|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-10-04 02:04:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Indra Ardi |
Alamat |
: |
Jl. Batutulis gg. Amil no. 28 |
Email |
: |
indxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08998237xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth,
PDAM KOTA BOGOR
Saya mau tanya apakah stok air anda habis? karena sudah 5 hari setiap pagi dan sore air di daerah Batutulis dan sekitarnya selalu padam. tolong dibantu untuk jawabannya karena sy telpon ke call center tidak dijawab.. thanks |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-03 12:41:09 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
ivone |
Alamat |
: |
komplek kehutanan rimba bhakti rt 04/04 no.11 kelurahan pasir kuda kecamatan bogor barat |
Email |
: |
yvoxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08111122xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air dirumah saya mati dari tadi sore kira2 kapan bisa nyala kembali? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-10-03 08:49:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Michael Suhandinata |
Alamat |
: |
Bukit Cattelya 1 Blok AV 52 / 15 |
Email |
: |
msuxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087878783xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon info apakah ID Pelanggan no 06.5215.53 sudah aktif sebab berhubung sambungan air baru terpasang maka saya mencoba mendaftarkan ID ini ke internet banking BRI namun error. Mohon sarannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-26 08:58:46 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mutti |
Alamat |
: |
Bojong menteng |
Email |
: |
farxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567322xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya menempati rumah baru. Nomor pelanggan 07.9404.62 nama tertera masih sama dengan kepemilikan rumah yang dulu.
bagaimana prosedur untuk balik nama,karena meteran sudah lama bisa meminta penggatian meteran yang baru? prosedur pengantian bagaimana mohon info? Terima Kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa no pelanggan saudara tidak terdaftar dalam laporan informasi pelanggan kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-26 01:42:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Apriwiani |
Alamat |
: |
Cilendek Timur Gg Mesjid |
Email |
: |
aprxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870221xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Minta tolong keluhan saya ditanggapi. Setiap hari air yang keluar kecil sekali yaa ditempat saya terutama di pagi hari. Kalau di tempat orang tua saya (daerah kedung halang) airnya lancar. Mohon penjelasannya. No pelanggan saya 1399-1696 an Agus Wachid |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-23 04:28:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Pambudy |
Alamat |
: |
Jalan panorama kan BPI 18 |
Email |
: |
Girxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081807561xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tiap bulan bayar mahal airnya jarang ada,yg aneh dalam tagihan pemakaian nol kena pemakaian 31. 000 +abodeman dll jd 58ribuan tapi kalo pemakaian ada nilainya misal 3m3 jd 9.300+abodeman dll hanya 28.000 coba cek billing nya itu eror dan merugikan pelanggan. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian nol kubik dikenakan biaya beban pasif sesuai dengan Perda, kami sarankan dalam 1 bulan air digunakan 1 kubik perbulan agar tidak dikenakan beban pasif. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-23 04:11:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
nina |
Alamat |
: |
ciriung, cibinong |
Email |
: |
topxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
83711xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
bayar pdam dikantor saya bulan september 2016 kok jadi mahal sekali ya? padahal sebelumnya cuman bayar 300 ribuan saja, bulan ini jadi 547 ribuan. pemakaian juga sama saja kaya biasa. bahkan bulan sebelumnya lagi bayar cuman 180 ribuan saja, ini kok pdam makin mahal si.. (tolong di respon ya pak) |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-23 00:21:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ir. Amir Balfas |
Alamat |
: |
Perum Sinbad Green Residence Blok c1 no.6 |
Email |
: |
walxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
+628164622xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk rekening 20911126 mendapatkan tagihan tidak wajar, bulan Juni: 1,3Jt, Juli: 193rb, Agustus: 1,9juta. Apakah betul seperti itu? atau ada kesalahan baca dari petugas pam? tolong dicek ya. trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-23 00:10:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Liza |
Alamat |
: |
Royal Tajur Residence |
Email |
: |
bogxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870172xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pdam sebagai pelayan public, akan lebih baik bila bisa men saji kan informasi lengkap pada lembaran billing, misalnya posisi meter awal akhir dll, sehingga pelanggan lebih mudah maintenance pemakaian dll |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan dalam lembaran billing sudah dilengkapi dengan angka stand meter awal dan akhir terkecuali stand meter tidak dapat dibaca oleh petugas. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-20 14:26:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Nasrodin |
Alamat |
: |
komp GCD blok B35 No 14 Cibeber cilegon banten |
Email |
: |
ocexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210333xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya bermaksud membayar tagihan bulan september 2016 pemakaian bln agustus melalui BNI atau Kantor Pos Karena domisili kami diluar kota bogor. Akan tetapi disebutkan "No pelanggan tidal ditemukan" .... Mau bayar aja kok susah ya... Padahal bulan sebelumnya bisa melalui ATM BNI... no pelanggan 1580 1149.... Trims |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih |
228 |
|
|