|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2016-06-23 04:12:22 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Riskan Syahrul |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18 |
Email |
: |
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561866xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
menyambung surat sebelumnya no id pelanggan : 1789-1357 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk no pelanggan 1789-1357 sudah diputus di bulan Maret 2016, kami sarankan untuk cek ulang kembali no pelanggan saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-23 04:07:18 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
syahrul |
Alamat |
: |
Perumahan Bogor Raya Permai FM4.no.18 |
Email |
: |
risxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08561866xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sudah sering terjadi dan berulang-ulang dimana pembayaran tagihan dihitung berdasarkan rata-rata, petugas tidak mencatat angka meterran penggunaan PAM dengan alasan meteran PAM tidak terbaca ( 0 )pintu terkunci, tidak ada orang rumah dll, padahal kami selalu ada dirumah dan juga kami sudah buatkan papan baca meter PAM.
Mohon dapat diambil tindakan perbaikan yang tepat (cari sumber masalahnya ) supaya kami tidak dirugikan dengan sering bolak-balik ke kantor PDAM untuk mengurusnya.
Terimakasih,
|
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, kami akan tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-23 03:28:35 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Korry |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City Blok R8 No.7 RT 01 RW IX Kelurahan Mekarwangi Kecamatan Tanah Sereal Bogor |
Email |
: |
fryxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085726065xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Gimana nih??sdh bolakbalik laporan gak ditindaklanjuti2,sambungan dr meteran kotak biru bocor.ini kali ke 5 laporan.hrs sampai brp kali? No.rek: 2139-1019 a/n Kemas Suprayogi.. Jwbn selalu sama.please...mana hsl kerjanya? |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami informasikan petugas kebocoran sudah 2 x ke lokasi namun rumah selalu dalam kondisi kosong. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-23 01:35:33 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Luciana Yuni |
Alamat |
: |
Komplek Tamansari Persada C5/7, Cibadak, Tanah Sareal, Bogor |
Email |
: |
Yunxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id |
Telp |
: |
0251.7536xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon segera ditangani kebocoran pipa di lokasi kami. Sudah beberapa kali lapor baik via telpon maupun sms tapi belum juga ada penanganan. Jalan mulai ada yang sedikit amblas karena aliran air. No ID pelanggan 13911385 |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti pelaporan saudara kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 09:55:32 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Ade |
Alamat |
: |
Jln cimanggu wates no 17 tanah sareal |
Email |
: |
Fauxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081210625xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sore admin, saya mw bayar pdam bulan mei lewat atm tapi ketika liat tagihan kok bengkak ya, padahal paling boros pemakaian saya paling kena hanya 60rbu, sudah coba hubungi ke call center tp tidak diangkat2.. Mohon jawabannya. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, mohon informasi no pelanggan rekening air saudara. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 04:57:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
muhammad faiq |
Alamat |
: |
cilendek indah green garden f2 bogor 16112 |
Email |
: |
mfqx@xxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08128993xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
pdam di rumah tidak mengalir sudah beberapa bulan. no pelanggan 21091013 an. ariani andayani. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 03:22:58 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Venny Safitri |
Alamat |
: |
jl. Bubulak no.1, kec. bubulak, Bogor Barat |
Email |
: |
menxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085776838xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Dt tgl 20 Juni saya coba bayarkan melalui ATM maupun Indomaret, sampai sekarang blm bisa. Di ATM hanya tertera no ID pelanggan tdk terdaftar. Padahal tagihan bln Mei sudah saya bayarkan. ID pelanggan 19551041, atas nama Tenri Sau Bachtiar. |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, setelah kami cek dalam laporan informasi pelanggan untuk tagihan bulan ini ada pengembalian dan pengembalian hanya dapat dilakukan di kantor pusat PDAM Kota Bogor. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 02:37:45 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Julius |
Alamat |
: |
Jalan raya semplak sektor no 4 |
Email |
: |
julxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085770855xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat Pagi
Saya Julius pelanggan PDAM dengan alamat di jalan raya semplak sektor no. 4 RT/RW 02/04 kelurahan semplak, kecamatan bogor barat Kota Bogor. Saya ingen melaporkan bahwa ada kebocoran yang besar sekali di depan rumah saya tepat di tempat parkir mobil saya. Belum lama ini pihak PDAM melakukan penggalian untuk merubah jenis pipa aliran air dan menurut saya galian tersebut tidak ditutup dengan baik. Galian hanya ditimbun tanah tanpa adanya pemadatan sehingga ketika tanah tersebut dilintasi motor, mobil dan lainnya akan mengakibatkan pipa di dalamnya goyang. Hal ini dapat mengakibatkan kebocoran tentunya namun kemungkinan ada sebab lain yang harus di tinjau oleh pihak PDAM ke lokasi. Saya berharap area kembali bagus seperti biasa dan pipa aman di dalam tanah karena saya sangat prihatin air sangat banyak terbuang karena memang bocornya sangat besar.
Saya sudah laporkan hal ini melalui telepon, namun belum ada tanggapan. Saya harap hal ini benar-benar diperhatikan.
Atas perhat |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, terima kasih atas pelaporan kebocoran di lokasi Jl. Raya Semplak, kami akan segera tindaklanjuti kebagian terkait. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 02:37:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Dini |
Alamat |
: |
Jln. Lolongok |
Email |
: |
praxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
087873685xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mohon SEGERA di perbaiki ada kebocoran pipa di Jln.Lolongok gang 9 kel Empang kec Bogor selatan..
Sudah 3x lapor dari tgl 21 Juni blum juga ada respon tindakan, mubazir kan air bersih di buang-buang gitu!
Terima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, kami segera tindaklanjuti kebagian terkait, terima kasih atas partisipasi untuk lapor adanya kebocoran di Jl. Lolongok. Terima kasih |
Tanggal |
: |
2016-06-22 00:49:14 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Tinton setiawan |
Alamat |
: |
Sidamukti rt01/08 depok |
Email |
: |
tinxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08990904xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Sejak kemarin air mati mohon info kenapa dan sampai kapan. Trima kasih |
Jawaban |
: |
Kepada pelanggan Yth, wilayah Depok tidak masuk dalam cakupan wilayah kami silahkan saudara menghubungi PDAM Kabupaten Bogor. Terima kasih |
236 |
|
|