|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-11-29 09:18:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anastasia |
Alamat |
: |
Bukit cimanbgu city blok R3 |
Email |
: |
anaxxxxxxxxx@xxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08777022*xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat sore.. Ini kok air di BCC blok R mati ya dari kemarin malem sampai sore hari ini? Tidak ada pemberitahuan sebelumnya sama sekali, kami sangat kesulitan air jika memang lagi ada perbaikan atau yg lain apa salahnya diberitahukan terlebih dahulu biar kami bisa nampung air. Thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 05:55:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rusi |
Alamat |
: |
Jalan layungsari 3 bogorselatan |
Email |
: |
Na8xxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+6287874233xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dari kemarin mati air, sempat nyala namun airnya kecil, dan sekarang mati lagi.tolong diperbaiki segera. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 05:47:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
S Haikal |
Alamat |
: |
1540-1181 |
Email |
: |
shaxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0818417xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selasa 29 Nopmber 2016: air mati sejak dini hari, sekarang (12:47 WIB) sudah keluar tapi air keruh dan tekanan kecil (tidak bisa naik toren). |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-29 01:07:56 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Retno |
Alamat |
: |
Jl. Cemara - Yasmin sektor 2 |
Email |
: |
mecxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08577715xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Hari ini air mati,dari subuh dini hari hingga saat ini belum juga jalan dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Mohon utk bisa segera teratasi krn kami kesulitan air |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-28 10:13:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rizka |
Alamat |
: |
Jalan Katelia Raya |
Email |
: |
rizxxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085658046xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong ditindaklanjuti mati air yang sudah lebih dari 12 jam di kawasan Taman Yasmin Sektor 2 tepatnya di Jalan Katelia dan sekitarnya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, petugas kami sedang mencari titik kebocoran diwilayah Yasmin. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-28 10:11:24 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
lia vidyanti |
Alamat |
: |
jembatan 1 cilebut |
Email |
: |
vidxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085881016xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong kelokasi lihat pipa karna bocor.. Nanti bayarnya ngelonjak.. 15811343 no id nya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami akan segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-28 03:46:34 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mohamad Hilmawan |
Alamat |
: |
Kp. Mulyasari Rt. 1 Rw. 13 |
Email |
: |
mohxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998541xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth,
CSR PDAM TIrta Pakuan
Di Tempat.
Mohon bantuan untuk keluhan kami, bahwa pelanggan a/n UCI SANUSI alamat KP MULYASARI RT 1 RW 13 saat ini tidak bisa Membayar Tagihan Air PDAM TIRTA PAKUAN dikarenakan ketika akan membayar tagihan tersebut melalui POS INDONESIA, ATM MANDIRI tidak bias karena tidak ditemukan data a/n pelanggan diatas.
Alhasil Tagihan terus terakumulasi dan dapat berakibat dapat DIPUTUS pihak PDAM TIRTA PAKUAN.
Mohon bantuan sesuai prosedur.
Terima kasih banyak atas bantuannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar dapat kami tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-26 15:20:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Novi |
Alamat |
: |
Perumahan Nurul Ikhwan |
Email |
: |
novxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
02518330xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
mati air dari subuh sekitar jam 4.00 sampai sekarang jam 22.00 belum mengalir. mohon ditindaklanjuti. selama bulan november ini hampir setiap hari mati air, hari ini yg terlama dr jam 4.00 sampai jam 22.00 belum nyala juga |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-26 04:42:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
hara |
Alamat |
: |
kp karya bhakti |
Email |
: |
hsuxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085778973xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saluran air di jembatan dekat polsek bogor barat bocor |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti pelaporan saudara, terima kasih atas pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-11-24 07:10:02 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yuliar |
Alamat |
: |
Tanah sareal |
Email |
: |
yrixxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085777909xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Nelpon ke PDAM (8324111)di jam kerja, tidak pernah diangkat (dijawab).Saya mau menanyakan sambungan baru, yang dijanjikan bulan november 2016 mau dipasang dengan No.pelanggan 1957-1680. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera tindaklanjuti laporan saudara. Terima kasih |
223 |
|
|