|
|
KELUHAN PELANGGAN |
Tanggal |
: |
2018-11-15 16:13:25 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Peny |
Alamat |
: |
Royal Tajur , Cluster Bradfield 2 no. 10 |
Email |
: |
penxxxxxxxxx@xxxxxxxxxxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08161411xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
meteran PDAM di tempat saya terlalu cepat sehingga saya di rugikan dengan biaya tagihan yang sangat tinggi, no pelanggan 20821304, kronologi : saya menempati rumah ini hanya di jumat malam - Minggu pagi, hanya menggunakannya air untuk mencuci piring dan mandi, atau menyiram tanaman. saya memiliki toren / penampung air dengan kapasitas 1m3. tapi anehnya kalau jumat malam kran PDAM saya buka makan jarumnya penunjuk angka akan berputar sangat cepat dan langsung berselisih sekitar 6 - 8 m3, kemanakah airnya ? padahal kalau hanya untuk isi toren hanya perlu 1 m3 saja. dan kami cek tidak ada kebocoran, karena kalau siang saat tidak ada pemakaian jarum akan berhenti, tapi kalau malam bergerak sangat cepat walaupun tidak di gunakan. saat meninggalkan rumah, kran utama kembali kami tutup.
Tolong segera di perbaiki dan di cek ulang |
Jawaban |
: |
Selamat siang laporannya sudah masuk ke kami tinggal ditunggu petugas datang ke lokasi untuk pengecekan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 14:40:36 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Anggia Murni |
Alamat |
: |
Jl Cijahe No.52 |
Email |
: |
angxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081316729xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Saya sedang mengontrak rumah dgn no pelanggan PDAM 16731026 an Ahmad Taufik Alamat Jl. Cijahe no 52 ..yang ingin saya keluhkan dalam 2 bulan ini saya membayar PDAM dengan tertulis di resinya penggunaan meter air 0 m3 tetapi ada nilai nominal pembayrannya diatas 100 ribu, padahal saat dirumah sendiri yg masih satu komplek saya membayar dibawah 100 ribu dengan penggunaan nilai meter kubik yg jelas..saya merasa dirugikan dikhawatirkan saya membayar penggunaan air yg bukan saya gunakan krn saya hanya mengontrak bbrp bulan saja.Memang rumah pada saat kerja terkunci dan tidak bisa melihat meteran air langsung tetapi saya sdh tuliskan di papan nilai m3 pada meteran airnya,mohon klarifikasinya |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk no pelanggan 1673-1026 a.n Ahmad Taufik untuk tagihan yang dikenakan pemakaian 0 m3 itu adalah tagihan pemakaian rata2 karena sudah 3 bulan dari september 2018 petugas tidak dapat melakukan pembacaan karena pagar terkunci. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 13:30:43 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Merlyane |
Alamat |
: |
Bukit Cimanggu City KE5/18 |
Email |
: |
fraxxxxxxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081260427xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
No Pelanggan 21701029, saya mau melakukan pembayaran melalui bank mandiri tidak bisa, saya baru melakukan pembayaran + denda selama 3 bulan. mohon infonya? terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk pembayaran melalui atm atau bank dapat dilakukan untuk setiap pembayaran 1 bulan maksimal 2 bulan karena untuk 3 bulan sudah harus langsung bayar dikantor kami. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 13:04:53 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Rita Juwita |
Alamat |
: |
perumahan sindang barang asri blok c-16, kelurahan sindang barang, kecamatan bogor barat, kota bogor |
Email |
: |
akbxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081381899xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Selamat siang, mau tanya nomor rekening saya ilang, boleh kirimkan via sms atau WA ke 089668481381. alamat lengkap tercantum diatas, rekening a.n. Rita Juwita |
Jawaban |
: |
Selamat siang silahkan hubungi callcenter 02518324111 dan whatsapp 08111182123 untuk info tagihan dan keluhan terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 12:07:03 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Endi kusmoro |
Alamat |
: |
Jln. Kampung prapatan Rt 01 Rw 02 |
Email |
: |
endxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
085717714xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Mengapa tagihan saya lebih mahal dari bulan yang lalu,padahal bulan ini saya hanya memakai satu rumah?biasanya dua rumah.. Tdi saya bayar Rp. 147.500. No pelanggan 16771184 |
Jawaban |
: |
Selamat siang untuk 16771184 a.n Mamun Robani tagihan sebesar Rp. 147.100 sudah sesuai dengan pemakaian sebesar 33 m3 dan untuk pembayaran bulan november sudah berlaku dengantarif yang baru. Untuk info lebih lanut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-15 07:00:49 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Woro pujiani |
Alamat |
: |
Bumi ciluar indah blok b 3 no 14, bogor |
Email |
: |
Worxxxxxxxxx@xxxxxxxxxcom |
Telp |
: |
08118256xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Bagaimana saya bisa mendapaatkan no pelanggan saya, karena selama ini saya nayar dengan auto debet bank nca. Dan waktu saya ke bca, agak sulit u mendapatkan dokumennya. No pelanggan saya dengan alamat di atas |
Jawaban |
: |
Selamat pagi untuk no pelanggan anda adalah 1787-1050 a.n Sugi Guritman alamat di Perum Bumi Ciluar Indah Blok B3 no 14 Ciluar rt 3 rw 8 untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-14 18:25:08 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Ali Anwar Ahmadun |
Alamat |
: |
Griya Katulampa blok C1 /21 Katulampa Bogor Timur Kota Bogor |
Email |
: |
alixxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
081285710xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Didepan rumah trotoar,tanah ambles dan keluar air memancar dari pipa PDAM, tolonglah di cek dan segera ditangani dan kerja kan terima kasih atas kerja sama Nya |
Jawaban |
: |
Selamat pagi baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait. Info follow up silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-14 17:12:36 |
Sumber |
: |
MOBILE |
Nama |
: |
Helenda Iborg |
Alamat |
: |
Bukit Bogor Raya Blok I 12A No. 19 |
Email |
: |
khixxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
08159016xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Please advise how to sent my monthly water meter stand to pdam. Please shiw exsample, Thank you. |
Jawaban |
: |
Good morning you can sent your monthly water meter stand to our whatsapp number 08111182123 by sending customer number with the latest water stand meter photo and tell the operator that you want to report your latest water stand meter they will assist you. Thank you |
Tanggal |
: |
2018-11-13 18:01:08 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
Muhammad idris |
Alamat |
: |
Jl. lodaya 2 cilibende Rt 01/05.kelurahan babakan, kec.bogor tengah |
Email |
: |
yudxxxxxxxxxxx@xxxxxxxom |
Telp |
: |
08128859xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
Air di rumah sudah benar2 tidak keluar dengan wajar, sdh 2 hari dri hari minggu air yg mengalir cmn sbsr lidi kadang itu pun mati. mohon dpt secepatnya di proses pengecekan ke tempat. karna saya cmn ngandelin air dr PDAM. untuk tim terkait mohon dapat segera di reapon. terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi mohon maaf untuk ketidaknyamannya baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
Tanggal |
: |
2018-11-13 17:58:30 |
Sumber |
: |
WEBSITE |
Nama |
: |
halo print |
Alamat |
: |
jalan pakuan ciheuleut |
Email |
: |
halxxxxxxxxxxx@xxxxxxcom |
Telp |
: |
082111325xxx |
|
|
|
Keluhan |
: |
air mati tiba-tiba pada jam 17.55 tanggal 13 november 2018. padahal sudah bayar air pdam dan selalu begini terus. tolong untuk memudahkan air jangan sampai mati tiba-tiba karena kami sangat membutuhkannya setiap hari dan bayar tepat waktu. terima kasih |
Jawaban |
: |
Selamat pagi mohon maaf untuk ketidaknyamannya baik laporan akan kami sampaikan kebagian yang terkait. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi callcenter dan whatsapp 24 jam kami terima kasih. |
24 |
|
|