|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-09-01 20:29:10 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heni widiyarti |
Alamat |
: |
Mountain park residence b1-15 pamoyanan bogor selatan |
Email |
: |
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870606xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah kami sudah 3 hari berbuih dan berwarna putih, Kami merasa khawatir, mohon dapat diperiksa. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-09-01 20:23:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Heni widiyarti |
Alamat |
: |
Mountain park residence B1-15 pamoyanan bogor selatan |
Email |
: |
Widxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870606xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah sy sudah 3 hari ini (rabu+kamis+jumat) berbuih dan berwarna putih seperti terkena tumpahan cat, mohon dapat diperiksa apakah terdapat kebocoran di jalur kami, atau karena apa? mohon di cek (sy mempunyai bukti/gambarnya) |
Jawaban |
: |
epada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat segera tindaklanjuti. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-31 05:14:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dina |
Alamat |
: |
jr.re.martadinata komplek pu bogor tengah |
Email |
: |
nadxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08568963xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di daerah ciwaringin komplek pu bogor tengah mati,2RLQJBkenapa ya? Kira-kira sampai jam berapa? Kenapa tidak ada pemberitahuan? Trma ksh... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-31 02:34:52 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri indrati |
Alamat |
: |
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0878xxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air kenapa mati trus yah di tempat saya tiap hari,ini mau jam 10 siang blm nyala.ganggu banget sampe segini nya.tetangga semua nyala.cuma saya aja yg di daerah sini yg mati.sya udah tanya tetangga.yg ngontrak di saya malah sampe minta air buat masak ke tukang baso.tolong donk di perhatikan keluhan2nya.saya smpe bosen blm ada yg dateng juga petugasnya.no meter saya 1869-1233 an sri indrati |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-31 01:58:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Giri |
Alamat |
: |
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0878xxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau sampai kapan ini air mati saya nlp pengaduan semalam baru nyala jam 9 malem.jam 5 subuh mati lagi sampe jam 9 siang gini blm nyala.tolong dong kita kan mau masak nyuci jadi tolong di tindak lanjuti dgn cepet.belum ada petugas yg kesini,sekali nya mau kesini air udah nyala,malem pula.no pelanggan saya 1869-1233 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-29 09:09:03 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
INDORAHMAT SITANGGANG |
Alamat |
: |
jl. dukuh v no. 12 rt.007 rw. 002 kel. dukuh. kec. keramat jati. jakarta timur |
Email |
: |
oasxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081314657xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon maaf sebelum nya.. saya pemilik cluster Anyelir AE 16/02 Citra Indah - Jonggol Cileungsi. Mau nanya ya. Meteran saya ko langsung diambil ya. Biasa ada pengajuan atau mengubungi pihak yang punya unit. Ko meteran saya langsung diambil. Pdhl kan saya bru nunggak 2 bln. Itu juga karena saya lagi di pulau sumatera. Petunjuk pembayaran saya tidak bisa karena hp saya hilang. Saya coba bayar dr bank mandiri seperti biasa kebetulan tidak bisa... untuk pemasangan baru prosesnya seperti apa dan berapa biaya nya.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa wilayah Jonggol tidak masuk dalam cakupan wilayah kami, silahkan menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-29 06:33:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Giri |
Alamat |
: |
Jl.Jabaru rt 3 rw 10 n0 26 b |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0878xxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Siang kepada pdam kota bogor tolong dong mau sampai kapan ini air mati,ini udah mau jam 2 saya mau masak harus nunggu air tiap hari.di rumah saya tiap hari mati dr jam 5 subuh sampe jam 10,skrg2 malah parah sampe sore bahkan sampe malem.yg kelua cuma angin doank.no pelanggan saya 1869-1233 an sri indarti.tolong di perbaiki pelayanannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan yth, kami sudah tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-29 03:27:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
erviana |
Alamat |
: |
perum bumi cimahpar asri blok b 4 no.6 |
Email |
: |
derxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08711704xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi, mohon di cek no. Pel. 1841-1127. Sudah 6 bln kebelakang rumah saya kosong. Tp tagihan selalu ada di samaratakan... Tolong di cek kembali tagihannya. Terima kasih. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan hanya dikenakan beban pasif. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-29 00:59:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rizqi Attamimi |
Alamat |
: |
Villa Bogor Indah AB4 No 52 Bogor |
Email |
: |
cloxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210658xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya mau menyampaikan keluhan mengenai pemakaian air pada bulan Maret, April dan Mei itu pemakaian masing2 bulan sebayak 45m3 padahal rumah itu dalam keadaan kosong, dan itu sangat tidak masuk akal pemakaian rumah kosong sebanyak itu.
yang kedua, saya tidak bisa bayar PDAM melalui internet banking bahkan tidak bisa bayar di bank dengan alasan No pelanggan saya salah atau expired padahal tahun kmrn saya selalu bayar lewat internet banking dan tidak ada perubahan no pelanggan.
jadi saya harus bayar ke Kantor PDAM terus di sukasari. MOHON DILAKUKAN PERBAIKAN dgn NOMOR PELANGGAN SAYA supaya bisa bayar di internet banking atau bank.
NO PELANGGA:18461691 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan saudara dikenakan pemakaian rata-rata karena petugas pembaca meter tidak dapat membaca meteran saudara, kami sarankan agar saudara dapat melaporkan angka stand meter. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-28 15:08:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
liviani adilita |
Alamat |
: |
kp. cibogel gg rahayu no 45 kota batu ciapus |
Email |
: |
tatxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085715640xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat malam. Tolong dong ini di daerah saya tiap malam jam 10 selalu mati airnya dan nyala nyala baru subuh!! Tolong dong di tangani. Kita kan butuh air dan bayar juga!! Tolong jangan semena-mena!! |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan saudara agar kami dapat tindaklanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
230 |
|
|