Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-09 07:25:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Udin muhidin
Alamat :
Vila Bogor Indah Blok DD.6 No.47 Rt.003/013
Email :
arjxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
085691341xxx
     
Keluhan :
Pagi PDAM, boleh saya minta data tagihan 1thn terakhir, saya mau kroscek data yg di input PDAM dengan meteran saya. Ada keanehan, masa tetangga saya yg jumlah orangnya lebih banyak tagihan airnya besaran saya. Say mau cek inputan PDAM dengan meteran saya, tolong kirim data ke email arjuna_fiks@yahoo.co.id
Jawaban :
1803-1136 a.n Udin Muhidin setelah di cek via sistem tagihan sesuai dengan pembacaan petugas dikhawatirkan ada indikasi kebocoran untuk info lebih lanjut silahkan hubungi calcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 sukasari terima kasih.

Tanggal :
2018-09-08 09:53:25
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusuf
Alamat :
bumi menteng asri blok BU no.4
Email :
muhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298524xxx
     
Keluhan :
Assalamualaikum Sdh bertahun2.perum bumi menteng asri terutama rt2.rw16 setiap harinya dr mulai pukul 06.00 sd.10.00 wib air tdk mengalir sma sekali.dan pada waktu sore hari mulai pukul 18.00 s.d 21.00 wib tdk mengalir hanya setetes.....kami akan komplain kembli ke medsos apabila tdk ada tanggapan dr pt.pdam bogor..ohon solusinya agar kita menjadi manfaat bagi orang banyak.trmksih... wassalamualaikum.wr.wb
Jawaban :
Hal tersebut karena jam pemakaian puncak pelanggan menggunakan air secara bersama ditambah penurunan debit level air bersih yang berdampak pada pengaliran untuk laporan dan info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-08 09:42:03
Sumber :
WEBSITE
Nama :
yusuf
Alamat :
bumi menteng asri
Email :
muhxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
082298524xxx
     
Keluhan :
Sdh langganan setiap harinya area bumi menteng asri pada waktu jam yg sangat diperlukan dari mulai pukul 18:00 wib s.d malam 20.30 wib air tdk mengalir.dan waktu sangat urgent di pagi hari mulai pukul 06:00 wib s.d pukul 9.30 wib air tdk mengalir.apakah tdk ada solusi dari pdam.warga sangat mengeluhkan sekali terutama warga rt.2 rw 16
Jawaban :
Hal tersebut karena jam pemakaian puncak pelanggan menggunakan air secara bersama ditambah penurunan debit level air bersih yang berdampak pada pengaliran untuk laporan dan info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-08 09:13:56
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Muhammad Nur Hidayat
Alamat :
Jayadewata M-IX 22 Pakuan Regency
Email :
danxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
081298408xxx
     
Keluhan :
bayaran air tidak wajar, minta respon wa nya
Jawaban :
call center 02518324111 dan whatsapp 08111182123 kami 24 jam silahkan di coba lagi terima kasih.

Tanggal :
2018-09-08 07:51:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Livia Nungky Melinda
Alamat :
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga
Email :
Livxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085887733xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir no pelanggan 07037648
Jawaban :
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih

Tanggal :
2018-09-08 07:41:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Livia Nungky Melinda
Alamat :
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga
Email :
Livxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085887733xxx
     
Keluhan :
Aliran air PDAM dari 2 hari yang lalu selalu tidak keluar air padahal yang lain lancar dan saya sudah membayar tagihan bulan lalu
Jawaban :
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih

Tanggal :
2018-09-07 16:31:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti Hernawati
Alamat :
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08
Email :
Ozzxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638532xxx
     
Keluhan :
Intinya sya sdh byr bln juli sama agustus tapi knp bln berikutnya ada tagihan bahwa bln juli and agustus blm ada pembayaran
Jawaban :
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-07 16:24:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti Hernawati
Alamat :
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08
Email :
Ozzxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638532xxx
     
Keluhan :
Bulan juli sama agustus sya sdh bayar tapi kenapa bln sep ada tagihan bahwa sya bln juli sama agustus blm bayar,sya coba tanya ke kantor pdam lg dicek di computer tdk ke trek pembayaran yg bln juli sama agustus
Jawaban :
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-07 09:11:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Melania
Alamat :
Jalan Elang Blok G No 8, Perumahan Curug Indah, RT03/RW05
Email :
Melxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874305xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi PDAM Kota Bogor. Mohon untuk diperhatikan ketersediaan air untuk warga Curug Indah dikarenakan air tidak mencukupi untuk warga yang beraktivitas pagi hari, jam 7 pagi air sudah mati hidup kembali jam 12an siang. Sore air kembali mati di jam2 sore. Sekitar 1 sampai 2 minggu belakangan air sangat minim di perumahan curug indah. Mohon untuk diperhatikan dan dilakukan perbaikan, karena keterbatasan air menyulitkan orang banyak. Terimakasih.
Jawaban :
Baik laporan sudah kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-06 23:31:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Robbi
Alamat :
Jl. Sindang Barang Jero RT 004/003 kel. Bubulak, kec. Bogor barat
Email :
Robxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087711173xxx
     
Keluhan :
Selamat malam PDAM. Kok tagihan makin kesini makin tinggi sih, kenapa ya ? Air datang malem doang, kadang ga keluar.. Kebocoran ga ada, apa ada kenaikan tarif apa gimana sih ? Coba lebih diperhatikan lg masalah tagihan/biaya. Terima kasih.
Jawaban :
Untuk penagihan kita sesuai dengan pemakaian dari pelanggan melalui pembacaan meter air silahkan hubungi callcenter 025518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin