|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-07-13 18:50:27 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
emi |
Alamat |
: |
komplek bappenas kedaung sawangan depok |
Email |
: |
emixxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
021744735xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
tolong dibenahi oknum ptugas piket dikomplek bbappenas kedaung sawangan depok yg tlah lalai dgn membiarkan mesin mempompa air untuk menyalurkan air kermh2 dikomplek bappenas tsb. dibiarkan salalu dimatikan oleh oknum tsb. tolong ditindak sesegera mungngkin.tolong diperhatikan trimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, wilayah Depok tidak masuk dalam cakupam wilayah kami, silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 18:23:07 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Mulyani islamiah |
Alamat |
: |
Taman Cimanggu Gg.H.Soleh rt 2 rw 6 kel. kedung waringin kec. tanah sareal |
Email |
: |
niexxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
083811193xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon infonya, saya hanya ingin tau kapan pemasangan baru secara kolektif akan dipasang ? Karna kami memang membutuhkannya.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih. |
Tanggal |
: |
2016-07-13 13:52:06 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Purwanto |
Alamat |
: |
Perum. Taman Griya Kencana Blok C15 Jl. Nanas Raya |
Email |
: |
zahxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085711115xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Aer pam tgl 13 juli 2016 sejak siang mati hingga mlm ini. Mw apa2 susah.... tlg dunk feedbackny. Udh bnyk keluhan |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami sudah tindaklanjuti ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 05:19:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Udi Tiyastoto |
Alamat |
: |
Jl. Jabaru II, kompleks Mekarbaru F-1, Mekarjaya, Ciomas, Bogor |
Email |
: |
udixxxx@xxxxxcom |
Telp |
: |
0251 8 638xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selama ini kami selalu bisa bayar tepat waktu di kantor Kelurahan Pasir Mulya. Tapi sejak petugas pencatat angka meter diganti anak muda, kami sdh 4 kali ini hrs bayar ke kantor pdam Sukasari, krn angka meter air kami, tdk pernah dilaporkan oleh petugas pencatat. Padahal setiap tanggal 20 tiap bulan papan angka meter air & listrik kami tempel di pintu gerbang seperti biasa. Agar kami bisa bayar tepat waktu, mhn kantor pdam bisa menegur petugas atau membantu kami bagaimana caranya bisa melaporkan angka meter kami langsung ke pdam, sehingga kami bisa kembali membayar tagihan di kantor kelurahan pasir mulya. Trm ksh |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami dapat tindak lanjuti pelaporan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 02:28:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Endah |
Alamat |
: |
Bukit bogor raya i 18/9 |
Email |
: |
er_xxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08129491xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Tolong bag gangguan kalau ditlpon diangkat ya.. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami akan informasikan ke bagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 02:14:13 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anita Afrianty |
Alamat |
: |
Jl.Medika III D rt 04 rw 19 blok ap no.04 |
Email |
: |
jiixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
0251 8385xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya biasa bayar biaya bulanan 120.000 untuk pemakaian air kenapa bulan ini bisa membengkak hingga 477.000 ? padahal di libur lebaran pun rumah kami kosong sampai 10 hari dan tidak ada pemakaian air sama sekali.tolong cek segera apakah ada kebocoran |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara agar kami segera tindaklanjuti. Kami informasikan bahwa tagihan bulan ini adalah pemakaian air bulan Juni, untuk pemakaian bulan Juli akan dibayarkan dibulan Agustus. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 00:54:37 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Syamsul |
Alamat |
: |
Kp. Tangkil RT 1 RW 5 Kelurahan Srilanka Bogor Timur |
Email |
: |
samxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08567792xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Admin Yth.
Maaf mau bertanya, mengenai cara pencatatan meteran air, biasanya pada tanggal berapa petugas pdam melakukan pembacaan meteran air.
Biaya tagihan pdam dg No.pelanggan 1706-1060, atas nama Ulan Dari pada periode juni 2016 melonjak tidak seperti sebelum nya.Bagaimana kalau pelanggan sendiri yang mencatat nilai meteran nya, kemudian ditulis di kertas.
Pada tanggal berapa pelanggan harus mencatat nilai meteran terakhir nya?
Terimakasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan tagihan saudara sudah sesuai dengan pembacaan angka stand meter, untuk pembacaan stand meter di baca tiap tanggal 8 dan 9 apabila akan tempel angka kami sarankan ditempel tiap tanggal 6. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-13 00:01:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
prayojana raditya m |
Alamat |
: |
bogor raya residence d 12a, cimahpar |
Email |
: |
praxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08179987xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
saya pemilik norek 18411475. petugas meteran tidak pernah datang, sehingga meteran air saya 0 terus, padahal meteran jalan dan tidak 0. Kalau 0 terus, membuat saya harus bayar ke kantor pam siliwangi. padahal zaman sekarang kan itu tidak praktis. semua sudah bayar online.
mohon tanggapannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami mohon untuk lapor angka stand meter agar kami dapat sesuaikan dengan pembacaan kami. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-07-12 08:57:01 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tresna |
Alamat |
: |
Taman SUrya Megah F |
Email |
: |
trsxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
8211xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Rumah saya kosong, meteran air di non aktifkan tapi kok setiap bulannnya tetap ada tagihan 45 ribu? menurut call center itu beban pasif, tapi kok teman saya yg aktif pakai air malah lebih murah bulanannya 40 rb? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan bahwa pemakaian air 0 (nol) M3 akan dikenakan beban pasif dan beban pasif sudah ada ketentuan dalam pelayanan pelanggan. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-30 05:48:55 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
jeannie |
Alamat |
: |
jl.begonia 1 Q6 no.13 |
Email |
: |
xxxxxxxxx@ |
Telp |
: |
02518387xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sy kesulitan untuk tlp ke layanan pdam baik ke no.0251 xxx maupun 0811xxx selalu tidak terhubung...air di daerah sy masih suka mati2 melulu terutama siang tp sy bayar air tetap sama malah lebih mahal 2 bulan teeakhir dengan kondoao air mati siang dan sy mau mengurus balik nama tidak ada caranya
... |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, silahkan saudara datang ke bagian Coustemer service dengan membawa persyaratan Fotocopy akte kepemilikan rumah, rekening terakhir dan fotocopy KTP. Terima kasih |
234 |
|
|