|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-09-20 10:39:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Almer |
Alamat |
: |
Taman Kenari |
Email |
: |
almxxxxxxxxxx@xxxxxxxxxx.id |
Telp |
: |
082308239xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Salam, untuk nomor pelanggan 1776-1084 tidak bisa dilakukan pembayaran di Kantor Pos Online terdekat, bisa minta info status tagihan dan lokasi yang disarankan?
terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan, kami informasikan pembayaran hanya dapat dilakukan di kantor PDAM Pusat dengan membawa angka stand meter. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-19 15:18:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Putie |
Alamat |
: |
Perum. Bojong Depok Baru 2 |
Email |
: |
Putxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
085711166xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Untuk proyek pemasangan atau maintanance pipa apakah ada pemberitahuan sebelumnya? Krn tiba2 di depan rumah saya ada pengeboran dan mengakibatkan tumah kotor dan beberapa properti rusak. Jika ada pemberitahuan sebelumnya hal tersebut dpt kami antisipasi, mengingay pelerja yg melakukan penegbiran tersebut adalah pekerja kasar. Demikian, smoga hal ini tidak terulang lg. Apabila terulang lg mungkin pengeboran dpt dilakukan beberapa meter dr properti saya agar kami tidak terganggu. Demilian smoga dpt diterima dgn baik. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah depeok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-18 04:58:11 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ilham |
Alamat |
: |
Perum nirwana valley residence block c no 22 bogor barat |
Email |
: |
ilhxxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081213343xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya bayar tagihan blan agustus kok bisa besar bnget ya nyampe 336rb padahal saya konsumsi air tidak terlalu banyak bukan home industri yg tinggal dirumah saya cuma 3 orang mhon penjelasannya dan tagihan bulan september saya nyampe 116rb. Bagaimana cara penghitungannya padahal saya tidk pernah lihat petugas pdam datang kerumah untuk catat meteran pemakaian apakah ngarang2 pdam saja? Mhon dijelaskan
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamana pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-17 09:37:05 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri indrati |
Alamat |
: |
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0878xxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong dong ini keluhan saya ga pernah di denger air pam di tempt saya mati nya keterlaluan tiap hari nyala pas jam 11 atau jam 12 malem.ga mikir apa pas waktunya tidur nyala pas di perluin pagi siang sore ga nyala.saya bayar tolong jangan di cuekin hak saya dapet pelayanan yg baik dan air pastinya!!!! Udah hampir 2 bulan kaya gini trus,coba kalo terjadi di anda.no pelanggan saya 1869-1233 an |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan segera cek pengaliran dilokasi saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-16 06:46:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Jacky |
Alamat |
: |
Mutiara Bogor Raya blok F6 no21 |
Email |
: |
jacxxxxxxxxxxxx@xxxxxxxcom |
Telp |
: |
081288228xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya byr tgl september tagihan 170rban,sblmnya 35rban pdhl rmh jarang diisi, apakah ada kebocoran apa gmn ya |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-14 08:54:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Agus M |
Alamat |
: |
Vila Bogor Indah Blok EE 6 No. 1, Bogor |
Email |
: |
aguxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08128073xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada PDAM Bogor,
Pembayaran tagihan PDAM biasa menggunakan e-Banking Mandiri, biasanya lancar tetapi pembayaran bulan September ini kami beberapa kali tidak bisa/ditolak pembayarannya " No. Pelanggan / Billing sudah Kadaluarsa".
Apakah ada perubahan no. Pelanggan (No. Pelanggan 17951072 a/n Agus Mursalin), mohon penjelasan mengenai hal tersebut, Terima kasih. |
Jawaban |
: |
kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan bulan ini hanya dapat dilakukan dikantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-13 05:09:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ir. Hermansyah |
Alamat |
: |
Jl Pinang Merah III no.42-44 Yasmin SEktor 6, Bogor |
Email |
: |
yulxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873000xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy biasa bayar tagihan PAM via e-banking Mandiri.
Kebetulan untuk yg bulan Agustus 2016, sy lupa bayar dan ini baru sy ketahui saat bayar yg bulan SEpt.2016.
Untuk tagihan bulan Sept.2016 berhasil sy bayar via e-Banking Mandiri. Tapi yg Agustus 2016, ternyata tidak bisa.
Kenapa ya? Apa krn lewat bulan? Bagaimana cara sy membayar tagihan bulan Agt.2016?
Bisakah sy membayar di loket pembayaran dekat rumah sy ?(Ada di Yasmin Sektor 5).
Sy jg sudah mencoba telpon ke call center 0251.8324111, tapi sibuk terus.
terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-13 04:01:20 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
IRMANSYAH |
Alamat |
: |
Bantar Peuteuy Rt.01/04 Kel. Tajur Kec. Bogor Timur |
Email |
: |
irmxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081284301xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pada hari selasa, 6 sept 2016, Kakak saya hendak mendaftar pemasangan baru PDAM untuk dirumah orang tua karena sumur yang ada kena rembesan air pembuangan tetangga sebelah, setelah mendapat penjelasan dari bagian pendaftaran bahwa masa tunggu sejak pengajuan sampai pemasangan sekitar 3 bulan. Apakah memang benar seperti itu ? coba lihat PERDA Kota Bogor No. 2 Tahun 2014 tentang Pelayanan Air Minum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di BAB V Pasal 5 butir (5) disebutkan Terhadap permohonan yang diterima akan dilaksanakan pemasangan sambungan air minum paling lama 14 (empat belas) hari kerja setelah permohonan sambungan air minum diterima.
pertanyaan saya ini mana yg benar ? apakah memang diciptakan seperti itu ? apakah masyarakat diarahkan untuk berhubungan dengan calo ?
Demikian yg disampaikan, semoga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tidak seperti apa yg ada dibayangan negatif saya.
Salam,
Irmansyah |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan YTh, Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami informasikan bahwa untuk pemasangan baru terlambat dikarenakan pengadaan meter dan adanya promo HJB yang dicicil pelanggan sangat antusias sehingga pemasangan baru saat ini ada jangka waktu. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-06 06:55:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rodianah |
Alamat |
: |
Bogor Raya Permai Blok FM4 No.8 Kel. Curug Kec. Bogor Barat, Bogor |
Email |
: |
rodxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081807797xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tagihan PDAM rmh saya ko bln ini besar sekali (Rp 502,000.00). Tolong di cek, mungkin ada kesalahan, krn kami tidak punya tunggakan pembayaran di PDAM dan ini hanya rumah, bukan tempat usaha yg pemakaian airnya tidak banyak. Terima kasih, Rodianah. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon laporan no informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-06 01:55:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
yatno |
Alamat |
: |
perumahan citra indah blok u3/ 30 jonggol bogor |
Email |
: |
afixxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085771950xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah 2 bulan berjalan saya selalu membayar abodementnya saja. Sedangkan meter air slalu bertambah. Apakah,tidak ada petugas pdam yang kliling untuk mengecek meter air?? Kalau ada kenapa 2bulan ini meter air saya tidak di cek/ bertambah di tagihan?? Trimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan untuk wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami. Terima kasih |
229 |
|
|