Sampaikan keluhan
Tampilkan keluhan
KELUHAN PELANGGAN
Tanggal :
2018-09-08 07:51:24
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Livia Nungky Melinda
Alamat :
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga
Email :
Livxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085887733xxx
     
Keluhan :
Air tidak mengalir no pelanggan 07037648
Jawaban :
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih

Tanggal :
2018-09-08 07:41:30
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Livia Nungky Melinda
Alamat :
Jl. Babakan Raya 4 No 111 RT 3 RW 7 Desa Babakan Kec. Dramaga
Email :
Livxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085887733xxx
     
Keluhan :
Aliran air PDAM dari 2 hari yang lalu selalu tidak keluar air padahal yang lain lancar dan saya sudah membayar tagihan bulan lalu
Jawaban :
mohon maaf itu no pelanggan pdam kahuripan kabupaten bogor terima kasih

Tanggal :
2018-09-07 16:31:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti Hernawati
Alamat :
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08
Email :
Ozzxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638532xxx
     
Keluhan :
Intinya sya sdh byr bln juli sama agustus tapi knp bln berikutnya ada tagihan bahwa bln juli and agustus blm ada pembayaran
Jawaban :
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-07 16:24:05
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Yanti Hernawati
Alamat :
Kp.Marga bhakti Gg pala rt 01/08
Email :
Ozzxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
089638532xxx
     
Keluhan :
Bulan juli sama agustus sya sdh bayar tapi kenapa bln sep ada tagihan bahwa sya bln juli sama agustus blm bayar,sya coba tanya ke kantor pdam lg dicek di computer tdk ke trek pembayaran yg bln juli sama agustus
Jawaban :
Setelah di cek oleh sistem 1783-1261 Yanti Hernawati pembayaran untuk juli dan agustus ada untuk tagihan pemakaian mei dan juni 2018 karena untuk pembayaran di bulan mei 2018 seharusnya tagihan untuk 3 bulan tapi hnya dibayar 2 bulan otomatis pembayaran mundur jadi tagihan yg sekarang adalah pemakaian Juli bayar Agustus dan Agustus bayar September 2018 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung kekantor pusat kami di jl siliwangi 121 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-07 09:11:39
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Melania
Alamat :
Jalan Elang Blok G No 8, Perumahan Curug Indah, RT03/RW05
Email :
Melxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087874305xxx
     
Keluhan :
Selamat Pagi PDAM Kota Bogor. Mohon untuk diperhatikan ketersediaan air untuk warga Curug Indah dikarenakan air tidak mencukupi untuk warga yang beraktivitas pagi hari, jam 7 pagi air sudah mati hidup kembali jam 12an siang. Sore air kembali mati di jam2 sore. Sekitar 1 sampai 2 minggu belakangan air sangat minim di perumahan curug indah. Mohon untuk diperhatikan dan dilakukan perbaikan, karena keterbatasan air menyulitkan orang banyak. Terimakasih.
Jawaban :
Baik laporan sudah kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-06 23:31:22
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Robbi
Alamat :
Jl. Sindang Barang Jero RT 004/003 kel. Bubulak, kec. Bogor barat
Email :
Robxxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
087711173xxx
     
Keluhan :
Selamat malam PDAM. Kok tagihan makin kesini makin tinggi sih, kenapa ya ? Air datang malem doang, kadang ga keluar.. Kebocoran ga ada, apa ada kenaikan tarif apa gimana sih ? Coba lebih diperhatikan lg masalah tagihan/biaya. Terima kasih.
Jawaban :
Untuk penagihan kita sesuai dengan pemakaian dari pelanggan melalui pembacaan meter air silahkan hubungi callcenter 025518324111 atau wa 08111182123 untuk info lebih lanjut terima kasih.

Tanggal :
2018-09-06 15:47:12
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Paksi Utomo
Alamat :
VILLA MUTIARA BGR THP II Blok i.20/10 RT.03 RW.012 No. 10
Email :
pakxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
08111142xxx
     
Keluhan :
Tagihan saya bulan Agustus mencapai 191.000, dengan pemakaian 47m3. Kalo saya cek di-simulasi perhitungan rekening air mestinya tidak segitu. Mohon penjelasannya.
Jawaban :
1957-1537 a.n Paksi Utomo tagihan tersebut benar dengan pemakaian 47m3 dikarenakan pemakaian bulan juli 2018 dibaca 269 m3 1 bulan kedepan dibaca di bulan agustus 2018 di 316m3. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 atau bisa datang langsung datang ke kantor pusat kami atau hubungi 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

Tanggal :
2018-09-06 14:53:57
Sumber :
WEBSITE
Nama :
R suhendi
Alamat :
Jl. Raya cimahpar bogor Gang nangka rt 02/08 (sebrang futsa cimahpar)
Email :
Henxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085694236xxx
     
Keluhan :
Saluran pam saya air nya bocor,selang pam nya belah,karna lg ada galian tanah utk pembuangan saluran air. Mohon tanggapan nya dan solusinya segera mungkin
Jawaban :
baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait terima kasih.

Tanggal :
2018-09-06 12:55:38
Sumber :
WEBSITE
Nama :
Dede muhidin
Alamat :
Sindang barang loji
Email :
Ddmxxxxxxxxx@xxxxxxcom
Telp :
085716454xxx
     
Keluhan :
Kenapa di tempat saya sering mati pagi sama sore tolong di cek kembali.sama pembayaran makin kesini makin naik sedangkan air nya sering mati pembayaran malah naik
Jawaban :
Apabila mati di siang dan sore hari itu dikarenakan pemakaian jam puncak pelangga menggunakan air secara bersamaan untuk info lanjut silahkan hubungi 02518324111 atau wa 08111182123

Tanggal :
2018-09-05 11:57:36
Sumber :
WEBSITE
Nama :
vinni savitri
Alamat :
jl Pinang 2 no 19 sektor 6 Yasmin
Email :
vinxxxxxxxxxx@xxxxxxxx.id
Telp :
082111662xxx
     
Keluhan :
tolong di cek id 18961093 tagihan naek 300 persen dr bulan2 sebelumnya, ini sudah tidak benar, krn rmh kondisi kosong pemakaian air tidak ada. Tolong ditindak lanjuti dan diperbaiki tagihannya.
Jawaban :
Selamat pagi setelah di cek disistem tagihan besar dikarenakan dikenakan tagihan rata2 pemakaian. Silahkan datang lansung ke kantor pusat kami ke bagian keluhan untuk info lebih lanjut atau hubungi callcenter 02518324111 atau wa 08111182123 terima kasih.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301

Copyright © 2009 - 2018
PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
HOME | PROFIL | LAYANAN | PELANGGAN | ORGANISASI
Berita | Pengumuman | Agenda | Galeri | Artikel | Tempat Pembayaran | Webmail Login | Admin