|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-11-19 20:49:19 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
edi nababan |
Alamat |
: |
jln kramat mbah dalem no 18 kedung badak bogor |
Email |
: |
sakxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082114090xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya gunakan di rumah tagihan bulan kmren 67.200, mendadak tagihan saya 534.000
No pelanggan 13871141.. yang bener lah, kolam renang marcopolo saja saya rasa tidak segitu tagihan nya |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk no pelanggan 13871141 a.n Mangara Nababan untuk tagihan 534.000 dengan pemakaian sampai 117 m3 tetapi setelah diliat ada indikasi salah pembacaan angka meter untuk itu silahkan datang kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 dengan membawa foto angka meter yang terbaru apabila memang salah akan kami bantu perbaiki. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-18 19:23:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
elzaky |
Alamat |
: |
kp.pahlawan rt01/17 no.91 kel.cilendek barat kec.bogor barat kota bogor 16112 |
Email |
: |
elzxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087787015xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
di rumah saya dan 3 rumah selalu tidak ada air pdam di hari sabtu minggu dah hari libur... sedangkan tetangga lain selalu tidak ada masalah.. tolong di bantu pengecekan nya di hari tersebut.. percuma klo pengecekan hari biasa senin sampai jumat air ada. saya sudah sering telepon ke bagian pengaduan tapi tidak ada kelanjutan nya. terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-18 12:55:35 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ali Anwar Ahmadun |
Alamat |
: |
Griya Katulampa blok C1 21 Katulampa Bogor Timur Kota Bogor |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081285710xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Alhamdulillah pipa bocor didepan rumah sudah diperbaiki,cuman sayang trotoarnya yg jebol karena kebocoran pipa PDAM belum dirapihkan dan belum disemen |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf unyuk ketidaknyamannya laporan akan kami sampaikan silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan follow up keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-18 10:42:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Herbayu |
Alamat |
: |
Kebun raya residence. blok V. no 12 |
Email |
: |
herxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085810606xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air PDAM di Kebun raya residence. Bogor barat. Kota Bogor "mati"
tolong segera lakukan perbaikan |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-17 18:25:12 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Annisa |
Alamat |
: |
Jalan Cendrasih, Taman Pagelaran, Ciomas-Bogor |
Email |
: |
safxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087770045xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
KELUHAN
PAM sekitar Taman Pagelaran, Ciomas-Bogor mati sudah 2 jam. Dan dampai daat ini belum ada tanda tanda akan kembali sedia kala. Operator pdam Kab. Bogor dihubungi juga sibuk terus.
Mohon info dan penangannya, Terimakasih |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-17 08:57:40 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mahmudin Rachman |
Alamat |
: |
Angrek bulan 3 tmn yasmin |
Email |
: |
mahxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
081387211xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No pelanggan 15671058, bulan oktober 2018 dilakukan penggantian meteran 5 tahunan oleh pdam..masalahnya, setelah meteran di ganti ,flownya debitnya sdh berubah dan tidak merata..tidak seperti sebelum penggantian. Mohon penjelasannya apakah spec meteran yg diganti (baru) dengan yg lama tdk sama. |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-16 15:51:22 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Cicilia |
Alamat |
: |
Jl malabar ujung |
Email |
: |
cicxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085227657xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak semalam, kamis, 15.11.18 pkl. 21.00 sampai saat ini air tidak keluar sama.sekali.
Ada masalah apa ? |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-16 15:22:21 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Chris Ghazali |
Alamat |
: |
Taman Pajajaran blok D3 nomor 7 |
Email |
: |
chrxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087874720xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Pemakaian meter air PDAM utk blm Okt 2018 adlh 24mtr kubik.seharusnya tgl tagihan rp.192.800, namun tagihan tercatat rp.230.000 lebih. Mohon segera diperbaiki tagihan utk bulan November 2018. Terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat sore mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 18:50:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
agus prasetyo |
Alamat |
: |
jalan pinang x no.14 sektor 6 taman yasmin -kota bogor |
Email |
: |
jagxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
08128316100/081386668xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sambungan pipa diluar meter bocor sdh lebih 5 bulan belum diperbaiki.sdh datang langsung lapor tidak digubris.lewat petugas pencatat meter juga tidak ada respon sd saat ini.
betapa ruginya pdam atas air yg bocor tsb.
mhn perhatiannya.Tks |
Jawaban |
: |
Selamat siang baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait untuk follow up silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 16:56:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Doriz ferdian |
Alamat |
: |
Perum bukit cibarusa indah blok g no 2 |
Email |
: |
Ferxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0895387182xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air pam di rumah saya jelek..air berbusa warna keruh, bau besi atau apalah, di kulit jadi gatal..tolong lah diperbaiki masa air pam tapi kualitas nya seperti air kali Cipatujah..kami ini bayar Lo bukan minta.. |
Jawaban |
: |
Selamat siang mohon maaf untuk ketidaknyamannya silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
23 |
|
|