|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-08-27 03:43:00 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
chairul anwar |
Alamat |
: |
bangbarung raya no 2 |
Email |
: |
chaxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087870943xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
sy mengontrak rumah n pdam yg saya bayar dgn no pel.3063410241149, pada tagihan bulan juni 2016 dengan pemakaian 0 m tp ada tagihan 53.800 sedangkan d bulan juni pemakaian 1 m ada tagihan 30.600, mohon di cek kembali oleh pihak pdam mengenai hal ini,terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan bahwa tagihan o(nol)3 dikenakan tagihan beban pasif. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-24 05:57:41 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ahmad Fauzi Nulhakim |
Alamat |
: |
PERUM GRIYA KENCANA CILEBUT BLOK E8 NO 20 |
Email |
: |
DEIxxxxxxxxxx@xxxxxxCOM |
Telp |
: |
087782908xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Maaf. Selamat siang !
Saya ingin konfirmasi sebelumya saya sudah tlp. Untuk pembayaran saya bulan juli 2016 aneh dan tidak logis. Karna biasa saya pakai hanya 17-8m3 dibulan juli tiba2 jadi 75m3. Padahal bulan itu saya tinggal sendiri dan jarang pakai karna lebaran dan semua orang rumah pergi. Dan saya test kebocoran itu juga tidak ada. Apakah ada manipulasi data. Karna secara data memang benar. Tapi alasan kenaikan secara luar biasa tidak bisa di terima secara logis. Mohon dibantu...ini bukan bicara uang tapi profesional perushaannya. Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan Rekening air saudara agar kami dapat cek dalam laporan informasi pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-24 02:01:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Yan Edward |
Alamat |
: |
Andhika Residense A.5 Villa Bogor Indah |
Email |
: |
yedxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08121080xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat pagi,
Kode pelanggan saya adalah : 1801-1036, pagi ini saya sudah mengirimkan sms dimana stand baca saya terakhri adalah 0672, bulan lalu di resi pembayaran saya stand meter akhir adalah 0669, artinya bulan Agustus ini saya hanya menggunakan 3 m3, mohon ini dapat dijadikan acuan tagihan saya bulan Agustus besok agar PDAM tidak menggunakan angka tembak lagi tiap bulannya
Salam dan terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti laporan angka stand meter saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-23 23:48:31 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Haris |
Alamat |
: |
Jl Nanas Raya Bantarkemang |
Email |
: |
hsuxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081319446xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon perbaikan sistim distribusi aliran air di kios kami, karena kalau PAGI HARI air TIDAK KELUAR SAMA SEKALI(hanya angin saja..)
No.Pelanggan : 1193-1052
Nama : Sri Aulijati
Alamat : Jl.Nenas 1 No.1 paviliun
Kelurahan : Baranangsiang
stand meter awal : 3687
stand meter akhir: 3714 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-23 10:40:29 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Sri indrati |
Alamat |
: |
Jl.jabaru rt 3 rw 10 no 26 b |
Email |
: |
- |
Telp |
: |
0878xxxxxxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mau sampai kapan yah ini mati airnya,dari jam 5 subuh sampe jam 6 belum nyala2 juga.tolong di perbaiki pelayanannya.di depan rumah saya soalnya nyala terus ga pernah mati tiap hari paling kecil alirannya kalo jam sibuk.saya mati tiap hari.no pelanggan saya 1869-1233 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-23 00:49:51 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ega |
Alamat |
: |
Jl. Rimba Baru No. 40 Ciomas |
Email |
: |
egaxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081219194xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Kepada Yth PAM kota Bogor,
Setiap pagi air tidak mengalir, ini sangat mengganggu disaat jam-jam sibuk masyarakat mau berangkat kerja malah ga ada air.
Mohon diperbaiki pelayanannya.
Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-22 12:15:26 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Iswahyudi |
Alamat |
: |
Tamansari persada blok c14 no 9 |
Email |
: |
Iswxxxxxx@xxxxcom |
Telp |
: |
+16023172xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selama ini saya selalu bayar pdam menggunakan online,tetapi knp ada tagihan saya tdk bayar dan ada pemberitahuan mau diputus,tolong dicek pembayaran online saya krn saya baru dpt tagihan 3 bln blum bayar,trimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-09 17:37:38 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Kiki |
Alamat |
: |
Jalan letda natsir bojongkulur |
Email |
: |
Reoxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
089505371xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dengan hormat. Saya mau tanya, ini mati air nya mau sampai kapan?kalau siang hari, mubgkin ampang mau cari tumpangan. Ini??tengah malam. Dengan mematikan aliran air lebih dari 3 jam seperti ini, minimal harusnya ada pemberitahuan. Ini tidak ada sama sekali!!!dengan kata lain, pemadaman aliran air seperti ini menyiksa pelanggan. Mending juga walau kotor minimal ada air. Ini kering sama sekali. Mohon di tindaklanjuti secepatnya.
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, Mohon maaf stas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara, kami segera tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-09 16:35:16 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
julia |
Alamat |
: |
kedung badak |
Email |
: |
julxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087718973xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong donk di koreksi lagi . Masa tinggal d rmh kontrakan bayar aer setiap bulan semakin mahal semakin mahal . M3 yg tercatat gag sesuai dengan real pemakain sehari2 . Biasanya cm 18m3 skr sampe 33m3 bulan berikutnya 70m3 berikutnya 95m3 . Tolong donk di koreksi no pelanggan 1750-1006. Pasti ada kesalahan !! Rugi donk saya klo bayar aer terus mahal gag sesuai kenyataan pemakainnya ! |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, untuk tagihan rekening air bulan ini hanya dapat dilakukan di kantor Pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-08-09 13:55:48 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
pardi |
Alamat |
: |
kp setu asem |
Email |
: |
doexxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08889023xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air bocor di belakang mesjid jami at tauhid kampung setu asem rt 002 rw 016 kel mekar wangi kec tanah sareal kota bogor tolong di cek apakah saluran pdam atau bukan airnya jernih sudah beberapa hari terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas pelaporan kebocorannya, kami segera tindaklanjuti. Terima kasih |
231 |
|
|