir dan tidak bisa ditutup karena ada bagian yang patah.
Tindak lanjut kurang memuaskan, prosedur pembetulan kurang jelas (bagaimana bisa, kenapa, apa yang harus dilakukan, dll).
Pertanyaan yang utama, benarkah biaya di atas? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-12-24 11:37:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nindya |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah |
Email |
: |
ninxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085691377xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
TOLONG YA,anda tidak perlu susah susah melacak nomor pelanggan kami. Cukup alirkan air di sekitar lingkungan kami. Kami sudah bayar tepat waktu, patuh untuk bayar denda pula. Pada saat hari raya malah mati. TOLONG KALIAN BENARKAN PEKERJAAN KALIAN JANGAN MENYUSAHKAN PELANGGAN PDAM HANYA KARNA KALIAN PERUSAHAAN PEMERINTAH |
Jawaban |
: |
terima kasih atas laporan anda,mhn cantumkan id pelanggan anda sehingga memudahkan petugas kami menemukan lokasi anda. terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-30 05:08:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
erlandoro |
Alamat |
: |
yasmin raya sektor 2 |
Email |
: |
erlxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081296812xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kami paham ada pengerjaan entah itu maintenance atau relokasi pipa di sepanjang jl johar cimanggu, penghentian air bergilir ga masalah, tp ini sudah 3 hari berturut2. Hanya senin malam (28november) diberi kesempatan menampung jam 9mlm sampai dini hari, setelah itu kembali mati sampai sekarang (30nov), sudah lebih 32 jam sementara respon pdam saya lihat seperti copy paste dr keluhan2 sebelumnya. Tidak masalah dimatikan sementara, bergiliran, tp tolong dlm 24 jam warga diberi kesempatan menampung air untuk keperluan darurat. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan ada kebocoran di Yasmin Sektor 3 Jl. Katelia apabila kebocoran itu belum diperbaiki maka pengaliran air kewilayah yasmin tidak akan maksimal. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-30 01:34:39 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
windy andriana |
Alamat |
: |
taman yasmin jl.teratai 6.no.9 |
Email |
: |
ocexxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082213324xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pak tolong ,ini di daerah yasmin khususnya teratai,kenapa sudah seminggu ini airnya kecil dan 3 hari ini kami sangat kekurangan air,air hanya mengalir 1jam saja,dalam kurun waktu 24jam,ini sangat mengecewakan,bapak tau di jl teratai itu hampir 5 th terakhir hampir setiap pagi airrnya keciiilllllllll ,baru jam 11 air nyala,apakah ini yg kami dapatkan sebagai hak pelanggan,kalian pdam coba pikirkan hak pelanggan sperti kami,kami bayar harus tepat waktu ,tp apa tugas kalian ???????? ,kalian tidak tau apa kami disini punya bayi anak kecil,semua aktivitas kami terganhgu ,karena pelayanan kalian, 3 harii inii yh menyiksa kami air selama 24 jam tidak keluar dngan maksimal,hanya 1jam ,ada apa ini,kamipun tidak dberitau |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 12:50:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
R. Wahjoedi Moeljosoedirdjo |
Alamat |
: |
Jl.Pakis Raya no. 29, Taman Yasmin Sektor II |
Email |
: |
rwaxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251-8391xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tgl. 18 Nopember 2016 aliran air di Sektor II mulai mengeci dan semakin kecil hingga hari ini tgl. 29 Nop 2016 air tidak mengalir. Mohon penjelasan dan sesungguhnya apa yang sedang terjadi dgn PDAM Bogor. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 11:50:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Frida N. |
Alamat |
: |
Perum. Bogor Raya Permai FA V No. 15 |
Email |
: |
nurxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085248066xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon bantuannya,hari ini dari subuh sampai sekarang aliran air ke rumah saya mati.Apakah memang ada gangguan? Mohon informasinya kira2 berapa lama lagi bisa mengalir lagi? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 11:32:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
melsha zaviera |
Alamat |
: |
vila bogor indah blok HH 2 no 18 bogor utara |
Email |
: |
zmexxxx@xxxxxxclm |
Telp |
: |
081282687xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
dari pagi air pam mati sampai pukul 18:30. mohon untuk dipercepat perbaikan nya
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 09:39:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ernawaty sastradinata |
Alamat |
: |
Jln katelia raya no 74 |
Email |
: |
ernxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081310827xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sdh dua hari ini mati aliran PDAM,tetangga sekitar rmh sdh mengalir tp rmh sy belum. Sampai saat ini. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan untuk wilayah Yasmin ada kebocoran besar namun sampai saat ini petugas kami belum dapat menemukan titik kebocoran tersebut. Terima kasih |
222 |
|
|